[Review] Dove Aerosol Deodorant Spray Whitening Original

17:54:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments



Hallo Guys! 

Apakah kalian suka merasa sebal Dan kesal kalau bertemu orang Yang bau badan? Atau malah mual-mual juga bad mood?  Kalau ya, berarti kita sama ! *toss*.anyway, kalau ngomongin yang namanya bau badan pasti masih ada aja ya orang-orang yang mengabaikan ini, saya sendiri kurang paham apakah mereka sadar kalau mereka bau badan dan butuh deodorant atau memang tipe orang yang cuek dan tidak peduli bahwa bau badan selain merugikan sendiri juga banyak rugiin orang sekitar lho!. Apalagi jika kamu suka naik angkutan umum atau banyak kegiatan yang berinteraksi dengan orang banyak, harus pastiin deh badan mu minimal gak bau dan lebih bagusnya lagi wangi.

Untuk menghindari bau badan dan menjaga agar ketek tetap kering  dan wangi, tentunya butuh yang namanya deodorant dong ya? Deodorant hadir dengan berbeda -beda seperti: rolled-on,  stick dan spray. Kalau kamu biasa pakai yang mana? Saya pribadi sih dulu sering pake deodorant rolled-on, namun akhir-akhir ini setelah muncul Deodorant Spray saya lebih suka yang spray karena wangi nya lebih bervariasi dan bikin seger.

Bukan 1 merk saja yang mengeluarkan deodorant kemasan spray, ada beberapa merk tapi saya memilih dove untuk Deodorant Spray saya. Kenapa? 

Simak ulasan nya berikut ini yuk! 

Product Description:

Dove Whitening Deodorant dalam format aerosol yang langsung kering seketika di kulit, mengandung ¼ moisturizing cream dilengkapi vitamin E&F untuk merawat kulit ketiakmu hingga lebih cerah dan halus mulai dalam 7 hari.


Kemasannya terbuat dari kaleng yang kuat, design nya cukup simple botol kaleng berwarna putih bertuliskan dove beserta sedikit informasi mengenai deodorant spray ini, lalu cap penutup nya berwarna biru muda. Oya, untuk ukurannya pun beragam dari yg kecil seperti di foto sampai ukuran yang paling besar.


Botol bagian belakang tertulis mengenai keterangan, cara pakai, komposisi dll.



Setelah membuka cap disana ada lubang super kecil, untuk mengeluarkan deodorant nya berbentuk spray.

Untuk mengeluarkan spray nya, cukup menekan bagian biru tersebut dan semprot deh kebagian ketek yang kamu mau. Untuk menekan spray nya cukup empuk dan mudah lho! 
Scent: Saya suka sekali wangi yg original ini, harum bunga dan segar banget bikin semangat!  Jadi pengen pake deodorant terus deh lol. Selain wangi original, Dove Deodorant Spray juga tersedia dalam beberapa Variant wangi nya.

Plus:
0% alcohol
mengandung vit.E
wangi nya segar
tahan lama
harga terjangkau
mudah di dapat

Minus:
nope

Price: Around 25 ribu- 40 ribu *depends the size

Conclusion: So far, saya suka banget dengan deodorant spray dari dove ini bukan hanya karena wangi nya saja tetapi juga memang membuat lebih segar, bebas bergerak tanpa takut bau badan atau ketek basah karena deodorant ini membuat ketek saya kering  dan jauh-jauh deh dari bau selama aktifitas seharian !. Ada 1 hal yang penting juga yaitu gak bikin baju saya kuning, namun bagaiman dengan klaim nya yang whitening? hmmm i thought i didn't feel my armpit getting white but this deodorant doesn't make my armpit darker. 

Kalau kalian guys suka pake deodorant yang variant apa? spray, rolled on atau stick? Lalu bagaimana dengan ketahanannya ? Apakah membuat ketek mu gelap atau baju kuning?.

Thank you for reading

XOXO

Reiny





You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!