Pengalaman treatment di Erha untuk atasi kulit kusam [Langsung glowing!]

11:36:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...


Aktivitas yang padat sebagai Ibu rumah tangga yan baru punya bayi tanpa bantuan babysitter dan asisten rumah tangga, cukup menguras tenaga dan waktu. Kadang saking sibuknya, 24 jam sehari rasanya masih kurang hehe apalagi sambil ngerjain projek freelance, kalau lagi dikejar deadline atau bayi lagi sakit terpaksa harus begadang. Efek begadang ini, gak cuma bikin badan terasa lelah aja tapi juga kulit terlihat lebih kusam. 

Sampai saat ini saya masih suka pakai skincare routine dan maskeran seminggu dua kali, tapi saya merasa belum maksimal glowingnya...kayak masih perlu treatment di klinik kecantikan dengan hasil yang langsung terasa dan efektif. Karena sekarang Rubi (anak saya) udah 7 bulan lebih usianya, saya memutuskan buat rutin lagi treatment di klinik tapi nyarinya yang cepet dan tempatnya nyaman buat nunggu. 




Sekitar dua minggu lalu, saya liat temen saya di sosial media update sedang perawatan di ERHA Skin and Hair Laser expert, treatment yang dia pilih yaitu ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance. Saya pantengin tuh Ig story nya, eh kok kelihatannya perawatannya cepet dan hasilnya langsung kentara. Anyway, saya denger ERHA ini sudah dari 10 tahun yang lalu dan selalu penasaran dengan treatmentnya. Untuk rangkaian skincare-nya sendiri saya baru coba sunscreen gel-nya dan cocok, ERHA Skin and Hair Laser expert sendiri sudah berdiri puluhan tahun. ERHA makin ke sini berkembang pesat ya, karena produk yang ditawarkan makin beragam dari mulai skincare, perawatan kulit hingga rambut. 

Well, lanjut soal treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance saya makin kepo dan langsung meluncur ke websitenya ERHA buat baca-baca apa aja keunggulan treatment tersebut. Secara garis besar yang saya baca di siniERHA TRUWHITE Ultimate Radiance merupakan kombinasi tindakan teknologi Diamond Peel MICRODERMABRASION dan IPL. Diamond Peel Microdermabrasion bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Microdermabrasion ini dipadukan dengan IPL yang disinari pada kulit, sehingga kulit tampak lembut, cerah dan glowing sempurna. 

Habis baca keunggulannya treatment tersebut, saya makin mantap buat coba. Saya memutuskan untuk booking saat weekend di di ERHA Apothecary, mall Kelapa Gading paling dekat dengan tempat tinggal saya. Kenapa weekend? biar anak saya ada yang jagain pas treatment, selain itu kalau di mall nunggunya  bisa sambil jalan-jalan. 




Saya membuat janji pukul 11:00 WIB, ternyata begitu datang ke ERHA Apothecary di ruang tunggu sudah cukup ramai pasien yang akan perawatan atau belanja di sana. Saya langsung menuju bagian registrasi yang bersatu dengan kasir, proses registrasinya cepat apalagi kalau sudah booking. Staff-nya hanya meminta KTP aja untuk cek data dan memberi info dokter yang praktek hari itu. Karena weekend, antriannya cukup padat dan saya kebagian nomor 6. 


Begitu dipanggil nama saya, kita diantar ke ruang konsultasi dokternya oleh skin therapist yang ramah. Saat itu saya konsultasi dengan dokter Magdalena, beliau ramah dan detail memberikan informasi tentang perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance.

ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance memberikan efek :
- Instant brightening dan glowing
- Perbaikan tekstur kulit yang kasar
- Mengangkat sel kulit mati dan mengurangi komedo
- Mengecilkan pori-pori
- Membantu mengurangi garis halus, kerutan dan hiperpigmentasi
- Memperbaiki tampilan kulit yang kusam & warna kulit yang tidak merata
Treatment ini dapat dilakukan untuk area wajah hingga leher.

Selain itu juga beliau menanyakan terlebih dahulu skincare apa yang sedang kita pakai, pernah perawatan jenis ini atau belum dan punya alergi atau tidak terhadap reaksi obat. Dokter Magdalena juga melihat kondisi kulit kita sebelum tindakan, setelah semuanya ok baru lanjut ke ruang tindakan.





