SOCIAL MEDIA

Rabu, 21 Juli 2021

Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica SERUM REVIEW

 Hallo Girls...

Saya sudah pake Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica ini dari awal tahun dan sekarang udah bener-bener habis, untung dulu pas isinya banyak saya sempet fotoin hehe. Jujur sih bingung banget pas Avoskin launching toner dan serum langsung banyak, saya mutusin beli yang varian niacinamide soalnya kulit saya berminyak, jerawatan dan pori-pori besar buangeeet. Yaudah kita langsung review aja yuk Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica di kulit saya yang berminyak dan acne prone.

Klaim:

Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica Brightening dan hydrating serum terbaru dari Avoskin dengan Niacinamide 12% yang berfungsi optimal sebagai booster untuk mencerahkan kulit, memudarkan dark-spots, anti-acne, anti-aging, dan memiliki melembapkan kulit. Dipadukan dengan ekstrak Centella Asiatica sebagai anti-inflammatory agent yang juga efektif berfungsi sebagai wound healing. Perpaduan keduanya menghasilkan serum yang efektif untuk menjaga kulit cerah maksimal, terhidrasi, terhindar dari masalah jerawat, dan iritasi.

Ingredients: Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Centella asiatica extract, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite, 1,2 Hexanediol

Kemasan:






Hadir dengan botol kaca cukup tebal dan kokoh, gak kayak serum murahanlah ini packagingnya simple tapi elegan. Cuma nih saya rada bermasalah sama pipet buat ambil produknya, kadang harus mencet beberapa kali biar keambil agak banyak tapi masih berfungsi kok. 


Tekstur, aroma dan warna:

Nah, untuk teksturnya sendiri Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica tipe serum yang cukup kental dan ninggalin tacky di wajah. Aromanya mild banget sih hampir gak kecium dan gak ada warnanya, bening aja. 

Performance: 

Awal diaplikasikan ke wajah, ada rasa cekit-cekit di area yang banyak beruntusan atau pas jerawatan di menit pertama. Ninggalin rasa tacky lengket tapi gak berat ataupun greasy, enak banget buat ditimpa skincare berikutnya seperti layering serum atau pakai moisturizer. Serum yang nyaman dipake siang ataupun malam hari, gak bikin nunggu lama buat meresap.

Result:

Dua minggu pertama juga saya udah ngerasain sih efeknya, apalagi kalau layering sama serum AHA/BHA atau Retinol itu nampol banget hasilnya. Pori terlihat lebih bersih, kulit wajah gak kusam dan terlihat lebih rata tone nya, kulit terhidrasi dan gak ngalamin iritasi. Untuk jerawat? saya gak gitu ngerasa signifikan ya soalnya kan dibantu obat totol juga kalau pas jerawatan. 

Berasa sih bedanya kulit pagi hari kalau malemnya pake Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica plus Retinol serum tuh kulit berasa halus dan kenceng. Beda lagi hasilnya kalau Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica layering sama AHA/BHA pori-pori keliatan lebih rapat, bersih dan halus. 

Conclusion:

Cukup puas sih dengan hasil Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica yang bikin kulit gak nambah jerawatan/breakout...bikin performa serum lain juga makin maksimal juga mencegah iritasi dan inflamasi kulit akibat jerawat. Plusnya lagi serum Avoskin Niacinamide 12% + Centella Asiatica harganya terjangkau banget. 

Jadi penasaran, next coba serum Avoskin varian apa ya?

 Harga: 139,000

Where to buy: Ecommerce, Avoskin reseller 


Thank you for reading


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!