SOCIAL MEDIA

Kamis, 19 Agustus 2021

SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM TRIAL KIT

 Hallo Girls...

SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM TRIAL KIT sebenernya sudah saya incar dari dulu, pengen banget nyobain rangkaian skincarenya Sulwhasoo tapi kan harganya lumayan mehong ya bun bikin kita bolak-balik mikir. Gimana gak ngiler liat Sulwhasoo First Serum yang jadi best seller sebagai booster serum bekerja melipat gandakan fungsi skincare-skincare kita yang lain. Cuma dulu kan SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM TRIAL KIT ini dijual di olshop2 seller biasa bukan resmi, nah saya masih skeptis sampe akhirnya sekarang Sulwhasoo Indonesia udah resmi jualan di e-commerce dengan promonya yang membagongkan!

Sekitar dua bulanan lalu lah saya beli SULWHASOO FIRST CARE ACTIVATING SERUM TRIAL KIT dengan harga yang good deal banget, dapet 2 set dengan harga 700k...saya patungan bareng adik ipar dan saya dapet 1 set nya 350k.

Penasaran dapetnya apa aja? nih saya sekalian review di bawah ini ya! 
ASLI GAK NYESEL!!!

 - Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam 30ml
 - Sulwhasoo First Activating Serum 30ml (full size)  dan 8ml
- Sulwhasoo Essential Balancing Toner EX 15ml
- Sulwhasoo Essential Balancing Lotion EX 15ml
- Sulwhasoo Essential Firming  Cream 15ml 


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam ( di foto gak ada udah dibuang kemasannya), cleansing foam bentuk cair busanya sedang, aromanya relaxing dan efektif buat bersihin wajah...gak bikin kering/ketarik wajah terasa lembut abis pake. Salah satu face wash terbaik, wanginya sih juara! sesuai juga dengan klaimnya yang gentle, emang gentle banget di kulit nyaman banget. 



- Sulwhasoo First Care Activating Serum, yes ini serumnya dipake setelah cuci muka...serum yg memiliki JAUM activatore biar kulit seger dan regenerasi kulit lebih cepet plus biar produk2 skincare yg kita pake itu hasilnya maksimal karena dia berfungsi sebagai booster. Super luv! teksturnya kental, aroma ginseng yg mewah dan bikin kulit kenyel sehat dan kinclong banget ah pokoknya bedalah kalau pake serum mahal mah aura kekayaan gitu lho wangi duit wkwkwk canda, tapi iya serius rona nya tuh beda kalau abis pake serum ini best

- Sulwhasoo Essential Balancing water EX dan Sulwhasoo Essential Balancing Emulsion EX : Hydrating toner dan lotion, yg fungsinya buat hidrasi wajah...cepet meresap, gak lengket dan cukup menghidrasi kulit. Menurut saya yang ini nothing special, brand lokal jg udah banyak punya toner bagus.

- Sulwhasoo Essentials Firming Cream, uh ini moisturizer idaman bgt! teksturnya creamy tapi gak gitu becek, lembut dan ngunci bgt. Apalagi kalau abis pake serum actives! ah penyelamat bgt lah dan dia fungsinya firming biar wajah keliatan muda, kenceng! di kulit saya yang berminyak dan gampang jerawatan, krim ini enaknya dipake buat malam hari setelah pake retinol atau AHA/BHA...bikin lembap semalaman apalagi di ruangan yang full AC. Besok paginya kulit gak hinyai penuh minyak, tapi kekontrol normal, radiant dan lembut sehat kayak abis skincare an meni caang ih kayak bohlam.

Kalau bisa repurchase lagi saya bakalan beli serum sama moisturizer-nya sih! beneran bagus banget di kulit wajah saya keliatan kulit jauh lebih sehat, radiance dan glowing sehat gitu lho. Tar lah beli nunggu promo lagi, asli buat skin barrier ini cakep bgt di saya cocok gak bikin tambah minyakan. OH GINI RASANYA PAKE SKINCARE SULTAN SATU SET! KOK BIKIN KETAGIHAN YAAAA TAPI DOMPET ENGGAK :(


Thank you for reading



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!