Saat masuk ruangan tindakan, rasanya adem dan suasananya nyaman banget karena bersih juga cukup luas. Lalu bagaimana dengan treatment-nya? yuk simak!

Step pertama: Wajah dibersihkan oleh skin therapist ERHA Skin and Hair Laser expert dengan detail dan telaten.

Step kedua: Dokter memulai tindakan teknologi Diamond Peel MICRODERMABRASION, ini berfungsi untuk mengikis sel kulit mati. Rasanya? seperti disedot dan tidak sakit sama sekali.

Foto diatas dokter memperlihatkan sel kulit mati yang terangkat, hiiiy cukup banyak ya? padahal saya rutin exfoliating di rumah tapi belum maksimal ternyata. 

Selanjutnya, skin therapist mengoleskan krim anestesi ke seluruh wajah sebelum dokter melakukan tindakan IPL. 

Saat IPL mata ditutup, dokter Magdalena melakukan tindakan IPL sangat detail dan menanyakan apakah sakit? jujur...gak sakit sama sekali sih cuma anget-anget aja. Suaranya kayak ditembak-tembak gitu diseluruh area wajah. IPL merupakan teknologi laser yang berfungsi untuk mencerahkan kulit,lembut dan halus. Selesai IPL, skin therapist memberikan moisturizer khusus yang tidak boleh ditimpa makeup atau skincare lain 2 jam setelah treatment. 

Dokter Magdalena memberi tahu, efek setelah perawatan mungkin akan timbul kemerahan satu hari setelah treatment. Tapi saya sendiri tidak mengalami kemerahan di wajah, malah efeknya ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance langsung kerasa. 


Berikut before-after treatment



Sebelum treatment wajah saya terlihat kusam, capek dan flek terlihat nyata banget kan? After-nya saya ambil foto satu hari setelah perawatan, kulit wajah saya langsung terlihat lebih fresh, cerah dan flek lebih samar sedikit. Mungkin kalau treatment ini rutin dilakukan, progress-nya bakal makin terlihat. Selain itu saya ngerasa area wajah halus dan lembut banget, biasanya agak kasar karena numpuknya komedo padahal saya suka exfoliating tapi hasilnya beda sih kurang maksimal.

Hasil 1 minggu setelah treatment







Kondisi kulit saya setelah seminggu perawatan ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance:
- Wajah gak gampang komedoan, terutama area idung sama dagu
- Kulit halus dan lembut masih sama kayak minggu lalu
- Kulit wajahtetep cerahan walaupun muka lagi kecapean 
- FIX #staytrue, treatment ini bikin nagih, soalnya cuma 15 menit aja tapi hasilnya instant glowing.
- Recommended buat temen-temen yg pengen segar, glowing manjaaah tapi gak punya waktu banyak buat treatment lama-lama. Cuss ke Erha Apothecary atau Erha clinic terdekat buat nyobain laser treatment-nya




HARGA :
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face Rp 1.100.000
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Face & Neck Rp 1.300.000
ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance for Neck Rp  750.000

SPECIAL PROMO : 15% hingga 30 September 2019.


ERHA Apothecary, Kelapa Gading Mall.

So, far saya puas dan suka dengan treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance di ERHA Skin and Hair Laser expert. Hasilnya langsung terlihat, gak sakit sama sekali, prosesnya cepat, dokternya enak buat konsultasi dan staff-nya sangat membantu.


Untuk info lebih lanjut, bisa klik di bawah ini:

· Website: https://www.erha.co.id/ 


Kalau teman-teman tertarik buat treatment ERHA TRUWHITE Ultimate Radiance dan merasa memiliki keluhan/masalah yang sama kayak saya, yuk!langsung saja kunjungi ERHA Skin/ ERHA Apothecary. Gak cuma treatment dan konsultasi saja, di sana juga bisa membeli produk-produk ERHA yang tanpa resep dokter atau biasa disebut OTC (Over The Counter) di cabang ERHA manapun, termasuk Erha Apothecary yang ada di mall-mall terdekat rumah kita.


Thank you for reading
XOXO
Reiny



You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!