The Benefits of Vaseline Petroleum Jelly from head to toe !

20:38:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments

Hallo Guys !

Kalau kalian dengar merk vaseline,Apasih yang langsung ingat di benak kalian? Produk kecantikan?Skincare?. Ya vaseline memang brand yang sangat terkenal dengan produk skincare nya, sudah terdengar familiar juga kan Vaseline petroleum jelly dan sekarang juga sudah mulai hits vaseline lip theraphy.

Oya, vaseline petroleum jelly ini ternyata tulisan dikemasannya beda-beda lho ada yang Arab,USA dan India !. Tapi tenang saja manfaatnya tetap banyak..ya banyak !.

Krim multifungsi ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki lho, gak percaya? Yuk simak ulasan saya di bawah ini:


1.Rambut

-Melembabkan Rambut

Rambut kering? pasti gak asik banget dan ganggu penampilan, hmmm pakai vaseline petroleum jelly ini dengan dab-dab ke rambut mu tipis-tipis saja. Voila rambut mu akan menjadi lembab dan gampang di atur deh.

-Mencegah rambut pecah-pecah
Biasa nya jika rambut semakin panjang, maka resiko rambut pecah-pecah pun semakin besar. Untuk menghindari datangnya masalah tersebut, kamu bisa pakai krim ajaib ini di bagian ujung rambut sebagai bagian dari hair care rutin mu.

2.Wajah

- Alternative Eye cream

Ya !, kalau krim mata kehabisan dan belum sempat repurchase vaseline ini juga bisa dijadikan eye cream mu kok.

-Longer and thicker eyelashes
Tidak semua orang memiliki bulu mata yang panjang dan tebal, tapi selalu ada jalan untuk orang yang ingin berusaha. Jika bulu mata mu pendek dan tipis, kamu bisa memakai vaseline ini di bagian bulu mata di oles-oles secara rutin untuk mendapat bulu mata yang panjang dan tebal.

-Make up Remover

Kalau make up remover favoritmu habis, tenang...vaseline petroleum jelly juga bisa di jadikan make up remover andalan mu kok. Mampu menghapus sisa-sisa make up dengan baik.

-Moisture your face and lips

Vaseline petroleum jelly juga bisa di jadikan pelembab wajah dan bibir, ambil secukup nya dan aplikasi kan pada wajah lalu oleskan pada bibir juga agar tetap lembab dan lembut. Oya, untuk pelembab wajah ini tidak semua cocok ya harus di perhatikan kondisi kulit masing-masing.

-Pinkish Lips

Bibir gelap? mau mendapatkan rona bibir alami ke pink-pink an? pakai vaseline petroleum jelly sebagai eksploasi bibir. buat adonan scrub bibir dengan ditambah gula pasir dan scrub bibir mu rutin seminggu sekali ya. Bibir akan tampak cerah merona, lembut dan sehat karena kulit mati nya teranngkat dengan baik.


3.Badan

- Body Lotion
Vaseline petroleum jelly bisa di gunakan sebagai body lotion untuk melembabkan badan mu secara menyeluruh, aplikasikan produk ini setelah mandi atau menjelang tidur agar kulit tetap lembab dan sehat.

- Beautiful Finger nails
Kuku mu akan terlihat bersinar denga menggunakan vaseline petroleum jelly, ambil sedikit dan oleskan pada kuku-kuku mu.



4. Kaki

Moisture your feet

Saya sendiri termasuk tipe yang mempunyai kaki gampang pecah-pecah, untuk menyembuhkan nya saya biasanya memakai vaseline di area kaki yang pecah-pecah pada malam hari dan memakai kaos kaki lalu tidur. Pada pagi hari nya, kaki terasa lembab, lembut dan pecah-pecah berkurang sampai benar-benar hilang.


Masih banyak sekali kegunaan si krim ajaib ini, selain untuk kebutuhan badan produk ininjuga berguna untuk barang-barang lho !


Apakah kamu sudah menggunakan vaseline petroleum jelly? suka di gunakan untuk apa?

Thank you for reading

XOXO

Reiny

3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty Tools must have item for Hair and Face

19:24:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo girls !

