[Tips] cara merawat bibir agar tetap sehat

23:01:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls !
Para kolektor lipstick pasti suka banget deh beli-beli lipstick yg sedang hype ! Karena lipstick merupakan senjata yg penting bgt bisa merubah wajah kita menjadi terlihat lebih fresh, kadang-kadang saking suka nya koleksi lipstick sampai lupa deh perawatan bibir yg harus di jaga kelembutan dan kelembabannya agar tetap sehat dan warna alami nya membuat lipstick lebih cantik hasilnya.

Jangan biarkan bibir kalian yg suka di timpa lipstick itu kering apalagi sampai pecah2 duh ! Nanti lipstick nya ga ok lagi ladies pas di pake dan bibir pun gak sehat :(.

Ada beberapa poin yg harus di lakukan untuk merawat bibir agar sehat dan lembut, saya akan bahas beberapa tips yg bisa di lakukan untuk merawat bibir menurut versi saya.

1.Madu




Si manis yg sangat populer ini memang manfaat nya gak habis-habis deh ! Dari mulai buat obat sampai merawat kecantikan kulit,rambut bahkan bibir.
Oleskan madu pada bibir secara rutin 1 minggu 2x untuk mendapatkan bibir sehat dan berwarna alami yg merona juga dapat membuat bibir lembut.


2.Olive Oil
Manfaat olive oil pun tidak kalah banyak nya seperti madu,jika di dapur persediaan madu mu sedang habis kamu juga bisa memakai olive oil sebagai alternatif untuk merawat bibir.


3.Lip Balm
Lip balm merupakan item wajib banget untuk rangkaian lip care, untuk menjaga kelembaban bibir juga menghindari bibir dari pecah-pecah. Apalagi para pecinta lipstick matte ini wajib bgt sebelumnya pakai lip balm dulu, untuk yg mempunyai bibir super kering dan pakai lip balm tidak mempan untuk membuat lembab,kamu bisa pilih lip butter.



Walaupun sudah rutin memakai lip balm,kamu juga tetap harus scrub bibir mu seminggu sekali agar kulit mati nya terangkat dan bibir semakin cerah juga sehat. Lip scrub ini banyak sekali variantnya atau jika kamu susah mendapatkan lip scrub kamu juga bisa kok bikin lip scrub sendiri. Lip scrub yg di jual memang lebih praktis sih dan terdapat banyak variant yg bisa kamu temukan di olshop.



5.Pemilihan Lipstick
Selain 4 perawatan diatas,pemilihan lipstick juga penting karena tidak semua merk lipstick cocok di kamu. Ada beberapa lipstick matte yg bener2 bikin bibir kering atau pun lipstick glossy yg bikin bibir  kamu terlihat sangat berminyak. Pastikan kamu cocok dengan formula yg ada di lipstick brand tsb lalu jgn lupa juga kalau memilih warna lipstick harus sesuai skin tone kita ya !


Sekian tips merawat bibir dari saya,semoga bermanfaat !

Yuk rajin rawat bibir untuk mendapatkan bibir sehat,cerah,lembut dan bye bye bibir kering.



Thank you for reading,
XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Event Report] Opening Shu Uemura 1st Boutique at Emporium Pluit Mall

14:46:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Jepang terkenal dengan segala kecanggihan dan life style nya yang sangat modern tapi tetap menjaga kebudayaan tradisional nya. Tidak hanya maju di bidang teknologi saja tapi juga selalu berinovasi dalam hal kecantikan, terbukti banyak sekali brand kecantikan dari Jepang yang terkenal di dunia.


Salah satu brand dari Jepang yang terkenal dengan kualitas produk nya yaitu Shu Uemura, Untuk para beauty junkie atau pun beauty blogger pasti tahu dan ingin mencoba dari brand ini. Tepat nya 28 Februari yang jatuh pada hari sabtu, saya menghadiri opening Shu Uemura 1st Boutique di Emporium Pluit Mall.

Acara di mulai sekitar jam 2, disana sudah hadir dari media dan beauty blogger untuk mengikuti berlangsung nya acara. Mc menjelaskan deskripsi mengenai brand shu uemura dan produk nya, lalu di lanjut dengan Make up Show dari Make-up artist shu uemura, yang membuat acara ini semakin seru adalah make up show nya tidak untuk 1 model saja tapi sekaligus 3 make-up artists bersamaan mendandani model nya masing-masing, Berikut foto ke 3 make-up artists beserta modelnya: 




1



2



3


Make –up show ini juga di iringi oleh Dj Seksi Cosplayer yang membuat make-up show semakin fun !



