[First Impression] The Bath Box Indonesia

18:42:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments


Hallo Girls ! 

Kalian liat kan hampers diatas cute banget? hehhehe ini masih produk yang saya dapat dari beauty blogger meet up bulan lalu :p, saya dapat hampers dari the bath box yang berisi 1 waslap, 1 lip balm dan 1 shower gel. Saya akan menceritakan first impression saya dengan dua produk dari the bath box.

Happy Reading !


Lip Balm




Packaging:
Kemasan Lip balm the bath box ini unik dan sleek, jarang sekali saya melihat lip balm yang memilih kemasannya dengan warna hitam, tapi the bath box sangat pas mengemas lip balm luxurious dengan warna hitam yang memberikan kesan elegant dan classy. di bagian depan terdapat tulisan lip balm dan di bagian belakang terdapat deskripsi singkat mengenai lip balm ini.



Scent and Texture: 
Scent dari lip balm ini seperti wangi kue yang manis dan tidak terlalu strong scent nya, warna nya pink muda tapi begitu swatch lip balm ini tidak berwarna kok. lalu tekstur nya pun sangat lembut dan mudah di aplikasikan di bibir dengan lembut, creamy tapi tidak meninggalkan residu. saya biasanya memakai lip balm ini ketika malam hari beranjak tidur dan sebelum memakai lipstick.

Hasilnya? saya cocok memakai lip balm ini, menambah bibir saya semakin lembut, sudah gak kenal deh sama bibir kering !




Shower Gel Summer










Packaging:
Shower gel summer ini di desain dengan sentuhan classic,botol warna putih dibalut kertas hitam yg terdapat printed letter keterangan,ingredients dll dari shower gel ini. Botol nya transparan sehingga kita bisa melihat warna dan isi dari shower gel ini. Untuk mengeluarkan isi shower gel nya terdapat pump yg bisa di kunci,sehingga tidak akan tumpah ketika pump nya sudah di tekan dan di putar lalu dikunci ke arah bawah.
Scent and Texture:
Scent nya seperti wangi jeruk dan ini menyegar kan juga menenangkan, texture nya tentu saja gel yg tidak terlalu kental ataupun cair.


Result:
Setelah mandi memakai shower gel ini,kulit badan terasa segar,halus dan wangi. Pokoknya membuat semangat untuk mengawali hari dan juga memberi sensasi relax jika mandi di sore atau malam hari.

Plus:
Good Packaging
Natural Product
Local Product
For lip balm it makes my lips smooth
For shower gel it makes my skin soft 

Minus:
None


Conclusion:
Saya suka kedua produk dari the bath box ini untuk skincare and lip care ku, selain itu juga saya jadi penasaran dengan produk-produk lainnya dari The Bath Box.


Price:

Lip Balm: 50.000
Shower Gel: 90.000



Where to buy?




Thank you bb meet up and the bath box ! 



Thank you for reading


XOXO

Reiny

You Might Also Like

2 comments:

  1. hi ! aku seneng banget sama produk dari the bath box. kemarin pakai sabun Goats Don't Lie yang unscented dan ga banyak busa tp bersih banget rasanya kalau habis mandi. It really calms my super itchy allergic. kalau yang Castile gimana? banyak busa atau lebih wangi kah? thanks before ^^

    jangan lupa mampir ke blogku yaa :)
    www.littlebeautycup.blogspot.com

    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg goats aku blm pernah coba,jadi penasaran. Iya ini wangi nya seger bgt dan busa nya emg dikit kan ga ada sls nya jadi busanya memang ga byk.

      Iya pasti mampir hhi thanks for visiting ya !
      Xoxo

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!