TIPS : Get your Sexy Lips !

18:45:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments




Siapa yg gamau punya Sexy Lips? Pasti semua wanita pengen punya bibir yg sexy dan menarik kan? Sexy Lips di deskripsikan dengan cap bibir merah seksi, icon sexy lips ini banyak di jadi kan pattern untuk segala barang lho ! Seperti tas berbentuk sexy lips,t-shirt, sweater sexy lips bahkan sepatu ! Lucu-lucu deh barang yg pake icon sexy lips ini apalagi bantal nya cute banget...

Bibir itu macam-macam bentuk nya di sesuai kan dengan bentuk wajah kita,maka jangan bersedih kalau kamu ga punya bibir sexy kaya Angelina Jolie. Tenang saja ladies kamu tetap bisa terlihat seksi kok bibirnya, mau tahu cara mendapatkan sexy lips?


Yuk baca step by step nya !

1. Perhatikan kesehatan bibir
Sebelum ladies membuat bibir terlihat sexy, perlu di perhatikan mengenai kesehatan bibir dahulu yaitu dengan rutin scrub dan memakai lip balm agar bibir lembut,sehat dan tidak pecah-pecah atau pun kering.

2.Gunakan Lip liner
Lip liner ini membantu ladies untuk membentuk bibir yang di inginkan lho !, jika perlu gunakan lip liner ini untuk membentuk garis bibir sexy yang di inginkan. Banyak pilihan warna dari lip liner sesuai kan dengan warna lipstick yg akan ladies aplikasikan.
3.lipstick matte or glossy?
Lalu pilihlah jenis lipstick yg akan di aplikasikan,ladies bisa pilih yg matte untuk terlihat matte dan bisa memilih glossy jika ingin bibir nya terlihat lebih full dan dewy.

4.warna lipstick sesuai skin tone kulit
Warna lipstick juga berpengaruh pada ke seksian bibir mu,tidak hanya identik dengan merah cabe lho ladies bibir seksi itu. Bibir akan terlihat lebih seksi jika ladies memilih warna lipstick yang sesuai dengan skin tone kulit.

5.Lip gloss
Sometimes lipgloss ini perlu untuk membuat efek bibir terlihat lebih full,cocok sekali untuk ladies yg mempunyai bibir tipis dengan menambahkan lipgloss setelah mengaplikasikan lipstick.


Coba yuk ! tips-tips diatas untuk mendapatkan sexy lips versi kamu ladies, selain tips diatas yang paling penting juga kamu harus percaya diri untuk menunjukan ke seksian bibir mu yang tidak selalu identik dengan warna merah.

Thank you for reading

XOXO

Reiny

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!