Hari ini saya mau share tentang beauty tools must have item for hair and face versi saya, sebagai perempuan kadang kita bingung dengan pilihan alat-alat kecantikan yang wajib di miliki dengan alat-alat yang dimiliki hasil dari lapar mata saja. Padahal barang-barang tersebut sudah ada dirumah atau 1 barang bisa berfungsi banyak, nah biar gak boros beli barang-barang yang gak perlu-perlu banget saya mau membuat kategori beauty tools yang harus di miliki untuk rambut dan wajah.


1. Hair Beauty Tools



pinterest.com


Kenapa mini? ya gak papa sih saya lebih suka pake hair dryer yang mini saja daripada yang besar, simply karena rambut saya tipis dan pendek jadi untuk sekarang ini saya pakai yang mini. Hari dryer tentu lah penting dimiliki, merupakan sebuah kebutuhan bagi perempuan karena fungsi nya tidak hanya mengeringkan rambut lebih cepat tetapi juga untuk styling rambut seperti blow. Namun yang perlu di perhatikan adalah tidak sering memakai hari dryer dan jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan rambut dengan rangkaian perawatan yang rutin . Saya biasa nya memakai hari dyryer jika terburu-buru untuk pergi atau ada acara spesial, kalau setelah keramas tidak pergi kemana-mana saya biarkan saja kering dengan sendirinya.

-Hair curler


Punya hair dryer saja gak cukup, kadang kita suka ingin tampil beda dan mengkreasikan rambut untuk berpenampilan. Untuk sekedar keriting-keriting lucu dan dilakukan sendiri dirumah, pasti nya butuh hair curler dong. Eitsss tapi jangan asal pilih hair curler ya !, pilihlah hair curler yang ada lapisan nya ion nya agar tidak merusak rambut ketika tersentuh alat tersebut dan juga pilih hair curler yang multifungsi beberapa model keriting rambut juga bisa di pake sesekali untuk meluruskan rambut, maka kamu gak usah lagi kan beli catokan. Lebih hemat girlsss !

-Comb


www.shophairextensions.co.uk
I knew girls...pasti pada punya sisir kan? gak mungkin gak ada sisir di rumahnya haha btw sisir itu banyak macam nya, pilih sisir untuk sesuai jenis rambut kalian ya. Jangan sampai gara-gara salah pilih sisir, rambut nya malah jadi tambah rontok atau cepet rapuh.

-Bobby pins


yuko-usa.com


Somehow rambut lepek gak terduga, duh bikin bad hair day deh !. Bobby pins si jepit multifungsi ini bisa bantu kamu buat ngatasain bad hair day dengan berbagai style yang cantik dan gak bikin mati gaya. Jangan lupa stok bobby pins di make up pouch dan di rumah ya girls.

2.Face

-Cleansing Tools
popsugar.com
Sekarang mari beralih ke area yang paling sering bermasalah tapi juga merupakan aset kita, hmm ya wajah !. Area kulit wajah ini memang tipe kulit nya beragam dari mulai kering sampai berminyak, untuk menjaga kesehatan dan kebersihan wajah secara efektif maka kita wajib banget nih cleansing tools. Kenapa perlu cleansing tools? karena cuci muka dengan pijatan saja tidak cukup, katanya agar kotoran yang di dalam kulit ikut terangkat juga maka harus pakai cleansing tools. Cleansing tools ini bermacam-macam bentuknya, bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan budget kalian girls, jika punya budget yang besar mungkin bisa membeli clarisonic atau olay. Jika budget terbatas seperti saya haha alat manual seperti cleansing brush yang lembut dan cleansing sponge juga cukup efektif kok. Honestly, wishlist saya itu clarisonic tapi karena mahal banget haha saya sekarang juga kayanya lebih tertarik untuk nabung beli foreo deh biar gak usah ribet-ribet ganti head brush pun.





-Alat untuk komedo




etsy.com


Kulit saya gampang banget komedoan ya mengingat kulit saya memang oily, jadi ya komedo demen banget hadir. Saya punya 2 alat untuk keluarin komedo di area hidung dan dagu yang emang sarangnya banget komedo hih kesel, jadi saya biasanya memakai alat ini seminggu sekali sebelum peeling dan pakai masker. Kulit jadi lembut dan halus daripada sebelumnya.

