SOCIAL MEDIA

Rabu, 23 Juni 2021

Shiseido Ultimune Infusing Power Concentrate Review

 Hallo Girls...

Seberapa penting sih first serum? hmmm...malah tadinya saya gak kepikiran buat beli apalagi pake. Tapi, menariknya produk Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate ini jadi best seller dan harganya gak murah menurut saya ya considering Shiseido ini high end brand dari Jepang. September tahun lalu Shiseido Indonesia promo dgn good deal di Lazada Mall, yaudah saya coba beli dan sudah saya pakai sampai habis hehe bagus bgt cry. 

Sekarang paham sih kenapa orang suka banget sama first serum  Shiseido Ultimune Power Infusing Concentrate , here's the review:⁣

Klaim: 

Shiseido Lasting strength, to defend your skin’s well-being every moment. Discover how you can keep generating inner skin defenses, even when you’re in a harsh environment. ImuGeneration Technology™* uses potent natural extracts to encourage skin’s ability to defend its own ideal condition, defying concerns now, and over time. Your skin looks smooth, supple and deeply radiant, with unwavering energy from within. *Innate Multifunction Unlocking Next Generation Technology 

Menariknya Shiseido Ultimune Concentrate ini mengandung Reishi Mushroom dan ekstrak Iris Root — untuk mendorong kemampuan kulit mempertahankan kondisi idealnya sendiri. Ya, lebih mudahnya ini tuh cucoklah buat skin barrier lebih sehat. 


Kemasan:

Luxurious packaging of course, terbuat dari kaca yg berat dan kokoh dengan warna merah elegan dengan gradasi putih di bagian bawah botol.⁣ Comes with pump, lebih higienis buat keluarin produk dan terkontrol⁣ biar gak kebanyakan. Untuk isinya sendiri saya beli yang paling kecil yakni 15ml, mayan sih ini cukup sebulanan lebih. Dari jauh udah pasti tahu sih ini Shiseido Ultimune karena kemasannya bener-bener cakep tapi ya jangan sampai jatuh soalnya dari kaca beling walau tebel sih. 

Tekstur:
Kental agak milky, cepet meresap dan kering gak ninggalin greasy atau tacky plus ringan bgt.
warnanya putih dan aromanya chemical yang soft, gak gengges yaaaa ala-ala serum mahal lah.⁣

Performance:

Saya pakai Shiseido Ultimune Infusing Power Concentrate ini di slot setelah hydrating toner,langsung pake ini lalu lanjut pake active serum dan biasa saya pake malam hari aja, hehe sayang beb kalau dipake sama pagi juga nanti cepet abis huhu mahal. Begitu di aplikasiin, kerasa licin, gampang diratain dan ringan banget cepet meresap ke kulit. Super luv! gak ada tingling atau rasa gak nyaman, abis itu cuss deh timpa pake serum actives. 

Result:

Hasilnya gimana? eh gila, gila, gila pagi harinya berasa banget bedanyaaaa Kulit langsung berasa silky soft ⁣dan bouncy. Keliatan gak kusem kulitnya sehat, karena dia buat memperkuat skin barrier kan, jadi gak gampang iritasi walau aku pake retinol/niacinamide malah makin baguuus. Paling notice sih kerutan halus jadi samar bgt dan bekas jerawat lebih cepet pudar⁣, Anti aging it is! ⁣


I think i am gonna repurchase this product hahaha karena bekerja bgt di kulit kerasa bedanya cerah say, serum lain juga jadi lebih maksimal hasilnya kalau pake ini...kok tau? udah kebukti kalau saya lagi pake serum ini sama enggak, besok paginya tekstur kulit tuh enyoy banget luv. 


Recommended? iya buat kamu yang lagi berjuang buat memperkuat skin barrier atau biar serum2 aktif kamu hasilnya maksimal cucok bgt ini buat jadi buffer...tapi pake serum ini aja udah cukup bikin kulit kamu sehat lho beneran ieu mah.


Harga:Rp350,000 yg 15ml (pas promo), kalau yg 30ml Rp1,100,000

Where to buy: e-commerce official like shopee, toped, lazada atau di konter Shiseido di mall atau Sephora.


Thanks for reading!

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!