[Event Report] Bourjois Rouge Edition Aqua Laque

20:50:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls !


Mungkin diantara kalian masih ingat, Bourjois meluncurkan lip cream nya yaitu Boujois Rouge Edition Velvet yang hingga saat ini produk nya masih sangat susah di cari karena sukses membuat wanita-wanita jatuh cinta pada produk ini tentu kualitasnya bagus dna harga nya masih dapat di jangkau. Saya sendiripun mengalami kesulitan saat ingin mencoba produk tersebut dan akhirnya saya dapat mencobanya yang shade ole flamingo pernah saya review disini.

Di post kali ini saya ingin memberi tahu kalian girls, kalau bourjois baru saja launching Rouge Edition terbaru nya yang pasti nya tidak kalah menarik dari seri sebelumnya. Apakah itu? Penasaran? Yuk baca keseruannya saat saya menghadiri launching nya.

Acara berlangsung di Plaza Senayan Jakarta, tepat nya di Atrium Metro department store.
Ketika saya datang, acara belum di mulai lalu saya melakukan registrasi terlebih dahulu dan sudah ada beberapa teman-teman yang sudah hadir seperti kak Ririe, Dewi Yang, Vindy, Kak Tia dan saya juga melihat ada Mbak Yonna yang itu lho makeup Artist Zombie hehehe saya mau kenalan malu :p karena beliau juga sedang sibuk membuat video live report.

Acara di mulai oleh MC




Speech dari Pihak Bourjois Indonesia




And here they are ! Bourjois Rouge Edition Aqua Laque…


Bourjois Rouge Edition Aqua Laque ini tersedia 8 shade yang cantic-cantik, yaitu 4 warna soft nude dan 4 warna Bold. Seri aqua laque mengandung 45% air dan terdapat ekstrak lily water sehingga bibir akan terasa lembab dan segar setelah megaplikasikan lip cream tsb.








Setelah show ke 8 shade nya, kami di persilakan untuk tea time.


Ini makanan tea time saya.



Sebelum pulang, kami di beri goodie bag oleh pihak bourjois dan saya kaget karena tas nya gede banget…hahaha ternyata itu tas travelling lho ! di dalam nya juga terdapat pouch yang berisi 1 aqua laque, eyeliner pencil dan kuteks.
wait for my review soon !

Thanks Bourjois Indonesia for having me...

See you on another ocassion



Thank you for Reading
XOXO
Reiny


2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Laneige K-Beauty week

20:45:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo Girls !



Tentunya kalian sudah tidak asing lagi mendengar Brand premium yang berasal dari Korea Selatan, ditambah lagi brand Ambassador nya adalah aktris Korea yang sangat terkenal sebagai pemeran utama di K-Drama Full House. Can you guess? Who is she? Yap ! Song Hye Kyo. Song Hye Kyo merupakan Brand Ambassador dari Laneige, Laneige merupakan brand kosmetik dari Korean yang sedanf hype yakni kualitasnya yang terkenal bagus dan ada beberapa produk best seller nya yang memang benar-benar bagus.

Laneige juga sudah merambah ke Indonesia, mengingat banyak warga Indonesia yang memang sudah loyal memakai skincare dan make up nya. Laneige sudah beberapa kali mengadakan Laneige K- Beauty Week, Apa itu Laneige K-Beauty Week? Yaitu sebuah pameran yang di adakan selama beberapa yang di isi dengan acara-acara seru seperti Dance Competition, Beauty Talkshow dan memperkenalkan produk-produk laneige juga promo khusus harga produk Laneige.

Akhir Agustus lalu, saya berkesempatan untuk hadir di laneige beauty week. Saya di undang oleh Cleo Magazine untuk dapat hadir di acara tersebut. Kebetulan hari itu kegiatannya Beauty Talkshow mengenai launching BB cushion terbaru laneige dengan mengundang juga Beauty Blogger Agnes Oryza.
Bagaimana keseruan nya ? Baca terus ya…

MC membuka acara beauty talkshow menyapa para readers Cleo magazine dan Beauty Bloggers.

MC memperkenalkan para narasumber yang mengisi beauty talkshow, Narasumber nya adalah :

  1. Mbak Margaretha Untoro (Deputy Chief Editor Cleo)
  2. Mbak Zefanya Deby (Training & Communication Assistant Manager Laneige)
  3. Agnes Oryza Beauty Blogger


Mbak Margaretha menjelaskan perbedaan Foundation dan BB cream dengan sangat jelas dan mudah di mengerti.

