[Review] Manfaat Madu dan Natural Honey Body Lotion

19:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !

As you know that honey has many benefits for our body inside and outside...



Madu yang berasal dari lebah ini sangat populer untuk kesehatan luar dan dalam tubuh kita,seperti agar daya tahan tubuh tetap kuat walaupun kecapean atau karen cuaca yg tidak stabil seperti sekarang ini. Namun di posting ini saya ingin membahas dan mengenal madu yang berfungsi untuk kesehatan, kecantikan, dan perawatan dengan produk yg mengandung bahan utama madu. penasaran madu ini kegunaannya apa untuk kesehatan dan kecantikan? Berikut ulasannya.




Madu Untuk Kesehatan

Madu sudah dikenal untuk menjaga kesehatan tubuh kita, madu biasanya di campurkan dengan makanan atau pun minuman agar kesehatan kita tetap terjaga.
Seperti yang akhir-akhir ini sedang hype diperbincangkan yaitu honey lemon shot, honey lemon shot merupakan campuran madu dan air perasan lemon yg di aduk di dlm sebuah gelas kecil dan di minum pada pagi hari sebelum sarapan. Ini berguna untuk detoksifikasi tubuh dan menghindari dari penyakit-penyakit agar tidak mudah terserang seperti flu,batuk dll. Namun jika anda memiliki maag atau asam lambunh yg cukup tinggi sebaik nya tidak di campur dengan lemon ya, cukup minum satu sendok madu dan minum air putih/teh hangat di pagi hari sebelum memulai aktifitas mu.
Lalu jika kamu kurang suka, minum madu langsung bisa juga di campur kan untuk bahan kue atau makanan lainnya sebagai pengganti gula.


Di bawah ini adalah manfaat dari madu untuk kesehatan secara spesifik
Melawan parasit
Minuman yang terbuat dari madu, cuka, dan air adalah obat yang paling ampuh untuk mengatasi masalah perut ketika bepergian. Karena  campuran bahan tersebut merupakan pelawan parasit.

Melawan insomnia

Sulit tidur merupakan salah satu factor yang bisa memperburuk kesehatan tubuh. Tetapi insomnia ini  dapat diatasi dengan rutin mengkonsumsi madu. Karena, madu sifatnya mampu menurunkan stress dan membantu tubuh menjadi lebih rileks.

Mengobati radang tenggorokan
Dalam berbagai penelitian klinis, madu memang telah terbukti efektif dalam mengobati radang tenggorokan dan batuk. Madu juga bisa dikonsumsi secara langsung atau dicampur dengan air lemon untuk mendapatkan khasiat sehat lainnya.

Sumber Karbohidrat
madu ini ternyata mengandung karbohidrat murni yang bisa memberikan energi kepada tubuh.  konsumsi  lah madu untuk menjadikan energi dan menyegarkan tubuh.

Glukosa
glukosa pada madu  efektif dalam mengurangi rasa lelah . Selain karbohidrat, glukosa yang cepat diserap oleh tubuh akan menjadi pembangkit energi saat Anda merasa lelah.

Antiseptik

Madu juga bisa membunuh bakteri yang ampuh digunakan untuk luka pada bagian luar, madu dapat dijadikan obat pertolongan pertama bila mengalami luka bakar atau teriris benda tajam. Madu juga berperan sebagai agen anti-infamasi yang mencegah radang dan pembengkakan.






Madu untuk Kecantikan

Madu mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan dari ujung rambut sampai ujung kaki,yuk simak apa saja manfaat nya:

Madu untuk Rambut
Madu bermanfaat sebagai conditioner dan masker rambut. Jika ladies ingin mencoba madu untuk conditioner, campurkan ½  cangkir madu dan ¼ cangkir minyak zaitun. Kemudian aplikasikan pada rambut sedikit demi sedikit sampai merata, diamkan hingga 30 menit, cuci dengan sampo dan bilas dengan benar.Untuk masker rambut, campur ¼ cangkir madu, 2 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok teh air lemon. Oleskan pada kulit kepala dan rambut sambil dipijat-pijat, kemudian tutup rambut dengan shower cap dan diamkan selama 15-30 menit agar meresap sempurna. Tahap terakhir bilas hingga bersih dengan air hangat dan sampo.
Madu untuk wajah
Madu bisa di jadikan masker untuk wajah yg berfungsi untuk menghaluskan dan menyembuhkan jerawat yg meradang. Aplikasikan madu dengan kuas pada wajah,lalu biarkan 10-15 menit dan bilas dengan air dingin lalu ikuti dengan facial wash dan di akhiri dengan toner. 

