[Event Report] Opening Shu Uemura 1st Boutique at Emporium Pluit Mall

14:46:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Jepang terkenal dengan segala kecanggihan dan life style nya yang sangat modern tapi tetap menjaga kebudayaan tradisional nya. Tidak hanya maju di bidang teknologi saja tapi juga selalu berinovasi dalam hal kecantikan, terbukti banyak sekali brand kecantikan dari Jepang yang terkenal di dunia.


Salah satu brand dari Jepang yang terkenal dengan kualitas produk nya yaitu Shu Uemura, Untuk para beauty junkie atau pun beauty blogger pasti tahu dan ingin mencoba dari brand ini. Tepat nya 28 Februari yang jatuh pada hari sabtu, saya menghadiri opening Shu Uemura 1st Boutique di Emporium Pluit Mall.

Acara di mulai sekitar jam 2, disana sudah hadir dari media dan beauty blogger untuk mengikuti berlangsung nya acara. Mc menjelaskan deskripsi mengenai brand shu uemura dan produk nya, lalu di lanjut dengan Make up Show dari Make-up artist shu uemura, yang membuat acara ini semakin seru adalah make up show nya tidak untuk 1 model saja tapi sekaligus 3 make-up artists bersamaan mendandani model nya masing-masing, Berikut foto ke 3 make-up artists beserta modelnya: 




1



2



3


Make –up show ini juga di iringi oleh Dj Seksi Cosplayer yang membuat make-up show semakin fun !



Selain kita dapat menyaksikan make-up show, kita para beauty bloggers, media dan para pengunjung di persilakan untuk memasuki boutique shu uemura untuk mencoba produk-produk shu uemura.
Dibawah ini adalah foto sebagian dari produk shu uemura yang saya coba di butik nya.


Shu Uemura Light Bulb Foundation adalah salah satu produk best seller nya dari shu uemura, bisa dilihat begitu banyak pilihan shade yang bisa di sesuaikan dengan warna kulit orang Asia.




Saya mencoba light bulb foundation shade Amber, warna nya lebih ke pink undertone dan seperti yang di lihat pada swatch diatas. Foundation ini menyatu dengan warna kulit saya, tidak terlalu terang atau gelap. Tekstur dari foundation ini liquid, sangat ringan dan mudah merata di kulit saat di aplikasikan, scent nya pun soft tidak mengganggu.




Saya mencoba pencil eyeliner nya, swatch di atas merupakan 1x saya mengaplikasikan eyeliner tersebut di tangan dan warna nya sangat pigmented. Teksturnya lembut sehingga ketika di aplikasikan sangat mudah, warna yang di hasilkan pun sangat memuaskan jadi tidak perlu beberapa kali untuk menggoreskan pencil eyeliner tersebut.


Curler ini juga merupakan salah satu produk yang paling terkenal dari shu uemura, karena shu uemura berinovasi mengeluarkan penjepit bulu mata dengan bentuk yang beda dan berfungsi lebih maksimal untuk melentikan bulu mata.


Para wanita pecinta pewarna bibir pasti sudah tahu produk yang fenomenal satu ini, yap ! Tint Gelato dari shu uemura ini adalah produk yang bertekstur kental dan ringan ini tidak hanya untuk bibir saja, tetapi juga bisa di pakai sebagai blush on di pipi. Saya dan Natasha mencoba tint gelato shade AT 02, Warna nya sangat pigmented dan membuat wajah kita semakin fresh, shade ini lebih ke pink fuchsia yang wearble untuk sehari-hari.

Setelah puas mencoba beberapa produk best seller shu uemura, kami kembali ke depan untuk melihat hasil dari ke 3 make-up artists yang telah berhasil mendandani model nya dengan cantik. Shu uemura team pun memberikan bunga sebagai tanda terima kasih kepada para make-up artists’ yang berhasil mempersembahkan make-up show dengan sangat baik dan lancar.




Foto bersama shu uemura tim, make-up artist dan para model nya.


Dan acara hari itu di tutup dengan champagne cheers shu uemura tim Indonesia.
Congratulations ! shu uemura Indonesia for the 1st opening boutique at Emporium Pluit Mall

Thank you for having me.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin melihat butik shu uemura, bisa kunjungi langsung butik nya  di Emporium Pluit Mall Lt. Dasar.




Thank you for reading

XOXO


Reiny





You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!