-Make up brushes

crafthubs.com

Hmmm buat make up junkie alat ini emang lebih dari wajib punya sih ya, but girls punya make up brushes emang harus punya kok. Karena make up brushes sangat membantu hasil riasan yang flawless dan halus, lalu kalian juga bisa crease warna-warna cantik di mata dan bisa contour wajah untuk menonjolkan kelebihan dan menyamarkan kekurangan di wajah ! selain itu fungsi make up brushes juga masih banyak banget. Pilihan brush juga gak selalu mahal dan yang murah bukan berarti jelek, lebih ke pintar2 kita memilih produknya saja.


So, Girls...in my opinion barang-barang diatas wajib punya karena memang bakal awet banget di pakai sampai bertahun-tahun juga fungsi nya yang membantu kita untuk merawat dan maksimalkan penampilan. It's ok kalau mahal-mahal sedikit harga nya karena ini investasi jangka panjang juga kan.


Thank you for reading

XOXO

Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Dove Aerosol Deodorant Spray Whitening Original

17:54:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments



Hallo Guys! 

Apakah kalian suka merasa sebal Dan kesal kalau bertemu orang Yang bau badan? Atau malah mual-mual juga bad mood?  Kalau ya, berarti kita sama ! *toss*.anyway, kalau ngomongin yang namanya bau badan pasti masih ada aja ya orang-orang yang mengabaikan ini, saya sendiri kurang paham apakah mereka sadar kalau mereka bau badan dan butuh deodorant atau memang tipe orang yang cuek dan tidak peduli bahwa bau badan selain merugikan sendiri juga banyak rugiin orang sekitar lho!. Apalagi jika kamu suka naik angkutan umum atau banyak kegiatan yang berinteraksi dengan orang banyak, harus pastiin deh badan mu minimal gak bau dan lebih bagusnya lagi wangi.

Untuk menghindari bau badan dan menjaga agar ketek tetap kering  dan wangi, tentunya butuh yang namanya deodorant dong ya? Deodorant hadir dengan berbeda -beda seperti: rolled-on,  stick dan spray. Kalau kamu biasa pakai yang mana? Saya pribadi sih dulu sering pake deodorant rolled-on, namun akhir-akhir ini setelah muncul Deodorant Spray saya lebih suka yang spray karena wangi nya lebih bervariasi dan bikin seger.

Bukan 1 merk saja yang mengeluarkan deodorant kemasan spray, ada beberapa merk tapi saya memilih dove untuk Deodorant Spray saya. Kenapa? 

Simak ulasan nya berikut ini yuk! 

Product Description:

Dove Whitening Deodorant dalam format aerosol yang langsung kering seketika di kulit, mengandung ¼ moisturizing cream dilengkapi vitamin E&F untuk merawat kulit ketiakmu hingga lebih cerah dan halus mulai dalam 7 hari.


Kemasannya terbuat dari kaleng yang kuat, design nya cukup simple botol kaleng berwarna putih bertuliskan dove beserta sedikit informasi mengenai deodorant spray ini, lalu cap penutup nya berwarna biru muda. Oya, untuk ukurannya pun beragam dari yg kecil seperti di foto sampai ukuran yang paling besar.


Botol bagian belakang tertulis mengenai keterangan, cara pakai, komposisi dll.



Setelah membuka cap disana ada lubang super kecil, untuk mengeluarkan deodorant nya berbentuk spray.

Untuk mengeluarkan spray nya, cukup menekan bagian biru tersebut dan semprot deh kebagian ketek yang kamu mau. Untuk menekan spray nya cukup empuk dan mudah lho! 
Scent: Saya suka sekali wangi yg original ini, harum bunga dan segar banget bikin semangat!  Jadi pengen pake deodorant terus deh lol. Selain wangi original, Dove Deodorant Spray juga tersedia dalam beberapa Variant wangi nya.

Plus:
0% alcohol
mengandung vit.E
wangi nya segar
tahan lama
harga terjangkau
mudah di dapat

Minus:
nope

Price: Around 25 ribu- 40 ribu *depends the size

Conclusion: So far, saya suka banget dengan deodorant spray dari dove ini bukan hanya karena wangi nya saja tetapi juga memang membuat lebih segar, bebas bergerak tanpa takut bau badan atau ketek basah karena deodorant ini membuat ketek saya kering  dan jauh-jauh deh dari bau selama aktifitas seharian !. Ada 1 hal yang penting juga yaitu gak bikin baju saya kuning, namun bagaiman dengan klaim nya yang whitening? hmmm i thought i didn't feel my armpit getting white but this deodorant doesn't make my armpit darker. 