Mbak Zefanya menjelaskan bb cushion yang merupakan suatu make up yang praktis di aplikasikan daripada bb cream atau foundation, Laneige sebelumnya mengeluarkan BB Soothing cushion lalu sekarang menambah koleksi BB Cushion terbaru nya yakni BB Cushion Pore Control dengan 6 in 1 dan shade terbaru nya untuk wanita yang memiliki warna kulit agak pink.





BB Cushion Pore Control

Agnes Oryza memberikan testimoni tentang praktis nya memakai bb cushion, karena mengaplikasikan nya sangat mudah juga bisa membuat penampilan fresh dan natural untuk make up sehari yang membuat kulit terlihat dewy dan glowing, jika ingin mendapatkan matte finish bisa di tambahkan loose powder setelah memakai bb cushion. Selain praktis Agnes Oryza juga mengatakan bahwa setelah hadir nya bb cushion, dia bisa menyempatkan tidur beberapa menit lebih lama karena memakai bb cushion sangatlah singkat. Agnes juga memberikan tips cara aplikasi bb cushion yaitu dengan tap-tap sponge bb cushion dengan menyelesaikan di satu area dulu baru pindah tap-tap ke area lain.

Setelah berbincang-bincang seru mengenai bb cushion, MC memberikan kesempatan kepada Audience yang ingin bertanya tentang Laneige BB cushion dan para speakers memberi kan 3 pertanyaan kuis untuk mendapatkan voucher free facial di Laneige dan berkesempatan di make over oleh Global Make up Artist dari Laneige yang datang langsung dari Korea selatan yaitu Shawn  Jeong.

Acara ini berlangsung sangat seru dan kami mendapat ilmu juga pengetahuan tentang produk laneige dll.

Oya kami para beauty bloggers di kasih goodiE bag yang berisi sleeping mask laneige yang merupakan salah satu best seller nya laneige ! can’t wait to try and review about the product.


Thank you Cleo Magazine and Laneige Indonesia for having me….
See you on another ocassion


2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Fashion Style] 5 Sepatu wajib yang harus di miliki wanita

10:02:00 Andiani Beauty Journal 5 Comments


Hallo Girls !

Apakah diantara kalian suka mengoleksi barang fashion seperti sepatu dan tas?, saya kira hampir semua wanita senang mengoleksi sepatu. Walaupun hanya punya sepasang kaki, namun sepatu tidak lah cukup satu kenapa? Karena biasanya beda acara atau kegiatan beda pula sepatu yang cocok untuk kegiatan/ acara tersebut. Jika kalian termasuk wanita yang stuck koleksi sepatu model itu-itu saja, tidak masalah sih…namun setidaknya kalian wajib memiliki masing-masing 1 pasang sepatu dari 5 model sepatu yang wajib di miliki sebagai berikut:

     High Heels/Wedges




Alas kaki yang memiliki hak tinggi ini yang biasa di sebut high heels merupakan sepatu yang wajib di miliki, high heels cocok sekali untuk menghadiri acara resmi seperti kondangan, pesta atau menghadiri event. Tapi saat ini high heels tidak hanya untuk acara resmi lho tetapi juga bisa untuk sekedar hang out cantik,  yang tidak membutuhkan kamu berjalan-jalan lama dan pilih hak yang sedang atau pendek saja. Untuk high heels yang memiliki hak tinggi, kamu harus memilih merk dan bentuk high heel yang benar-benar nyaman di kaki seperti tidak membuat lecet, ringan dan tidak membuat sangat pegal jika di pakai berdiri/jalan terlalu lama.

Tidak tertarik memakai high heels tapi pengen tetep keliatan tinggi dan nyaman saat dipakai? Ada alternative lain yaitu wedges. Memilih wedges juga tidak asal model lucu saja, ada hal yang harus kamu perhatikan saat membeli wedges seperti kenyamanan saat di pakai, ringan dan cocok untuk bentuk kaki mu. Karena ada sebagian orang yang memakai wedges justru terlihat betis semakin besar dan terlihat berat.

      Pantofel

tokopedia.com


Sepatu pantofel wajib dimiliki, karena biasanya sepatu pantofel di butuhkan saat ada panggilan interview, meeting penting atau untuk yang berprofesi sebagai pengajar sepatu ini biasanya wajib di pakai sehari-hari saat mengajar. Sepatu pentofel memberikan kesan resmi dan sopan pemakainya, pilihlah sepatu pentofel yang berwarna netral seperti hitam,putih dan coklat.

