[Event Report] Kawaii Beauty Japan Gathering with Ever E 250

09:27:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments


Hallo !

Pada tanggal 06 Agustus 2015, saya menghadiri sebuah acara yaitu Kawaii Beauty Japan Blogger Gathering with Ever E 250. Acara tersebut di selenggarakan di shopie authentic bakery shop yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Di Undangan tertulis kalau acara di mulai jam 2, yang arti nya saya harus sudah sampai sana sebelum jam 2. Saya telat sekitar 15 menit karena di bawa muter-muter sama supir taksi yang gak tahu persis kawasan kemang tempat acara tsb.

Ketika saya datang, disana sudah banyak teman-teman blogger yang hadir. Oya di gathering kali ini tempat duduk kita sudah di tetapkan lho oleh pihak KBJ. 

Mau tahu keseruan acara nya seperti apa? Baca terus sampai habis yaaaa...

Di meja sudah terdapat name tag dan pin yang bertuliskan nama saya, which means selama acara berlangsung saya duduk disitu. Saya 1 meja dengan Marga dan Leonita.







Acara di buka oleh MC cantik dan enerjik ini bernama Ruby, Ruby menjelaskan rangkaian acara seru ini akan berlangsung dengan narasumber yang sudah hadir. Setelah itu juga Ruby, menyapa kami para blogger dan bertanya kenapa datang ke acara ini dan apa yang membuat tertarik untuk datang.


Mr.Yamato-san dari Kawaii Beauty Japan menyampaikan speech nya mengenai KBJ. Beliau memakai batik juga lho !, karena dress code kita hari ini adalah batik mengingat 17 Agustus is our Independence day.

Ibu Mona  dari Ever E menjelaskan pentingnya menjaga kecantikan dari luar dan dalam, selain itu beliau juga menjelaskan fungsi vitamin E dan mengenalkan produk Ever E 250 yang merupakan suplemen aman dan halal untuk di konsumsi setiap hari guna memenuhi kebutuhan vit.E untuk kecantikan kulit.

Ibu Mona menjelaskan materi dengan sangat jelas dan bahasa yang mudah di pahami, setelah penjelasan di buka sesi tanya jawab.

Games time ! Temen-temen blogger yang ke depan ikut berpartisipasi dalam games yang seru banget...dan pemenangnya grup Mbak Tya hihi.

Sambil menunggu afternoon tea, tim Ever E berkeliling menuju meja kami untuk melakukan skin check. Penasaran juga kadar kelembaban kulitku bagaimana,dan ternyata huhu kulitku kering :(. Berikut hasil nya:
hasilnya 32 ! It means kulitku kering banget karena idel nya 38-40. Emang sih kondisi kulit luar ku oily tapi keadaan di dalamnya kering sehingga butuh rajin-rajin lagi nih rawat kelembaban kulit, pasti nya di bantu juga dengan konsumsi suplemen ever E.




Well, ini menu afternoon tea pilihan saya !.



Waktu nya foto bersamaaaa







Thanks Kawaii Beauty Japan  for having me, see u on another occasion.

Thanks for Reading
XOXO
Reiny

4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Event Report] Anna Sui's 2015 Beach Collection BB Cream Launching In Indonesia

08:24:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls !


Seminggu yang lalu tepat nya pada tgl12 Agustus 2015, Anna Sui meluncurkan produk terbaru nya untuk Anna Sui's 2015 Beach Collection yakni  Anna Sui Protective BB cream dengan SPF 50 PA ++++. Acara ini berlangsung di MVG room Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Ketika saya tiba di tempat, sudah banyak temen-temen beauty blogger yang hadir dan seru-seruan ngobrol sebelum acara di mulai.





Tersedia makanan-makanan kecil untuk menemani ngobrol-ngobrol cantik yang dilengkapi pula dengan minumannya di siang yang cuaca di luar sangat lah terik, tentu saja dengan riang gembira kami ngemil-ngemil dan ngobrol cantik sebelum acara di mulai.

Acara di mulai oleh Mbak Intan yang merupakan Marketing Excecutive dari Anna Sui, Mbak Indri membuka acara dengan menyapa kami semua yang telah hadir di acara tersebut.


Lalu di lanjutkan oleh Mbak Indri Utari dari Brand Manager Anna Sui, yang mengenalkan bb cream keluaran Anna sui's 2015 Beach Collection  ini.