Selain kita dapat menyaksikan make-up show, kita para beauty bloggers, media dan para pengunjung di persilakan untuk memasuki boutique shu uemura untuk mencoba produk-produk shu uemura.
Dibawah ini adalah foto sebagian dari produk shu uemura yang saya coba di butik nya.


Shu Uemura Light Bulb Foundation adalah salah satu produk best seller nya dari shu uemura, bisa dilihat begitu banyak pilihan shade yang bisa di sesuaikan dengan warna kulit orang Asia.




Saya mencoba light bulb foundation shade Amber, warna nya lebih ke pink undertone dan seperti yang di lihat pada swatch diatas. Foundation ini menyatu dengan warna kulit saya, tidak terlalu terang atau gelap. Tekstur dari foundation ini liquid, sangat ringan dan mudah merata di kulit saat di aplikasikan, scent nya pun soft tidak mengganggu.




Saya mencoba pencil eyeliner nya, swatch di atas merupakan 1x saya mengaplikasikan eyeliner tersebut di tangan dan warna nya sangat pigmented. Teksturnya lembut sehingga ketika di aplikasikan sangat mudah, warna yang di hasilkan pun sangat memuaskan jadi tidak perlu beberapa kali untuk menggoreskan pencil eyeliner tersebut.


Curler ini juga merupakan salah satu produk yang paling terkenal dari shu uemura, karena shu uemura berinovasi mengeluarkan penjepit bulu mata dengan bentuk yang beda dan berfungsi lebih maksimal untuk melentikan bulu mata.


Para wanita pecinta pewarna bibir pasti sudah tahu produk yang fenomenal satu ini, yap ! Tint Gelato dari shu uemura ini adalah produk yang bertekstur kental dan ringan ini tidak hanya untuk bibir saja, tetapi juga bisa di pakai sebagai blush on di pipi. Saya dan Natasha mencoba tint gelato shade AT 02, Warna nya sangat pigmented dan membuat wajah kita semakin fresh, shade ini lebih ke pink fuchsia yang wearble untuk sehari-hari.

Setelah puas mencoba beberapa produk best seller shu uemura, kami kembali ke depan untuk melihat hasil dari ke 3 make-up artists yang telah berhasil mendandani model nya dengan cantik. Shu uemura team pun memberikan bunga sebagai tanda terima kasih kepada para make-up artists’ yang berhasil mempersembahkan make-up show dengan sangat baik dan lancar.




Foto bersama shu uemura tim, make-up artist dan para model nya.


Dan acara hari itu di tutup dengan champagne cheers shu uemura tim Indonesia.
Congratulations ! shu uemura Indonesia for the 1st opening boutique at Emporium Pluit Mall

Thank you for having me.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin melihat butik shu uemura, bisa kunjungi langsung butik nya  di Emporium Pluit Mall Lt. Dasar.




Thank you for reading

XOXO


Reiny





0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

The timeless accessories

14:30:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Tak jarang wanita suka membeli barang-barang yang kurang penting atau tidak tahu guna nya untuk apa hahaha yang penting lucu gemesin ! atau ada juga yang seperti saya kalau lihat barang lucu dan impulsive lagi kumat bilang "ah beli aja dulu siapa tau nanti butuh". Hal-hal kecil seperti itu biasanya yang bikin boros, karena kalau di hitung-hitung membeli accesorries kecil-kecil itu jika di kumpulkan bisa jadi besar juga pengeluaran kita girlssss.

Accesorries merupakan hal yang tak bisa wanita tinggalkan untuk menambah penampilan menjadi semakin manis dan cantik, bahkan menolong lho ! misalnya kalian ladies hanya ada t-shirt polos saja lalu di tambahkan dengan syal favorite atau pun kalung favorit mu itu sudah menambah kesan feminin dan gak bikin style mu flat lagi.

Ngomong-ngomong soal accessories ya, banyak sekali perintilan accessories wanita dan yang bikin bahaya buat dompet menjerit adalah model nya makin lucu-lucu dan unik !, minta banget deh tuh perintilan accessories seperti gelang, kalung, jepitan dll untuk di bungkus apalagi dengan trend online shop yang membuat orang mudah memasarkan barang jualannya tinggal klik, klik,transfer dan selesai. gak sadar deh kalau gaji kita habis buat beli accessories aja girlsss :(.
 
Untuk mengatasi hal tersebut tentu nya memang tidak mudah ya, oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai accessories yang timeless dan mempunyai manfaat. jadi tidak hanya pajangan menempel di badan kita saja tapi juga memiliki fungsi lain, apa saja sih accesories tersebut?

Yuk simak !

