The Benefits of Vaseline Petroleum Jelly from head to toe !

20:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Guys !

Kalau kalian dengar merk vaseline,Apasih yang langsung ingat di benak kalian? Produk kecantikan?Skincare?. Ya vaseline memang brand yang sangat terkenal dengan produk skincare nya, sudah terdengar familiar juga kan Vaseline petroleum jelly dan sekarang juga sudah mulai hits vaseline lip theraphy.

Oya, vaseline petroleum jelly ini ternyata tulisan dikemasannya beda-beda lho ada yang Arab,USA dan India !. Tapi tenang saja manfaatnya tetap banyak..ya banyak !.

Krim multifungsi ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki lho, gak percaya? Yuk simak ulasan saya di bawah ini:


1.Rambut

-Melembabkan Rambut

Rambut kering? pasti gak asik banget dan ganggu penampilan, hmmm pakai vaseline petroleum jelly ini dengan dab-dab ke rambut mu tipis-tipis saja. Voila rambut mu akan menjadi lembab dan gampang di atur deh.

-Mencegah rambut pecah-pecah
Biasa nya jika rambut semakin panjang, maka resiko rambut pecah-pecah pun semakin besar. Untuk menghindari datangnya masalah tersebut, kamu bisa pakai krim ajaib ini di bagian ujung rambut sebagai bagian dari hair care rutin mu.

2.Wajah

- Alternative Eye cream

Ya !, kalau krim mata kehabisan dan belum sempat repurchase vaseline ini juga bisa dijadikan eye cream mu kok.

-Longer and thicker eyelashes
Tidak semua orang memiliki bulu mata yang panjang dan tebal, tapi selalu ada jalan untuk orang yang ingin berusaha. Jika bulu mata mu pendek dan tipis, kamu bisa memakai vaseline ini di bagian bulu mata di oles-oles secara rutin untuk mendapat bulu mata yang panjang dan tebal.

-Make up Remover

Kalau make up remover favoritmu habis, tenang...vaseline petroleum jelly juga bisa di jadikan make up remover andalan mu kok. Mampu menghapus sisa-sisa make up dengan baik.

-Moisture your face and lips

Vaseline petroleum jelly juga bisa di jadikan pelembab wajah dan bibir, ambil secukup nya dan aplikasi kan pada wajah lalu oleskan pada bibir juga agar tetap lembab dan lembut. Oya, untuk pelembab wajah ini tidak semua cocok ya harus di perhatikan kondisi kulit masing-masing.

-Pinkish Lips

Bibir gelap? mau mendapatkan rona bibir alami ke pink-pink an? pakai vaseline petroleum jelly sebagai eksploasi bibir. buat adonan scrub bibir dengan ditambah gula pasir dan scrub bibir mu rutin seminggu sekali ya. Bibir akan tampak cerah merona, lembut dan sehat karena kulit mati nya teranngkat dengan baik.


3.Badan

- Body Lotion
Vaseline petroleum jelly bisa di gunakan sebagai body lotion untuk melembabkan badan mu secara menyeluruh, aplikasikan produk ini setelah mandi atau menjelang tidur agar kulit tetap lembab dan sehat.

- Beautiful Finger nails
Kuku mu akan terlihat bersinar denga menggunakan vaseline petroleum jelly, ambil sedikit dan oleskan pada kuku-kuku mu.



4. Kaki

Moisture your feet

Saya sendiri termasuk tipe yang mempunyai kaki gampang pecah-pecah, untuk menyembuhkan nya saya biasanya memakai vaseline di area kaki yang pecah-pecah pada malam hari dan memakai kaos kaki lalu tidur. Pada pagi hari nya, kaki terasa lembab, lembut dan pecah-pecah berkurang sampai benar-benar hilang.


Masih banyak sekali kegunaan si krim ajaib ini, selain untuk kebutuhan badan produk ininjuga berguna untuk barang-barang lho !


Apakah kamu sudah menggunakan vaseline petroleum jelly? suka di gunakan untuk apa?

Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. ini priduk sempet seperti hilang dari Indonesia... susah bgt nyarinya... skr udh muncul lg ya mba? saya sempet make, tp itu jg belinya di Berlin .. lgs beli bnyk pas balik Indo

    ReplyDelete
  2. Fanny : iya memang sempet ditarik lagi mbak, aku juga beli ini selalu dari olshop kalau di supermarket atau apotek memang blm ada. Aku pernah lihat sih di toko oleh2 haji hehehe waduh sampe beli di berlin jauhnyaa

    ReplyDelete
  3. Suka banget pake ini buat eye cream. Moisturizing and bener bikin eye lashes grow stronger and longer :)

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!