Madu untuk bibir
Katanya madu ini juga bermanfaat untuk perawatan bibir agar terlihat lebih cerah dan lembut,madu dapat di jadi kan masker bibir dan juga sebagai bahan untuk eksfloasi bibir agar sel kulit mati di bibir terangkat. Cara membuatnya : 1sdt madu, 1sdt teh gula pasir lalu aduk dan siap dipakai untuk eksfloasi.

Madu untuk badan
Untuk menjaga kelembaban dan kelembutan badan kita,madu ini bisa kalian campurkan dengan sabun atau pun lulur favorit kamu. Tapi kalau kamu ngerasa pakai madu saat mandi itu terasa lengket, Natural Honey body lotion merupakan alternatif yg praktis dan mudah untuk perawatan badan.

Sekarang sudah tahu kan ladies, kalau manfaat madu untuk kecantikan itu banyak sekali dan saya sendiri pun sudah membuktikan dengan memakai rangkaian perawatan yang mengandung madu itu membuat kulit saya jauh lebih baik dan lembab.

Seperti Natural Honey yang merupakan produk body lotion khusus,karena mengandung madu. Saya sudah tahu natural honey ini dari jaman sekolah,dan merk ini memang eye catching dan bikin curious karena brand nya natural honey, nah untuk membuktikan produk ini cocok atau tidak di saya? Yuk simak reviewnya !


Natural Honey, Terinspirasi dari madu alami (pure honey) berkualitas, diolah dengan teknologi terkini agar terjaga kemurniannya,natural honey meancarkan kecantikan alami kulit.

Saat ini Natural Honey Body Lotion tersedia 4 variant yaitu:






Body Lotion dari Natural Honey yang saya pakai adalah variant Moisture Rich, variant ini merupakan yang menjadi pilihan di Women Indonesia Choice 2015, Karena memberikan Kelembaban sepanjang hari.

Review Natural Honey




Kemasan:
Dikemas dengan botol berbahan plastik yg kuat, berwarna oren kecoklatan seperti warna madu juga di desain lebih seksi dan menarik dari kemasan yang sebelumnya. Tersedia dia juga 2 size yg besat dan kecil,yg besar cocol untuk disimpan dirumah dan yang kecil sangat travel friendly untuk stay di tas kamu.

Tekstur:
Tekstur nya cukup kental dan tidak lengket,warnanya putih susu dan wangi nya enak segar sekali tidak membuat pusing atau pun menusuk hidung.

Performance:
Ketika di aplikasikan,body lotion ini sangat cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Oya biasanya saya memakai lotion ini sehabis mandi atau jika sedang berada diruangan ber AC atau pun outdoor yg bisa bikin kulit saya cepet kering. Lotion ini bantu bgt, tinggal keluarin dari tas lalu re apply lagi deh kulit lembab dan wangi seketika !.


Result:
Saya merasa kulit lebih lembab,lembut dan dapat nutrisi nya dengan baik. Jadi teman setia ku deh di tas.

Plus :
Nice packaging
Membuat kulit lembab dan lembut
Gampang di temukan
Murah
Travel friendly 
Wangi nya enak seger
Tidak lengket
Cepat meresap

Minus:
Nope


Conclusion: Natural Honey kini menjadi Body lotion yg selalu aku bawa kemanapun aku pergi, karena bisa membantu aku saat kulit sudah terasa tidak lembab. Saya cukup ambil natural honey dan pake deh ! Kulit lembab,lembut dan wangi dalam sekejap. Happy Skin Happy me

Price : Small size: 6000-7500
            Big size: 10.500-12.600




Where to buy: Hypermart,Giant,Indomaret,Alfamart dan Supermarket lain atau pun toko kecantikan terdekat sekitar rumah Anda.



Semoga Informasi dan Review mengenai Manfaat Madu dan Review Natural Honey Body Lotion nya bermanfaat ya !, Oya Tulisan ini saya ikut sertakan untuk 'Beauty Benefits of Honey' Blog Competition Natural Honey dan Bina Blog Indonesia. Untuk Kalian yang tertarik untuk ikutan juga yuk bisa cek disini.




Thanks for reading
XOXO
Reiny


























You Might Also Like

2 comments:

  1. Good luck ya, saingan nya berat berat nih ^_^' hahahaa

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Asti...good luck juga buat kamu :* hahah iya berat semua yaaa

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!