[Style Inspiration] Clutch untuk pesta dan santai

11:04:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls!
Saya mau tanya nih, Clutch itu termasuk dompet atau tas ? Apakah wanita harus punya clutch?, Saya rasa semua wanita harus sih punya clutch untuk menemani jalan santai  tanpa ribet bawa tas besar atau jika untuk bepergian sebentar untuk menyimpan handphone dan dompet. Selain itu juga clutch biasanya di pakai untuk menemani anda menghadiri pesta atau acara penting yang di padu padankan dengan dress dan high heels keren anda.

Intip yuk macam-macam clutch untuk style inspiration anda !

1.Clutch Motif


polyvore.com



pursepage.com
Cluth motif ini merupakan clutch yang banyak di pakai,karena motif nya unik dan jarang ada yg sama. Contoh clutch motif yang selalu hits adalah motif snake skin yang biasa di keluarkan oleh brand-brand high end, selain motif snake skin juga ada motif-motif lain seperti zebra, leopard dll. Clutch motif cocok untuk kamu yg suka pakai outfit polos atau monochrome, dengan memberi sentuhan motif cantik di clutch untuk menemani hari mu beraktifitas. Clutch motif juga menjadi andalan untuk menghadiri pesta, dengan motif nya ynag cantik dan bisa menyita perhatian banyak orang karena cantiknya clutch mu di padu padankan sesuai dengan dress atau baju pesta lainnya.

2.Clutch warna emas dan perak




www.aliexpress.com

polyvore.com
clutch ini nih yang pasti di miliki mama-mama kamu, untuk special event seperti kondangan atau pesta. Memang clutch emas atau silver yang biasanya material nya terbuat dari satin atau material lainnya ditambah glitter-glitter membuat clutch mu makin statement. Sudah gak salah lagi ini bisa di pakai dengan mini dress favoritmu atau kebaya juga gamis untuk menghadiri acara penting.

3.Clutch Kulit
wanelo.com

ishareimage.com

Cluth kulit merupakan salah satu clutch yg paling di gemari,karena material nya yang dikenal universal dan tidak pernah ketinggalan jaman. Namun,clutch ini lebih keren dan edgy bila di mix untuk outfit nongkrong santai, kalau untuk pesta rasanya mending pilih clutch model lain.

4.Clutch Etnik


trendymods.com
pinterest.com
Clutch etnik biasa kita temukan dari daerah-daerah yg memiliki ciri khas kain atau pun barang2 antik seperti dari kayu kayuan atau batok kelapa yang di cat dan di lukis dengan cantim. Harga nya pun relatif lumayan mahal karena biasanya hand made,  unik nya clutch ini bisa aja lho di mix untuk jalan santai dan untuk special occassion tergantung clutch etnik model apa yang kamu punya.

Jawaban dari pertanyaan diatas sudah jelas terjawab ya dari gambar-gambar diatas kalau clutch termasuk ke dalam kategori tas, karena biasanya di gunakan untuk menyimpan dompet,hp dan barang kecil lainnya.

So, Girls... Clutch model mana yang kalian sering pakai untuk jalan-jalan lucu atau pun untuk menghadiri pesta? Apakah kalian koleksi semua nya atau model tertentu saja?

Jangan lupan untuk komennya di bawah ini ya :)

Thanks for reading
XOXO
Reiny



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!