[Fashion Style] 5 Sepatu wajib yang harus di miliki wanita

10:02:00 Reiny Andiani Hadikusuma 5 Comments


Hallo Girls !

Apakah diantara kalian suka mengoleksi barang fashion seperti sepatu dan tas?, saya kira hampir semua wanita senang mengoleksi sepatu. Walaupun hanya punya sepasang kaki, namun sepatu tidak lah cukup satu kenapa? Karena biasanya beda acara atau kegiatan beda pula sepatu yang cocok untuk kegiatan/ acara tersebut. Jika kalian termasuk wanita yang stuck koleksi sepatu model itu-itu saja, tidak masalah sih…namun setidaknya kalian wajib memiliki masing-masing 1 pasang sepatu dari 5 model sepatu yang wajib di miliki sebagai berikut:

     High Heels/Wedges




Alas kaki yang memiliki hak tinggi ini yang biasa di sebut high heels merupakan sepatu yang wajib di miliki, high heels cocok sekali untuk menghadiri acara resmi seperti kondangan, pesta atau menghadiri event. Tapi saat ini high heels tidak hanya untuk acara resmi lho tetapi juga bisa untuk sekedar hang out cantik,  yang tidak membutuhkan kamu berjalan-jalan lama dan pilih hak yang sedang atau pendek saja. Untuk high heels yang memiliki hak tinggi, kamu harus memilih merk dan bentuk high heel yang benar-benar nyaman di kaki seperti tidak membuat lecet, ringan dan tidak membuat sangat pegal jika di pakai berdiri/jalan terlalu lama.

Tidak tertarik memakai high heels tapi pengen tetep keliatan tinggi dan nyaman saat dipakai? Ada alternative lain yaitu wedges. Memilih wedges juga tidak asal model lucu saja, ada hal yang harus kamu perhatikan saat membeli wedges seperti kenyamanan saat di pakai, ringan dan cocok untuk bentuk kaki mu. Karena ada sebagian orang yang memakai wedges justru terlihat betis semakin besar dan terlihat berat.

      Pantofel

tokopedia.com


Sepatu pantofel wajib dimiliki, karena biasanya sepatu pantofel di butuhkan saat ada panggilan interview, meeting penting atau untuk yang berprofesi sebagai pengajar sepatu ini biasanya wajib di pakai sehari-hari saat mengajar. Sepatu pentofel memberikan kesan resmi dan sopan pemakainya, pilihlah sepatu pentofel yang berwarna netral seperti hitam,putih dan coklat.

    Flat Shoes

lampost.co

Kalau sepatu teplek atau biasa disebut flat shoes, hampir semua wanita memilikinya. Sepatu yang tidak berhak ini nyaman di gunakan dan di pakai saat jalan-jalan santai atau belanja yang memakan waktu lama untuk muter-muter mall. Flat shoes gak bikin pegel, maka wajib di miliki untuk jalan-jalan santai atau pengganti high heels/ pentofel saat acara resmi telah selesai bisa di ganti dengan flat shoes. Memilih flat shoes harus yang empuk, jahitan dan lem nya kuat agar awet dipakai. Flat shoes banyak sekali pilihannya dan selalu lucu-lucu gemesin modelnya.

Ankle Boots

www.gorgeautiful.com
Cewek-cewek yang bergaya boyish pasti suka mengoleksi ankle boots, ankle boots juga wajib di miliki. Just in case kamu sedang bosan memakai high heels/ flat shoes, bisa nih jalan-jalan bareng teman-teman pakai angkle boots untuk melengkapi outfitmu. Ankle boots kebanyakan material nya dari kulit atau suede, ankle boots yang bisa kamu pilih bisa yang memiliki hak dan juga tidak tergantung selera dan kebutuhan saja.

 Sneakers
Adidas



Beberapa tahun terakhir, sneakers mulai hype. sneakers menjadi kebutuhan fashion yang wajib karena sekarang sneakers tidak hanya berfungsi untuk berolahraga tapi juga sudah termasuk fashion style yang memberikan kamu berpenampilan ok, nyaman dan bisa di mix and match.


Girls...sepatu mana yang sudah anda koleksi? apakah sudah memiliki 5 model sepatu tersebut?

Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

5 comments:

  1. Kalau sepatu untuk ketemu calon mertua pake yang mana kakakkkkk hahhahahhaa.. Ahhhh Rennnn jadi terinsisapii mau nulis ttg sepatu juga.. Ada brand sepatu mehong yang aku beli sangat amat amatttt ampun deh murahnyaaa.. Hahahhahaha.. Hanya foto2nya blm lengkap.. Soonnnnn begitu lengkap aku shareee yaa.. hehehehhe...


    ROOSVANSIA LOVE, LIFE, & MAKEUP JOURNAL | IM THE ONLY DAUGHTER

    ReplyDelete
  2. Vaaaan kok kamu gtu sih bawa-bawa calo mertua haha kan gue jadi pengen mendadak curcooool :P kalau ketemu calon mertua pake yang aman-aman aja warna netral jangan yg gonjreng nanti dikira mau dangdutan lol. ih sepatu apa???? cepet post dong penasaran abis huhuhu oke nanti share ya *nungguin*

    ReplyDelete
  3. Sneakers, wedges, sandal jepit gak termasuk ya? XD

    Paling sering aku pakai sneakers sih ya, soalnya aman, terutama kalau bawa anak. Cuma kalau emang kondangan, gak boleh dunk pakai sneakers, ntar dibuang keluar ama sekuritinya ahahaha

    Berhubung high heels lancip merepotkan ya wedges deh jadi kesayangan~

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Farell and Merry : hehehe sendal jepit? itu kayanya udah lebih dari wajib deh buat alternatif kalau udh pegel pake wedges atau heels hahha tapi pernah lho ada selebtweet yang pake sneakers tapi baju nya formal bgt sih dan kece :D

    ReplyDelete
  5. Tergantung sneakers nya sih sebenarnya cucok apa gak gitu digabungin ama pakaian formal XD

    Ternyata sandal jepit udah masuk daftar wajib ya hahaha... Aku juga kalau ke mana2 pasti bawa sandal jepit, buat gantiin kalau tetiba pegel mendadak, atau pas pakai sepatu baru dan sepatunya super menyiksa, biasanya langsung buru2 ambil sandal jepit, lega rasanya XDDD

    Barusan aku ngeblog soal salah satu wedges yang aku beli, kalau sempet kapan2 mampir ya~ <333

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/up-shoes-candy-party.html

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!