1. Jepit Rambut

Jepit rambut ini mengingatkan kita waktu kecil girls, pasti kalian ingat dulu suka banget koleksi banyak jepitan rambut lucu-lucu kan? mama sama nenek saya sering banget dulu membelikan saya jepitan untuk mempermanis rambut saya hehehhe.  Jepit rambut ini merupakan accessories yg timeless dan berfungsi untuk membantu membuat rambut terlihat rapih dan manis saat mengenakan jepitan. ketika cuaca sedang panas dan gampang keringetan, pasti kita gak mau banget poni atau rambut lepek kan? jepit lah penolongnya !. simpanlah jepit favorit mu yang berwarna di dalam tas mu kemanapun kamu pergi, karena selain akan menambah manis sebagai accesorries jepit juga membantu kamu untuk menghindari rambut lepek dan kusut.

2. Jam Tangan

Untuk barang yg 1 ini ! kita semua tahu kalau sebenarnya fungsi utama nya adalah untuk menunjukan waktu, tapi untuk wanita atau pun pria sekarang jam tangan juga merupakan accessories utama untuk menambah prestige pada style seseorang. mengingat banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan desain jam juga material yang sangat menarik untuk dimiliki. Mungkin untuk para kelas atas jam juga bisa di jadikan investasi juga perhiasan karena ada beberapa brand yang mengeluarkan jam mewah. 

Maka dari itu jam tangan wajib dimiliki karena selain sebagai penunjuk waktu juga berfungsi sebagai accessories, ini juga merupakan alternatif buat kamu yang gak suka pake gelan-gelang maka jam tangan sudah cukup untuk accessories tangan. perlu di ingat juga untuk memiliki jam tangan tidak harus selalu mahal lho ! bisa di sesuaikan kok dengan budget, disamping itu juga banyak kok jam tangan desain lucu-lucu dengan harga yg bersahabat.

3. Kaos kaki

Kaos kaki? yap ! kaos kaki juga termasuk accessories kok ! beberapa tahun ini kaos kaki mulai hits untuk menambah sepatu kamu terlihat semakin hits ditambah lagi dengan corak yang cantik-cantik seperti motif polka, stripes dll. Kaos kaki ini berfungsi untuk menyerap keringat, menghindari kaki lecet dari gesekan langsung sepatu dan kaki, lalu juga menghangatkan, tak jarang orang memakai kaos kaki ketika malam hari menjelang tidur, karena selain menghangatkan juga membuat kaki lembab dan lembut. Mungkin dulu kaos kaki identik dengan perlengkapan anak sekolah tapi sekarang kaos kaki juga merupakan must have items sebagai accessories lho ! membuat sepatu kamu terlihat semakin chic dan elegant.


Ke 3 accessories di atas merupakan timeless accessories ku, kalau timeless accessories mu apa?



Thank you for reading


XOXO

Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Event Report Grand Opening BB meet up

12:01:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo !

Masih Inget kan Pra Event post ku tentang Beauty Blogger meet up disini?
Siapa aja nih yang datang ke #BBmeetup Kemaren?Dapet apa  aja? seru?...
Saya datang pada hari pertama dan hari terakhir :D nyesel deh gak ikut talkshow nya max factor soalnya saya kira jam 1 siang, karena hari sabtu saya pulang kerja jam 1 jadi saya pikir gak akan keburu buat hadir ehhhh tau nya saya yg salah lihat :p itu jadwalnya sore hhihi yaudahlah saya bisa hadir di hari pertama saja sudah cukup seneng banget lho !

Pada Hari Pertama...

Saya janjian sama Manda buat ketemuan dan dateng bareng ke tempat bazaar nya, ternyata Manda sampai duluan ke Sency dan katanya sudah ketemu teman-teman beauty blogger lain. Kami pun bertemu dan saya kenalan dengan teman-teman blogger hehe seneng deh dapet temen baru :P kita menuju lantai 6 Sency untuk menghadiri Opening Beauty Blogger Meet Up 2 ini, sesampainya disana sudah ada organizer BB Meet Up yaitu Jean, Kak Tia dan Ci Nellin. Saya belum melihat Ci Mei dan Ci Shinta datang, kita para beauty bloggers di absen dulu sama kak Tia hahaha kalau kata Nuri kaya mau study tour di absennya :D setelah itu menuju meja registrasi untuk regis ulang dan di beri cap.

Kita di persilakan untuk mengunjungi booth-booth yang ada disana dengan menunjukan cap yang ada di tangan :)


Ya namanya acara perempuan seru itu sudah pasti, kesenengan ngunjungi dari 1 booth ke booth yg lain untuk lihat-lihat produk-produk kecantikan nya, bener-bener mood booster deh dateng ke event ini.