    Flat Shoes

lampost.co

Kalau sepatu teplek atau biasa disebut flat shoes, hampir semua wanita memilikinya. Sepatu yang tidak berhak ini nyaman di gunakan dan di pakai saat jalan-jalan santai atau belanja yang memakan waktu lama untuk muter-muter mall. Flat shoes gak bikin pegel, maka wajib di miliki untuk jalan-jalan santai atau pengganti high heels/ pentofel saat acara resmi telah selesai bisa di ganti dengan flat shoes. Memilih flat shoes harus yang empuk, jahitan dan lem nya kuat agar awet dipakai. Flat shoes banyak sekali pilihannya dan selalu lucu-lucu gemesin modelnya.

Ankle Boots

www.gorgeautiful.com
Cewek-cewek yang bergaya boyish pasti suka mengoleksi ankle boots, ankle boots juga wajib di miliki. Just in case kamu sedang bosan memakai high heels/ flat shoes, bisa nih jalan-jalan bareng teman-teman pakai angkle boots untuk melengkapi outfitmu. Ankle boots kebanyakan material nya dari kulit atau suede, ankle boots yang bisa kamu pilih bisa yang memiliki hak dan juga tidak tergantung selera dan kebutuhan saja.

 Sneakers
Adidas



Beberapa tahun terakhir, sneakers mulai hype. sneakers menjadi kebutuhan fashion yang wajib karena sekarang sneakers tidak hanya berfungsi untuk berolahraga tapi juga sudah termasuk fashion style yang memberikan kamu berpenampilan ok, nyaman dan bisa di mix and match.


Girls...sepatu mana yang sudah anda koleksi? apakah sudah memiliki 5 model sepatu tersebut?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

5 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Fashion Style] Back to 90's

09:49:00 Andiani Beauty Journal 7 Comments

Hallo Guys ! 

Mana coba sini anak 90 an? Absen dulu...hahaha sebagai anak 90 an saya ngerasa happy banget pada jamannya, karena waktu itu maen dan komunikasi sama teman-teman memang secara langsung. Masih melekat di ingatan saya, ketika sore hari sehabis mandi maen keluar sama teman sebaya untuk maen galah sin, ular-ularan,kucing-kucingan atau kalau yg perempuan seringnya maen bola bekel dan boneka bepe. Seru banget rasa nya...tanpa sibuk gadget karena pada masa itu gadget belum menjamur semua kalangan seperti saat ini. Bila hari minggu tiba, setelah mandi dan sarapan saya stay di ruang tv untuk nonton kartun seharian.

Bersyukur sekali dapat merasakan mainan-mainan tradisional pada saat itu, karena sekarang lapang untuk main anak-anak sudah susah dan memang kebanyakan sekarang lebih asyik main gadget termasuk saya sendiri.

Ngomong-ngomong era 90 an, fashion style kala itu juga tidak kalah hits lho dengan jaman sekarang. Malah ada beberapa fashion items yang hits di tahun 90 an sekarang booming lagi, diantaranya adalah :

amazon.in

Siapa yang gak tahu kalung hitam yang menempel pas di leher terbuat dari nilon ini ternyata dulu rame pas 90 an. Sekarang juga tatto choker ini hits lagi dan memang keren sih untuk melengkapi kebutuhan fashion, selain sebagai kalung tattoo choker juga bisa di jadikan gelang lho. Harga dari aksesoris ini pun tergolong murah.

2. Adidas Super Star

Adidas.com

Jaman sekolah dulu sepatu ini keren banget, tapi dulu hanya tersedia yang hitam putih saja. Adidas super star merupakan seri lama, namun hits lagi setelah mengeluarkan adidas super star super color Pharrel Williams yang berwarna itu. Tapi tetep yang warna putih garis-garis hitam signature adidas menjadi best seller, karena warna nya netral bisa di mix and match dengan warna lain. Adidas super star juga mengeluarkan lagi yg seri superstar supershell kartun lucu banget ! , jadi makin bingung deh pengen beli adidas super star yang mana.

3. Overall


news.com.au

Saya masih ingat banget, Overall merupakan fashion item favorit saya waktu kecil. Dulu ketika perpisahan Taman kanak-kanak saya menari bersama teman-teman dengan memakai overall samaan, rasanya senang sekali saat itu.  Yeay sekarang saya sudah dewasa pun, Overall ini musim lagi dan saya kira ini aka menjadi fashion item yg timeless. Karena memang model nya yang unik dan nyaman saat di pakai. Overall cocok di pakai saat santai seperti nongkrong atau ngemall, dapat di padu padankan dengan sneakers atau sandal favoritmu.

Apakah kalian mulai koleksi lagi fashion item tahun 90 an? apa saja kah itu?

Thankyou for reading
XOXO
Reiny


7 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!