SOCIAL MEDIA

Sabtu, 14 Agustus 2021

Morning Skincare Routine Kulit Berminyak dan Berjerawat pakai Skincare Lokal 100%

 Hallo Girls...


Udah lama deh kayaknya saya gak update skincare routine pagi disini hehe padahal saya ganti-ganti terus dan lagi banyak produk lokal yang bagus, okelah mumpung sempet dan mood saya mau share skincare rutin pagi hari saya pake produk lokal semua. Honestly, tahun ini saya lebih banyak dan selalu beli skincare lokal yang semakin menarik dan harganya juga lebih terjangkau. Sudah banyak sekali pilihan skincare lokal untuk segala permasalahan kulit, saya sendiri masalahnya itu jerawat, komedo, pori besar, kulit berminyak dan melasma. 

Berikut ini list produk yang saya lagi saya pake setiap pagi, gak selalu sama hehe nanti kalau abis biasanya saya cari merk lain...semoga kedepannya update terus ya.


Everwhite Acnepair facial wash Rp 45,000

Everwhite Acnepair facial wash mengandung AHA, BHA dan CICA. Wanginya seger kayak matcha gitu menurutku, busanya gak terlalu melimpah, membersihkan wajah gak bikin keset atau ketarik setelah dibilas.


Studio Tropik Probiome Skin Tonic Rp189,000

Baru beberapa hari sih pake Studio Tropik Probiome skin tonic, belum berasa gimana banget tapi suka banget teksturnya yang milky, aromanya mild dan bikin kulit hydrated gak berasa greasy juga...such a nice "welcome drink" for my skin.

Votre Peau Vit. C Serum Rp342,000

Cinta bgt sama serumnya Votre Peau yg ini, aromanya seger, cepet meresap, gak lengket dan bikin bekas jerawat cepet pudar juga muka jadi gak kusam setelah pake ini...udah mau abis huhu. Terus yang saya suka ini vit.c yang gak oksidasi walaupun udah lebih dari sebulan.

Somethinc Game changer Tripeptide Eye Concentrate Gel Rp145,000

Somethinc Game changer, paling suka aplikatornya adeeeem bikin rileks dan kita gak usah colek2 pake jari manis, praktis! ngempesin puffy eyes, melembapkan dan bikin area bawa mata seger. Selain itu juga komposisinya ada anti-aging tripeptide.

Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream Rp200,000

Moisturizer yang baru launching nih Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream, teksturnya gel ringan, gak sumuk abis pake ini tapi kulit jadi glowing sehat tanpa ada rasa lengket...ngunci banget seharian dan gak bikin tambah minyakan pokoknya nyaman.

Somethinc Glowing Up sun stick Rp 125,000
Sunscreen lokal bentuk stik yang patut dicoba nih! pakenya kalau moisturizer udah bener2 kering ya, kalau buru2 pas kulit masih basah nanti geser dan ga berasa pake stiknya licin. Finishnya ringan, agak lengket kalau dipegang wajahnya dan beneran hasil akhirnya glowing...cucok buat re-apply!


Thats All my morning skincare routine saat ini buat merawat kulit berminyak, berjerawat dan problem anti aging juga hehehe semoga bisa jadi referensi ya.

Thank you!

1 komentar :

  1. Sbnrnya penasaran Ama sunscreen stick. Pengen tapi kuatir berat bangt ga sih di muka, gampang diblend ATO ga , whitecast ga ya pas dipake? Dan banyak kuatir2 yg lain :D. Makanya ga jadi Mulu beli, ttp LBH prefer yg biasa jadinya ...

    Yg vit C serum itu produk lokal mba? Kirain dari namanya produk Prancis :D

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!