Kalau kalian guys suka pake deodorant yang variant apa? spray, rolled on atau stick? Lalu bagaimana dengan ketahanannya ? Apakah membuat ketek mu gelap atau baju kuning?.

Thank you for reading

XOXO

Reiny





0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Look Gorgeous with Kebaya

06:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Kebaya merupakan salah satu signature wanita Indonesia, dengan memakai kebaya wanita terlihat lebih anggun,sopan dan berkelas. Kebaya tidak hanya 1 model saja, terdapat banyak sekali model kebaya yang tentu semua modelnya ciamik dan menarik perhatian. Kebaya dapat mempertegas siluet tubuh yang indah dan elegant, maka dari itu kebaya biasa di pakai untuk acara-acara spesial seperti pernikahan, pesta, atau undangan-undangan resmi lainnya yang tentu kebaya nya bermacam-macam di sesuaikan dengan acara yang di hadiri.

Satu tahun belakangan ini ada 2 model kebaya yang mulai hits lagi nih, dengan sentuhan modern yang semakin inovative membuat 2 kebaya ini tampak menarik dan cantik untuk menghadiri sebuah acara. Kebaya apa saja itu?
Kebaya kutu baru dan encim.


1.Kebaya Kutu Baru

Pinterest
Dulu saya tahu nya kebaya ini suka dipakai oleh mbok-mbok jualan jamu atau kalau lihat di daerah jawa tengah dan jawa timur kebaya ini di pakai oleh nenek-nenek. Hmmm...akhir-akhir  ini si kebaya 'mbok jamu' ini lagi hits lho di kalangan cewek-cewek yang sudah mulai sibuk weekend nya menghadiri undangan pernikahan dana acara resmi lainnya.

yosetha.tumblr.com

Model kutubaru cocok sekali untuk menjadi pilihan busana saat menghadiri suatu acara, designya simple,sexy dan elegant juga tentunya merasa ada sentuhan tradisional.

Cewek-cewek jaman sekarang juga pintar sekali mix and match kebaya kutubaru dengan rok,kain sarung dll. Warna dan motif nya pun sangat beragam.

Pinterest
Jika biasanya bridesmaid, memakai gaun atau kebaya modern yang bahannya dari lace atau brokat. Lain hal nya setelah kebaya kutubaru kembali booming, sekarang kebaya kutubaru menjadi salah satu pilihan yang satu ok untuk ide dresscode bridesmaid.
Bahan yang di gunakan untuk kebaya kutubaru ini sangat beragam, dari yang polos , bermotif sampai brokat berpayet pun bisa di jadikan kebaya kutubaru. 

2.kebaya Encim

Pinterest


Kebaya 1 ini yang katanya merupakan salah satu kebaya yang berasal dari tiongkok , ini juga tidak kalah hits nya dengan kebaya kutubaru.

Kebaya encim signature nya yaitu bordirannya yang beragam dan cantik, bordiran ini juga mempengaruhi harga kebaya tersebut lho. 

Pinterest
Oya Kebaya encim ini lengannya  ada yang pendek dan panjang, sekarang lebih inovativ lagi kebaya encim yang tidak berlengan sehingga memberikan kesan seksi namun tetap sopan dan elegant.

Kebaya Encim cocok dipakai untuk acara-acar penting seperti lamaran, kondangan atau pesta lainnya. Kebaya encim terbuat dari bahan katun yang nyaman,adem dan ringan saat di pakai, maka tidak heran banyak sekali perempuan yang memilih memakai kebaya ini untuk menghadiri acara formal.



Apakah ladies pernah memakai kedua kebaya diatas? Which one is your favorite ladies?


Thank you for reading

XOXO

Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[REVIEW] LA GIRL NUDE BRICK EYESHADOW

20:48:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments


Hallo Girls !

Again ! I want to share abou review my new eyeshadow palette from LA Girl, honestly this is my first product from LA Girl. Since LA Girl not available yet in Indonesia and automatically i have to buy online. hmmm well i am really curious with this palette, so i was joining pre-order at an online shop and this baby came 1 month later.

