[Short Review] Shampoo and Conditioner from la rose rouge passion series

12:24:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Girls !

Rambut adalah mahkota wanita,maka rambut sehat,berkilau dan tidak mudah rontok itu membuat rambut terlihat lebih indah dan gampang diatur. Saya mempunyai masalah rambut dari dulu yaitu rontok dan sangat tipis :( kalau sudah lepek ah bad hair day bgt deh !.

Kalian masih ingat kan di post saya yg ini kalau saya dapat goodie bag dari perfect beauty? Eyeliner nya sudah pernah saya review disini,nah sekarang saya ingin share review saya setelah 1 bulan memakai shampoo dan conditioner dari la rose rouge passion series.






Packaging Shampoo and Conditioner:
Shampoo dan Conditioner nya di kemas persis,warna pink fuchsia nya membuat kemasaan ini terlihat chic dan princessy !. Shampoo dan conditioner nya di press dengan plastik dan untuk mengeluarkan isi nya memakai pump, dengan pump kita bisa mengontrol seberapa banyak shampoo atau pun conditioner yg di butuhkan selain itu pump nya juga bisa terkunci setelah mengeluarkan shampoo atau conditioner nya cukup tekan ke bawah dan putar. Jadi bila di bawa bepergian tidak khawatir tumpah !.

Scent and Texture:
Wangi nya soft floral tidak membuat pusing,bener-bener calming. Texture nya kental berwarna putih untuk shampoo dan untuk conditioner juga kental dan lengket seperti conditioner lainnya.

Performance:

Shampoo: setelah menuang kan shampoo secukupnya dan di massage busa nya banyak,lalu dibilas dan rambut terasa lebih ringan juga lembut.


Conditioner: Memakai conditioner seperti biasa dan setelah di bilas rambut lebih halus, setelah kering rambut pun halus,lembut dan lebih mudah di atur.

Result:
Setelah memakai shampoo dan conditioner ini selama sebulan, rambut saya lebih mudah di atur dan lembut juga tidak mengembang acak-acakan seperti rambut singa. Lalu bagaimana dengan rontok? Tentu saja rontok saya berkurang walaupun belum significant karena pemakaian nya harus rutin dan ditambah treatment lain.


Plus:
Lovely packaging
There's keratin
Rambut jadi lembut mudah diatur
Rontok sedikit berkurang
Wangi nya soft

Minus:
Nope

Price:
Shampoo and conditioner : 150.000/package

Where to buy?


Thanks bb meet up and perfect beauty



Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. Mehong yah harga nya ternyata, hahhaaa
    Daku juga oake lho, dan bener oas rambut kering dia gak begitu.kusut dan agak kasih volume ke rambut tipis dakuh. Hohii
    Bingung kalo abis beli lagi gak yahhh, secara harganya.. .

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  2. Hahaha iya lumayan harga nya tapi masih mending say daripada shampoo kuda, masi terjangkau yg ini dan aku lbh cocok ini sih :D kalau aku sih pasti repurchase.
    Aku suka maen ke blogmu ko tapi silent reader hhi thanks udh mampir yaaaa

    ReplyDelete
  3. Cobain Shiseido Tsubaki Extra Moist deh dear
    Bisa dibeli di http://nihonmartbeauty.com/15-shiseido-tsubaki
    harganya 150 ribu untuk 500 ml

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!