Mbak Rima sebagai Make up artist professional Anna Sui, beliau menjelaskan lebih detail mengenai BB cream Anna Sui ini yang katanya cocok untuk menemani summer agar tetap cantik dan kulit tetap terawat dengan kandungan spf nya yang cukup tinggi, untuk melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari. Mbak Rima juga menjelaskan kalau kandungan yang terdapat pada BB cream ini juga mengandung ekstrak lychee dan peppermint, lalu scentnya bunga rose yang wangi dan bb cream ini memberikan hasil semi matte yang coverage nya sheer to medium sehingga cocok untuk sehari-hari.


Anna sui’s beach 2015 collection will leave your skin : smooth, pore less, translucent and velvety.
Anna Sui BB cream menciptakan:
Trick Skin, Coverage terbaik membentuk lalpisan kulit halus nyata alami. Membuat kulit terlihat sempurna alami menyamarkan pori dan terasa lembut. Ini adalah cara untuk membuat kulit anda terlihat lebih baik dari sebelumnya.
Protective BB Cream: semua manfaat yang ada pada bb cream bahkan lebih banyak lagi! Bb cream ini di formulasikan khusus untuk musim semi dan musim panas.

Anyway Harga Anna Sui Protective BB Cream ini di banderol dengan harga 280.000 rupiah dengan isi 30 ml.

Mbak Rima juga memperlihatkan contoh mengaplikasikan BB cream Anna Sui pada Diandra, beliau mengatakan bahwa hanya cukup mengeluarkan bb cream sebesar biji jagung saja untuk pemakaian bb cream ini dan di baurkan.

Hasil setelah memalai Anna Sui BB cream.

Setelah memperlihatkan demo make up, Mbak Rima mempersilakan kami untuk mencoba bb cream tsb. Anna Sui Protective BB cream tersedia dalam 2 shade yakni light beige dan natural beige.

Mirror nya Princess Banget ya? Gemesssh pengen bawa pulang !



Penasaran bagaimana hasil nya setelah pemakaian Annai Sui ini di wajah saya? Stay Tuned ya ! saya akan review bb cream nya soon...


Time to go home now...



Thank you Anna Sui for having me...see you on another occasion.



0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Hallo Kemerdekaan Indonesia yang Ke 70 ! Tetap lah bertabur cinta dan kasih sayang dari Warga Negara nya

06:40:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo! 

Mungkin 70 tahun yang lalu para pahlawan pejuang bangsa dan seluruh rakyat Indonesia ada yang tidak sabar dan tidak di sangka-sangka bahwa pada tgl 17 Agustus akan menjadi Sejarah yang sangat penting dari negara ini.

Well, hari ini saya menikmati libur hari kemerdekaan dengan penuh suka cita menyambut hari kemerdekaan yang telah mereka perjuangkan bertaruh nyawa dan segala nya demi Merdeka nya negara ini dari penjajahan.

Di hari Kemerdekaan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para pejuang yang gagah berani hingga kita bisa merasakan kemerdekaan ini. Lalu, untuk para pejuang bangsa di masa ini yang berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata Dunia dengan karya dan prestasi nya, kepada para petugas negara yang masih Amanah dan setia untuk menjaga dan mengurus negara yang besar ini dengan segala masalah nya.

Di hari kemerdekaan ini juga saya ingin memaknai kemerdekaan, agar tidak banyak mengeluh dengan kekurangan dan masalah-masalah rumit di negara ini apalagi berkata-kata tidak pantas di social media yang mencerminkan WNI yg tidak tahu etika dan tata krama bersosial media. Selain itu juga saya ingin berusaha menggali potensi dan menambah skill yang saya miliki agar nanti nya bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekeliling saya, lalu menjadi pribadi yang lebih disiplin untuk sendiri dan orang lain seperti hal kecil menyebrang ditempat penyebrangan, selalu sabar antri, tidak buang sampah sembarangan, tepat waktu dll.

Saya juga mempunyai mimpi-mimpi untuk berkeliling di negara sendiri dengan segala ke aneka ragaman dan kecantikan alamnya yang akan membuat saya semakin bersyukur dan bangga menjadi warga negara yang hebat dan keren alam juga sumber daya manusia nya.

Dirgahayu Indonesia yang ke 70 !, semoga engkau tetap di hargai dan di cintai oleh warga negara mu dan dunia.

Salam Merdeka,
Reiny anak muda yang ingin membuatmu bangga.

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!