The timeless accessories

14:30:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Tak jarang wanita suka membeli barang-barang yang kurang penting atau tidak tahu guna nya untuk apa hahaha yang penting lucu gemesin ! atau ada juga yang seperti saya kalau lihat barang lucu dan impulsive lagi kumat bilang "ah beli aja dulu siapa tau nanti butuh". Hal-hal kecil seperti itu biasanya yang bikin boros, karena kalau di hitung-hitung membeli accesorries kecil-kecil itu jika di kumpulkan bisa jadi besar juga pengeluaran kita girlssss.

Accesorries merupakan hal yang tak bisa wanita tinggalkan untuk menambah penampilan menjadi semakin manis dan cantik, bahkan menolong lho ! misalnya kalian ladies hanya ada t-shirt polos saja lalu di tambahkan dengan syal favorite atau pun kalung favorit mu itu sudah menambah kesan feminin dan gak bikin style mu flat lagi.

Ngomong-ngomong soal accessories ya, banyak sekali perintilan accessories wanita dan yang bikin bahaya buat dompet menjerit adalah model nya makin lucu-lucu dan unik !, minta banget deh tuh perintilan accessories seperti gelang, kalung, jepitan dll untuk di bungkus apalagi dengan trend online shop yang membuat orang mudah memasarkan barang jualannya tinggal klik, klik,transfer dan selesai. gak sadar deh kalau gaji kita habis buat beli accessories aja girlsss :(.
 
Untuk mengatasi hal tersebut tentu nya memang tidak mudah ya, oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit informasi mengenai accessories yang timeless dan mempunyai manfaat. jadi tidak hanya pajangan menempel di badan kita saja tapi juga memiliki fungsi lain, apa saja sih accesories tersebut?

Yuk simak !

1. Jepit Rambut

Jepit rambut ini mengingatkan kita waktu kecil girls, pasti kalian ingat dulu suka banget koleksi banyak jepitan rambut lucu-lucu kan? mama sama nenek saya sering banget dulu membelikan saya jepitan untuk mempermanis rambut saya hehehhe.  Jepit rambut ini merupakan accessories yg timeless dan berfungsi untuk membantu membuat rambut terlihat rapih dan manis saat mengenakan jepitan. ketika cuaca sedang panas dan gampang keringetan, pasti kita gak mau banget poni atau rambut lepek kan? jepit lah penolongnya !. simpanlah jepit favorit mu yang berwarna di dalam tas mu kemanapun kamu pergi, karena selain akan menambah manis sebagai accesorries jepit juga membantu kamu untuk menghindari rambut lepek dan kusut.

2. Jam Tangan

Untuk barang yg 1 ini ! kita semua tahu kalau sebenarnya fungsi utama nya adalah untuk menunjukan waktu, tapi untuk wanita atau pun pria sekarang jam tangan juga merupakan accessories utama untuk menambah prestige pada style seseorang. mengingat banyak sekali brand-brand yang mengeluarkan desain jam juga material yang sangat menarik untuk dimiliki. Mungkin untuk para kelas atas jam juga bisa di jadikan investasi juga perhiasan karena ada beberapa brand yang mengeluarkan jam mewah. 

Maka dari itu jam tangan wajib dimiliki karena selain sebagai penunjuk waktu juga berfungsi sebagai accessories, ini juga merupakan alternatif buat kamu yang gak suka pake gelan-gelang maka jam tangan sudah cukup untuk accessories tangan. perlu di ingat juga untuk memiliki jam tangan tidak harus selalu mahal lho ! bisa di sesuaikan kok dengan budget, disamping itu juga banyak kok jam tangan desain lucu-lucu dengan harga yg bersahabat.

3. Kaos kaki

Kaos kaki? yap ! kaos kaki juga termasuk accessories kok ! beberapa tahun ini kaos kaki mulai hits untuk menambah sepatu kamu terlihat semakin hits ditambah lagi dengan corak yang cantik-cantik seperti motif polka, stripes dll. Kaos kaki ini berfungsi untuk menyerap keringat, menghindari kaki lecet dari gesekan langsung sepatu dan kaki, lalu juga menghangatkan, tak jarang orang memakai kaos kaki ketika malam hari menjelang tidur, karena selain menghangatkan juga membuat kaki lembab dan lembut. Mungkin dulu kaos kaki identik dengan perlengkapan anak sekolah tapi sekarang kaos kaki juga merupakan must have items sebagai accessories lho ! membuat sepatu kamu terlihat semakin chic dan elegant.


Ke 3 accessories di atas merupakan timeless accessories ku, kalau timeless accessories mu apa?



Thank you for reading


XOXO

Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!