[Event Report] The 1989 World Tour dari Taylor Swift langsung di Los Angeles with Walls Cornetto Chocoberry

21:50:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !

Adakah swifties disini? Atau pecinta es krim? Hmmm kok saya tiba-tiba nanya eskrim dan swifties sih?, let me tell you that akhir mei lalu saya dapat undangan dari cornetto yang mengadakan acara launching nya variant es krim cornetto variant choco berry yang sekaligus menggandeng brand ambassador nya si cantik dan multi talenta Penyanyi Taylor Swift.

Ingin tahu bagaimana keseruan nya? Yuk baca terus report nya.

Saya datang kesana dengan outfit seperti ini, karena yang saya tahu Taylor Swift suka terlihat memakai ankle boots dan signature nya yaitu red lips. Saya tiba di venue sekitar jam setengah 11, saya melakukan registrasi terlebih dahulu dan saya lihat sudah hadir lebih cepat dari saya teman-teman blogger lainnya.

Sambil menunggu teman-teman media lainnya, kami menunggu di madame lily dan memesan minum. Pas pukul 12.00 kami di persilakan ke lantai 8 dan begitu kami masuk ke ruangan nya begitu cantik dan terang sehingga lighting untuk mengambil foto sangat menyenangkan.


Stage untuk acara














Untuk merayakan varian terbarunya, Chocoberry, Walls Cornetto mengumumkan sponsor resminya atas Tur The 1989 Taylor Swift




Sebelum acara di mulai, kami semua di persilakan untuk lunch dan foto-foto di photo booth atau swifties corner, oya disana juga tersedia nail art gratis lho !.
Saya excited banget pas di swifties corner, soalnya banyak stuffs lucu-lucu yang bertemakan Taylor Swift juga beberapa koleksi cd album juga foto-foto Taylor Swift. Setelah itu saya menghampiri photo booth dan dilanjut lunch.
Acara yang kami tunggu-tunggu pun di mulai

Di buka dengan tarian para swifties

MC membuka acara ini dan mengundang manager untuk menyambut




JAKARTA, 29 Mei 2015 – Cornetto, mengumumkan sponsor resminya atas tur dunia superstar global Taylor Swift bertajuk The 1989 World Tour. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan yang dilakukan oleh Cornetto seiring dengan peluncuran Chocoberry, rasa baru yang menghadirkan perpaduan antara es krim cokelat dan stroberi dengan ujung cokelat. Untuk pertama kalinya Cornetto akan memberikan para fans dengan kesempatan untuk menonton pertujukkan Taylor Swift secara langsung di Staples Center di Los Angeles – untuk merasakan pengalaman yang tidak terlupakan.


“Cornetto merupakan brand yang berkomunikasi dengan konsumen music kami. Dengan album barunya yang memecahkan rekor, 1989, merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk kembali menjadi sponsor resmi tur Taylor Swift,” kata Andrie Kurniarahman sebagai Brand Manager Walls Cornetto.


Lalu MC memanggil Rama sebagai ketua Swifties Indonesia


Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Cornetto telah meluncurkan desain Pack Taylor Swift Chocoberry limited edition. Untuk merayakan semangat para penggemar Taylor Swift, selain rasa chocoberry Cornetto juga didesain dalam packaging yang serupa: semua rasa didesain dengan image Taylor Swift pada tutup cone-nya dan berisi kode yang dapat ditukarkan dengan point selama masa promosi.



Untuk memenangkan kesempatan menonton penampilan langsung Taylor Swift di Los Angeles bulan Agustus ini, para pecinta Cornetto dapat mengumpulkan poin yang ditemukan pada kode yang dicetak di bungkus es krim favorit mereka dan memasukkannya diwww.wallscornetto.com. Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan langsung dengan berbagai collectible merchandise  seperti headphone, T-shirt, tas, dan tumbler, juga ikut dalam Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah seperti kamera instan, album 1989 bertanda tangan, iHome boom box docks, dan hadiah utama yang paling di tunggu-tunggu- 10 pasang tiket ke Los Angeles untuk menonton Taylor Swift live in concert dalam rangka The 1989 World Tour. Promo ini berlangsung dari 4 Mei 2015 hingga 30 Juni 2015.


Ekspresi Rama saat di beri tahu kalaudia di kasih surprise oleh Cornetto untuk 
berangkat ke LA untuk menonton konser Taylor Swift Live !.

Andrie menjelaskan, “Tahun ini, kami kembali menghadirkan promo dengan hadiah yang makin seru dan menarik untuk konsumen kami. Para penggemar Cornetto sudah dengan antusias memperebutkan berbagai merchandise ini, lebih cepat dari kita mengucapkan kata ‘tukarkan’.”

Rama Mahardhikajuru bicara fans club Taylor Swift Indonesia, tidak bisa meredam antusiasmenya, "Sebagai perwakilan Fans Club Taylor Swift Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Walls Cornetto yang telah menunjukkan dukungannya  terhadap idola kami dan memberikan kita kesempatan untuk bertemu Taylor Swift lagi.  Kami sangat gembira atas kesempatan kedua yang dihadirkan oleh Walls Cornetto - kali ini di Los Angeles, semoga!  Tahun lalu, kami cukup terobsesi mengkoleksi semua merchandise yang berhubungan dengan Taylor Swift dari promo Walls Cornetto. Tahun ini, hadiah yang ditawarkan bahkan lebih heboh lagi!”






Swifties


Saya sangat senang bisa dapat kesempatan untuk menghadiri event ini, Terimakasih Kaisih Cornetto atas undangannya.

see you next event


Thank you for reading
XOXO
Reiny















You Might Also Like

2 comments:

  1. Itu stuffnya lucu-lucu bangeet :D

    ReplyDelete
  2. @Marfa : HEHEHE iya emang lucu banget...bikin pengen bawa pulang kerumah deh.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!