Oya saya juga dapat banyak goodie bag lho !


Mau lihat?


TADAAAAAA....




Saya berkunjung ke perfect beauty booth dan dapat goodie bag yg isinya sample egyptian magic cream,shampoo,conditioner,hair accesorries sama eyeliner. Perfect beauty merupakan online shop yg menjual barang2 skincare dan beauty yg berkualitas dan modern kalian bisa langsung kunjungi webnya disini.


Dari booth beauty barn saya dapat 3 produk yaitu: breathe in rub,fever down dan tummy fix. Beauty barn merupakan merk lokal yang memproduksi kebutuhan skincare special for children tapi jgn khawatir untuk dewasa juga bisa dan yang paling penting adalah aman dari bahan2 kimia.


Siapa sih yg gak kenal brand ini? Yap ini juga brand lokal dari Bali yg sudah famous apalagi dengan klaim natural aromatherapy product membuat utama spice di gandrungi para pecinta skincare dari Bali ini.
Michelle water merk bioderma ini sudah gak usah ditanya lagi cara kerja dan hasil yg di dapatkan setelah memakai ini. Saya dapat sample ini yg untuk sensitive skin dan oily skin.



Blink Charm ini adalah brand bulu mata yang bener-bener bagus, saya sudah coba memakai nya. sangat ringan dan materialnya bagus banget juga bisa di pakai berkali-kali. jika penasaran dengan review nya bisa di cari di my previous post ya.



The Bath Box adalah brand Indonesia yang mengeluarkan produk dari bahan-bahan alami. Saya mendapatkan Shower gel dan Lip Balm nya. Lip balm nya selalu pakai setiap malam sebelum tidur, hasilnya bibir saya benar-benar halus dan lembut. untuk shower gel nya ini tidak mengandung SLS lho sehingga aman dan memberikan sensasi fresh setelah mandi memakai shower gel ini.



Kemudian saya juga mendapat goodie bag dari piggy paint, dimana ini adalah produk nail polish yang aman untuk anak-anak dan dewasa karena non toxic, eco friendly, non alcohol dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.



Awalnya saya tidak akan mendatangi booth Holi Cat cause i am not a soft lens wearer ! tapi kok ya penasaran lalu saya berkunjung dan dapat 1 pasang soft len seri funky dan juga cute case. 


Ini merupakan brand baru untuk perawatan rambut, hair milk ini bisa di bilang vitamin rambut namun mist dan hadir dengann kemasan yg travel handy serta berbentuk spray jadi gampang sekali cara pengaplikasiannya hanya tinggal semprot saja.


Selain Tenant-tenant diatas, disana juga masih banyak tenant seperti PAC,Dewi Sri, Kare, Kawaii Beauty Japan, TWL Cosmetics, Duux dan juga Bio Oil.



It was fun actually ! i met my fellow beauty bloggers and new friends...

Thank you BB meet up, see you on next event.


XOXO


Reiny




0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Maybelline Liquid Eyeliner Hyperglossy

11:59:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo !
Am i too late review about this eyeliner?no?
hahaha so last month i bought this eyeliner because i was curious, Alodita lifestyle and beauty blogger made a post about her favorite eyeliner then. She said that maybelline hyperglossy eyeliner is her savior when she forgot to bring eyeliner,she can buy this eyeliner considering this eyeliner is super affordable price.

how about the quality?

keep scrolling and read my review ya!


Packaging:
This Eyeliner comes with black packaging and the shape so travel handy right?it does't make need big space for your make up pouch. The material made from plastic, and there's letter about the brand with pink color but it's already gone :(. 

Applicator:

The applicator is sharp and fit for applying on the eyelid,it glides smoothly on the eyelids. The applicator is soft and you can make thin or thick line with easily.



Swatch and Texture:
Can you see the swatch below? Yap ! The color super pigmented and intens right?. Like their claim that this eyeliner is glossy, look it's really glossy and beautiful color.


Result and performance:

When i wear this eyeliner,it's so easy and the result impressed me. I feel satisfied for drugstore brand has a good quality, it's waterproof and smudgeproof.



The photo above is the result after rubbing so hard ! See? It's smudgeproof !

Plus:
cheap Only 33k
Easy to get
Travel handy
Smudgeproof
Waterproof
Good Applicator
The color so intens






Minus:
Nope




Conclusion:
I really like this eyeliner,this is my current fav eyeliner for daily use. I don't think too much to repurchase this eyeliner because it can give more than i expected.



So,what do you think about this eyeliner?is it interesting?


Thank you

XOXO
Reiny

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!