As you know that LA girl is one of famous drugstore brand and the price is cheap,LA Girl nude brick eyeshadow famous as one of dupe from Urban Decay 3. but how about the quality? is it worth to buy? and is it true about dupe Urban Urban Decay 3?.

Let's read my own review, keep scrolling until the end ya !


Beauty Brick Eyeshadow Collection

Four gorgeous must-have eyeshadow palettes filled with a dozen majorly pigmented shades ranging from super wearable looks like Nudes to bolder looks like NeonsL.A. Girl’s Beauty Brick Eyeshadow Collection gives you the best of all colors to allow you to create stunning looks!
The variety of colors and textures in the Beauty Brick Eyeshadow Collection include shimmer and matte shades making these captivating palettes very versatile to go from an everyday look to a night out.

Each unique look is featured in its own luxurious glossy book with a double-ended brush and mirror inside.

-Dimensional shimmers
-Smoothest mattes
-Major pigments

Source: LA Girl !
Packaging:

LA Girl Nude Brick Eyeshadow not comes with box, it just packaged by a strong glossy card board with magnetic to close and open. i don't mind about the box laaaah, it comes with 12 shades and sadly there's no name or number about the total 12 colors. The card board designed so simple black and the letter is nude color.




Totally 12 beautiful colors and there is a mirror, i thought the mirror is quite small.

Applicator:


The applicator is double-ended sponge and brush, the sponge is soft enough but it easy to broken off ! oh so sad :( the brush bristle soft enough and it works well to apply the eye shadow. Sometimes i use that applicator but rare, still i prefer using my own brushes to apply and blend the eye shadow on my eyelids.

I know you curious about the swatches rite? HAHA, well i would like to show you how pigmented they are ! without eye base.

Here they are...

Swatch:

This palette colors comes with 12 nude colors, which are the colors range from the darker nude to the brightest nude and some colors exactly same. 3 colors are matte and 9 colors are shimmery.


6 Colors from the right


Left to Right:
White(matte), Rose (matte),Champagne, Brown(matte) ,Brown-ish (shimmery),dark brown (shimmery).




Another 6 colors

For the swatches below, i am sorry it was my fault. i swatched on my arm rolled back.


From the Left to right:

Dark Brown (Shimmery), Dark Grey (Shimmery), Dark Brown with gold (Shimmery),Champagne (Shimmery), Rose (Shimmery), Brown (shimmery).

The pictures below are the EOTD using this eyeshadow palette, i just took 2 colors for the example. Maybe, next time i will make another EOTD to try 10 colors later.
EOTD :





Performances:
This eye shadow palette blended well on my eyelids, i love the shimmery colors so pretty. it's not powdery but lil bit chalky for the matte colors. it stays for more than 4 hours without eye base, i thought they will be stay more longer if i use the eye base first. 

Plus:
Affordable Price
Pretty Colors
Blended well
not powdery
Pigmented
Neutral Colors for day to night look

Minus:
The sponge applicator is broken off :(
You can buy online *so far*


Conclusion: Yeay, I am not regret bougth this palette since the result  makes me satisfied enough. I can't complain more about the weakness, considering the price so cheap for 12 colors eyeshadow palette. I like the shimmery colors who have good pigmentation without eye base. How about the dupe of Urban Decay 3? I thought they have different colors, just some colors look alike.

Price: 110K or more (Depends the online shop)

where to buy : I bought this palette from Indoshopper online shop

So, What do you think about this palette? are you curious or interested to buy?

Thank you for reading

XOXO

Reiny








1 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Tips: 4 Cara merawat sepatu

13:19:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Hallo !

Hari ini saya mau bahas salah satu barang yang tidak dapat di pisahkan dengan wanita, apakah itu? lipstick? nope. Saya mau bahas mengenai sepatu, karena wanita dan sepatu erat sekali kaitannya.

Lho, memang apa hubungannya perempuan dengan sepatu? tentu saja ada,
Ya sepatu memang dipakai kan pada 1 pasang kaki saja,tapi kenapa perempuan selalu ingin mempunyai sepatu banyak? Ya simply karena sepatu itu model nya banyak yang lucu-lucu dan perempuan butuh beragam model sepatu,kenapa? Karena setiap acara pasti perempuan setidaknya butuh sepatu yang berbeda di sesuai kan dengan acaranya.

