My 10 favorite products on July

13:09:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments

Hallo Girls !

Kalian pasti punya produk favorite kan? Entah itu kecantikan, fashion atau stuff yang lainnya. Kalau saya kali ini mau share produk kecantikan favorit saya di bulan ini dan produk-produk ini sering saya pakai, ya namanya juga favorite :D.
Yuk kita lihat ! Produk favorite saya bulan Juli Kemarin.


10 Produk diatas merupakan produk skincare dan make up favorit saya bulan Juli, Kenapa sih saya jadiin top 10 products of the month? Keep Reading ya ! 



1. Marcks loose powder

Sudah gak usah banyak basa-basi lagin ya untuk bedak legendaris satu ini, Marcks' loos powder ini dari jaman saya SD udah cocok banget sama kulit saya yang oily. Sempet selingkuh dan icip-icip bedak merk lain pada akhirnya saya balik lagi sama bedak ini, Shade yang selalu saya pilih yaitu yang rose. Entah kenapa saya dari dulu tertarik pada shade ini karena warna nya pink ! hahaha bedak ini isi nya banyak banget sampe setaun gak abis-abis. Harga nya? Favorit deh cuma 15 rebuan aja, malah dulu jaman kuliah masih 8000 an. Eh sekarang Marcks' juga ada yang baru packaging nya lebih simple tapi harganya lebih mahal dari yang ini, beberapa hari lalu saya baca dari blog nya Kak Sha Aulia disini.

2. Avene Eau Thermal Spring Water

Gak mungkin produk ini gak jadi favorit, secara selalu ada di make up pouch .di pake setiap abis pake make up atau kalau lagi panas-panas langsung semprot Avene Facial spray ini biar calming dan fresh, selain itu juga kalau wajah kerasa kaku di ruangan AC yang kelamaan saya semprot-semprot ini juga beside untuk skincare routine saya pagi dan malam ya. Kalau penasaran kenapa saya cinta banget sama facial spray ini bisa baca reviewnya disini

3. Etude House cc cream in Silky

Kalau lagi bosen pakai BB cream untuk aktifitas sehari-hari, saya biasanya pake cc cream aja. CC Cream dari Etude House ini kandungannya cukup lengkap, teksturnya creamy berwarna putih susu dan ketika di blend langsung menyesuaikan dengan tone kulit kita. Variant silky ini cocok untuk kulit saya yang oily dan staying powernya cukup oke, paling oily di t-zone aja setelah beberapa jam di aplikasikan.

4. Skin Aqua Sunscreen

Skin Aqua ini product drugstore yang memang terkenal sunscreen nya bagus untuk semua jenis kulit, karena tersedia dalam beberapa variant yang di sesuai kan dengan jenis kulit kita. Skin Aqua sunscreen ini texturenya enecer banget dan berwarna putih susu, formula nya cepat menyerap dan gak bikin greasy atau pun lengket. That's why saya suka banget produk ini, di samping harganya yang terjangkau juga mudah di dapat.




5.Etude House Brow Mascara

Setelah bingkai dan isi alis pakai pensil alis, biasanya aku finishing buat rapihin pake browcara dari etude house. Saya pilih shade blonde karena suka warna alis yang terang agak-agak coklat muda, kebetulan juga warna rambut asli saya memang coklat kemerahan jadi alhamdulillah cocok-cocok aja dengan alis yang coklat muda terang hore !. Pokoknya Etude House browcara ini cucok deh buat alis yang saya mau.

6. Inez eyeshadow plus contour no.1 New York

Sebetulnya ini saya salah beli, harusnya saya beli yang seri Venice. Tapi waktu gak ada di toko nya jadilah saya beli yang New York, Luckily saya gak nyesel karena warna nya netral dan super pigmented ! LOVE BANGET....dengan harga 35.700 saya bisa dapet 4 warna cantik dan pigmented juga gampang di blend even agak powdery teksturnya. Nanti saya review sekalian bikin EOTD nya ya !.

7. Fanbo Eyebrow Pencil in Brown

Brand lokal 1 ini juga nih, punya eyebrow pencil yang super kece dan waterproof. Dengan harga 18.000 saya sudah bisa belajar bikin alis kece dan rapih, tekstur nya empuk jadi pas bikin frame itu gak susah dan warna brown nya sesuai ekspektasi saya.

8.Wardah Body Serum

Oke saya telat, saya baru tahu kalau wardah ada body serumnya. Saya dapat ini dari event wardah days...kenapa jadi favorite? karena wangi nya enak, teksturnya lebih cair dari lotion, cepat menyerap dan bikin kulit saya lembab.

9. Tony Moly pink beam

Sekitar 2 Minggu lalu saya sudah review highlighter ini dan still be my favorite !, alasanya cukup simple yaitu tekstur nya cair yang mudah di blend, bikin glowing dan travel friendly.
10. Wardah matte lipstick


And the last one is about Lipstick matte, sebelumnya saya pernah pake lip palette dari wardah. Sekarang baru coba nih lipstick matte nya yang hits banget, saya dapet lipstick ini dari wardah days yang no.3. Wardah matte lipstick no.3 ini warna nya kece banget ! Orange  banget bikin bright dan cerah seketika deh pas pake ini. The important things sih gak bikin bibir saya kering, review menyusul ya...


Apakah diantara produk diatas ada yang menjadi favoritmu juga? which one girls?



Thank you for Reading 

XOXO

Reiny

You Might Also Like

5 comments:

  1. Marcks loose powder sama wardah dulu pernah make, mak. :D

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pakai semua Mak. Kulit saya malah kombinasi. Kadang jerawatan pernah juga kering.

    ReplyDelete
  3. Saya malah belum pernah pakai semua Mak. Kulit saya kombinasi :)

    ReplyDelete
  4. Bedak Marcks awet bingits ya aak, aku sampe pengen beli bedak baru ga ksmpean saking awetnya hihihi

    ReplyDelete
  5. Ila: Oh pernah pake ya? gimana cocok mak?

    Rizka: wah belum pernah semua ya hmmm ayo coba-coba mak hehhe cari produk yang buat kulit kombinasi :))

    Rahmi: iya emang awet bgt sampe bosen kadang, aku sih kalau lagi bosen pake yg laen dulu terus ujungnya balik lagi ke marcks' haha

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!