[Review] Mores White Booster

08:29:00 Reiny Andiani Hadikusuma 7 Comments

Hallo Girls !


Akhir-akhir ini skincare brand dari Negeri Gajah Putih sedang ramai di perbincangkan oleh wanita-wanita Indonesia beauty junkie, mengingat kualitasnya yang memang bagus juga membuat saya tergoda untuk mencoba skincare Thailand.

Kebetulan akhir bulan juni lalu saya di kasih Mores white booster oleh Vindy, dia juga sudah mencoba produk ini juga namun sayangnya di kulit Vindy tidak cocok hmm untuk review lengkapnya bisa baca disini. Dengan senang hati saya terima Mores ini, karena penasaran sama skincare Thailand yang sedang hits.

Lalu bagaimana hasilnya di kulitku setelah pemakaian 1 bulan? Simak yuk ulasannya !

Description:




An intensive whitening and collagen booster using the latest Double Phytocell Technology. It is suitable to be used either as a daily moisturizer or dark spot treatment booster for pigmentation individuals. With consistent usage, skin barrier will be strengthened revealing a more radiant and supple skin. It is recommended to be used twice daily, day and night. For optimum results, leave it overnight as a treatment booster.


Packaging:




Mores White Booster datang dengan box pink yang cukup lucu, designnya pun cukup simple. Sayang aja box ku udah agak penyok-penyok haha yang penting isi nya aman. Mores white booster di kemas dalam bentuk botol dan di buat dari bahan plastik yg berwarna putih susu, sehingga kita tidak bisa melihat isi nya. Bagian atasnya berbentuk pump,namun harud di putar dulu ke atas untuk melihat pump nya dan siap untuk di pencet. Menurutku kemasan seperti ini cukup higienies, tapi lebih baik lagi kalau di tambah extra cap buat penutup pump nya. Overall i like packaging, simple yet elegant dengan font yang berwarna pink cute.


Texture:
tekturnya seperti krim,mudah di baurkan dan menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit setelah di aplikasikan.


Color and Scent:
Krimnya berwarna putih susu dan wangu nya soft floral. Ketika di aplikasikan ke wajah ini bikin adem dan wangi nya menyegarkan.


Performance:
Seperti yg saya katakan sebelumnya,bahwa krimnya cepat menyerap dan tidak lengket.


Result:
Saya memakai booster ini setiap malam saja, saya sudah menggunakan booster ini selama 1 bulan.

Ini lah hasilnya..





Before




Ada jerawat merah baru di pelipis kiri, setelah memakai Booster ini 1 Bulan.


After, Wajah lebih cerah daripada sebulan yang lalu.


Too bad yaaaa di kulitku yg oily dan acne prone ini kalau mencoba produk pencerah wajah pasti breakout atau purging dulu, Begitu pun pas pake mores huhu wajah saya tetep ada bruntusan kecil-kecil malah ada yang jadi merah-merah. Oya itu di pipi saya yang item-item itu bekas jerawat. 

Plus:
Hygiene packaging
The scent so lovely
Calm down my skin when applying the booster
Easy to absorb
My skin Become Brighter than before

Minus:
You can get at online shop only (so far)

Conclusion:

Honestly, Saya suka banget sama produk ini karena benar-benar dapat mencerahkan wajah. Tetapi bruntusan di wajah saya malah meradang karena harus nya saya menghilangkan bruntusannya dulu baru memakai produk ini setelah wajahnya bebas bruntusan atau juga memang dari dulu saya tidak cocok memakai produk wajah yang mencerahkan. Maybe kalau sudah bersih wajahnya saya akan coba lagi dan semoga saja tidak break out.

Oya, reaksi nya beda-beda ya tergantung jenis kulit kalian. Jika di saya jadi menambah bruntusan, mungkin saja di teman-teman yang mempunyai kulit normal atau kondisi kulit yang sedang bagus memakai produk ini bisa tambah bagus dan cocok bahkan jadi holy grail skincare kalian. Karena saya banyak baca review dari teman-teman beauty blogger lain yang cocok dan mengalami perubahan yang signifikan.

Price:450-500 K

Thank you for Reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

7 comments:

  1. Wah kamu jadi jerawatan juga ya Rei, berarti mungkin Mores WB ini kurang cocok di kulit berminyak kayak kita huhuhu :(

    ReplyDelete
  2. pengen coba tapi mahal hehehe.
    kalau dikasih sih enak ya

    tparkjh.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Vindy : Iya vin huhu jadi bruntusannya makin banyak. iya kita oily emang biasa nya gak cocok ada pencerah wajahnya :( padahal ini bagus enak pas pake nya.


    Ari: Ayo coba ! hihi nabung nabung, iya enak tapi sayangnya ga cocok nih

    ReplyDelete
  4. Ini bikin jerawatan ya? >< tapi jadinya lebih cerahan gitu sih.. bagusss :3

    ReplyDelete
  5. Lintang: iya nih di aku bruntusannya malah tambah banyak :( sediiiih...padahal bisa bikin muka cerahan hiks. Emg kulitku gitu kalau pake produk pencerah

    ReplyDelete
  6. Tapi aku pake Garnier White Speed itu cocok sih, ga breakout sama sekali sih hehehe

    ReplyDelete
  7. Vindy: Aku belum nemu nih produk pencerah yang gak bikin break out :(

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!