Ribet?ya begitulah perempuan. Selalu ingin terlihat cantik dan menarik, salah satunya dengan sepatu yang cantik dan nyaman.

Sebagai kolektor sepatu, pasti kita menginginkan sepatu-sepatu tersebut tertata rapih,bersih dan awet di pakai. Tentunya untuk semua itu kita butuh merawat sepatu dengan baik, Berikut saya share beberapa tips cara merawat sepatu:



1.Tempat Penyimpanan Sepatu





deals.bigsale.com.my


Harga sepatu memang sangat beragam dari yang paling murah hingga harga sepatu yang fantastis dengan harga ratusan juta, sepatu murah atau pun mahal kita tetap harus menjaga nya agar tetap awet dan nyaman di pakai. Di mulai dari perawatan yang sederhana seperti, tidak menumpuk sepatu dengan sepatu yang lain agar bentuk sepatu tetap utuh. Lalu menyimpan sepatu di dalam box agar terhindar dari debu dan kotoran lainnya, tidak jarang dari kita yang kebingungan ketika akan memakai sepatu harus membuka tumpukan box sepatu karena box sepatu dari brand yang sama. Buang-buang waktu,energi dan males beresin lagi kan? coba deh box sepatu nya di ganti dengan kotak sepatu transparan yang memudahkan kita untuk mengambil sepatu dari rak nya.


2.Bersihkan Sepatu sesuai jenis bahannya




zliving.com
Sepatu model nya banyak sekali, begitu juga dengan bahannya yang sangat beragam ditambah motif-motif lucu sehingga sepatu dapat mencerminkan si pemakainya. Cara kedua untuk merawat sepatu adalah tidak lupa membersihkannya setelah di pakai, membersihkan sepatu tentu saja tidak bisa sembarangan mengingat bahannya yang berbeda makan cara membersihkan nya pun beda. Misalnya kamu punya sepatu berbahan kulit, cara membersihkan sepatu kulit yaitu: Ambilah handuk halus atau sponge lalu basahi dengan air dan lap pada sepatu kulit keringkan, apabila sepatu kulit mu memang kotor dan tidak cukup dengan sponge atau handuk maka bisa di sikat tapi dengan bulu sikat yang halus dan hati-hati saat menggosok pastikan satu arah. Oya sepatu berbahan jelly juga tidak usah di sikat karena di khawatirkan sikat nya meninggalkan bekas goresan pada sepatu jelly mu. Ada jenis bahan sepatu yang lebih tricky membersihkannya yaitu sepatu bahan suede, untuk mencuci sepatu bahan ini harus hati-hati cukup dengan sikat yang berbulu halus dan di jemur hanya di angi-angin kan saja. Untuk bahan sepatu lainnya seperti canvas, jeans dll itu lebih mudah cara membersihkannya hanya cukup sikat yang bertekstur tidak terlalu halus atau terlalu kasar, sikat searah dan jangan rendam sepatu di detergen karena akan membuat sepatu cepat mengerut.

3.Tata sesuai jenis sepatu


Pinterest

Jika kamu mempunyai model sepatu yang berbeda-beda dan cukup banyak, ada baik nya jika di susun sesuai model nya. Dengan begitu, sepatu terlihat susunannya cantik dan mudah di cari jika akan memakai sepatu yang kamu pilih pada hari tersebut.

4.Memakai Sepatu secara bergantian

Punya sepatu favorit? model nya cantik dan nyaman banget di pakai?, jika ya...pasti dong kamu gak mau kalau sepatu kesayangan nya cepat rusak dan tidak bisa di pakai lagi?. Hmmm untuk menjaga bentuk sepatu dan kenyamanan nya, kamu tidak boleh memakai sepatu tersebut berturut-turut. Berilah jeda minimal 2 hari denga bergantian memakai sepatu mu yang lain agar sepatu tetap awet dan cantik.

P.S: Tips diatas juga berlaku untuk sepatu Pria ya !

Adakah tambahan lain cara mu sendiri untuk merawat sepatu? Jangan ragu untuk share di comment box ya !

Thank you for reading

XOXO

Reiny

2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!