Kembali Perawatan di ERHA untuk kulit glowing dan cerah

12:00:00 Andiani Beauty Journal 1 Comments

Hallo Girls...



It's been a loooong time terakhir saya treatment itu akhir bulan agustus lalu, saya paling seneng deh kalau me time buat treatment. Sudahlah tambah kece, pikiran juga fresh. Bagi mamak muda yang lagi report-repotnya ngurus bayi, tentu gak mudah doooong buat spending waktu treatment all day long di klinik kecantikan. Ya, biasalah bayi masih nempel banget sama kita hehe apalagi masih ASI. 

Luckily, tahun ini saya nemu treatment di ERHA yang cuma butuh waktu kurang dari setengah jam tapi hasilnya mantul banget guyssss. Treatment apa? treatment Ultimate Radiance. Kalau kalian pengen tahu pengalaman pertama saya waktu treatment Ultimate Radiance, mampir dulu ke sini ya.

Nah...minggu lalu saya dateng lagi ke ERHA Apothecary Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yes...saya balik buat treatment Ultimate Radiance yang kedua kalinya, woohoo so excited!. Saya memutuskan buat melakukan treatment Ultimate Radiance lagi, kenapa? karena merasa kulit saya udah butuh treatment yang maksimal. Kerasa banget hasilnya yang pertama treatment, kulit saya jadi lebih halus, glowing dan cerah. Padahal treatment nya gak sampe setengah jam, tapi hasilnya wow! dan bikin nagih. Akhir-akhir ini juga saya begadang mulu dan jarang maskeran, akibatnya kulit gampang kusam dan makeup susah nempel karena kulit dehidrasi plus sel kulit mati numpuk banget. Makanya saya yakin dan semangat buat balik treatment ke ERHA buat dapetin lagi kulit cerah, halus, sehat dan glowing pastinya.


Seperti biasa saya dateng ke ERHA Apothecary saat weekend, ditemenin suami dan anak bayi saya. Begitu sampai, saya langsung ke bagian registrasi untuk konfirmasi treatment karena memang sudah booking beberapa hari sebelumnya. Jadi, guys kalau weekend khususnya better kalian booking dulu mau treatment atau konsultasi. Biar diaturin jadwal kedatangannya dan gak nunggu lama, karena kalau weekend itu selalu rame.

Tapi, walau rame kita tetep nyaman dan betah nunggunya kok. Disediakan sofa yang nyaman, majalah untuk bacaan dan air mineral untuk minum. Anak dan suami saya juga nungguin tanpa rewel. Pelayanan registrasinya juga cepet, saya cuma nunggu beberapa menit dan langsung konsultasi dengan dokternya sebelum tindakan. 

Begitu saya masuk ruang konsultasi, saya cerita ke dokternya mau treatment Ultimate Radiance lagi dan beliau melihat kondisi kulit saya yang sedang bruntusan tapi gak ada jerawat. Kemudian, saya di foto oleh suster sebelum treatment dan diantar ke ruang tindakan untuk persiapan treatment.

Seperti cerita pengalaman sebelumnya ya, ruangan tindakan treatmentnya nyaman dan bersih. Relax banget saya pas masuk ruangan dan siap-siap treatment, tindakan treatment Ultimate Radiance ini dilakukan oleh dokter langsung ya.


Step pertamawajah saya dibersihkan memakai susu pembersih dan facial wash dari ERHA. Seneng banget, susternya teliti dan enak cara bersihinnya santai gak buru-buru.


Step Kedua, dokter mulai tindakan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada di wajah saya. Gak cuma area wajah aja lho, tapi area kelopak mata dan bibir juga diangkat sel kulit matinya. So happy! teliti dan detail banget dokternya, jadi bener-bener semuanya dihempas. Rasanya gimana? kayak disedot gitu tapi gak ada rasa sakit sama sekali, saya seneng-seneng aja relax hehe.






Step ketiga, suster mengoleskan gel untuk anestesi ke seluruh wajah sebelum treatment IPL yang dilakukan oleh dokter. Tujuan IPL ini dengan teknologi sinar, bermanfaat buat bikin kulit cerah, halus, glowing dan lebih sehat. Menurut saya, treatment IPL juga gak sakit sama sekali ya wajah berasa di teken-teken biasa aja. Gak ada rasa geremer kayak digigit semut atau kayak kesetrum haha saya bener-bener enjoyed the treatment.

Step terakhir, wajah dibersihkan dan diberi moisturizer dari ERHA.



Udah, cuma segitu aja guys Ultimate Radiance Treatment dan butuh waktu 15 menitan. Happy banget kan, treatment bentaran doang tapi hasilnya bikin kondisi kulit makin bagus. Rasanya kayak wajah saya abis dikasih minum vitamin, seger dan glowing. Plusnya lagi, Ultimate Radiance treatment ini gak butuh downtime. Dua jam after treatment kamu udah bisa makeup an kayak biasa, gak ninggalin bekas merah dan malemnya bisa pakai skincare seperti biasa. Untuk melihat before-after nya treatment ini, kamu bisa langsung lihat di IGS saya yang di highlight ERHA ya.

Gak sabar nunggu bulan depan buat balik ke ERHA lagi, mau Ultimate Radiance lagi biar glowingnya makin awet dan kulit wajah makin sehat hehe.

Menurut saya treatment ini recommended buat kamu yang aktivitasnya padat, tapi waktunya minim. Bisa langsung ambil treatment Erha Truwhite Ultimate Radiance, biar wajahnya seger, sehat dan glowing. Atau buat yang mau punya acara penting, wajib banget ambil treatment ini biar wajah glowing paripurna. Karena gak makan waktu lama dan gak ada downtime, aman! Untuk harganya sendiri treatment Ultimate Radiance ini Rp1,100,000 / sekali kedatangan ya. 



Oh iya guys, kalau kalian punya masalah kulit dan rambut yang cukup berat dan gak bisa diatasi dengan produk yang dijual dipasaran atau treatment di rumah juga gak mempan. Saya saranin langsung dateng ke ERHA dulu deh, buat konsul sama dokter biar tahu tindakan atau solusi treatment apa yang harus dilakukan. Ramah-ramah dan gak pelit share informasi kok dokterya, saya aja yang bawel nanya-nanya dijawab dengan sabar hehe.

Untuk info lebih lanjut, bisa klik di bawah ini:


· Website: https://www.erha.co.id/ 


Ada yang udah pernah coba perawatan Ultimate Radiance juga?

Thank you for reading

You Might Also Like

1 comment:

  1. Aku belum pernah coba treatment ke Erha nih mbak, tapi aku penasaran banget dong. Kayaknya kapan-kapan aku harus nyobain.

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!