Review shade favorit Loreal Rouge Signature 115 & 121

23:30:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls..



Jangan bosen-bosen sama lip cream gaes! karena pasti akan terus meramai industri kecantikan, karena emang demand-nya lip cream juga cukup laris manis di pasaran. Dari mulai lokal, drugstore sampai high-end masih terus mengeluarkan lipcream dengan formula terbaik dari masing-masing brand. Seperti bulan Juli lalu, saya nyobain Lip Rouge Signature nya Loreal yang memang baru launching di Indonesia.

Gimana nih performancenya? warnanya cantik dan tahan lama gak? hayuk simak dulu review saya berikut ini:



Kemasan: Dikemas dengan box velvet matte warna hitam dan font warna emas, menurut saya sih classy yet elegant ya. Di sana juga tertulis lengkap keterangan produk dan shade-nya, kemudian kemasan lipcreamnya sendiri dari plastik tebal transparan. Jadi, kita bisa lihat warna lipcreamnya...bentuknya tabung dan ukurannya agak bulky. 


Aplikator: Ini yang menarik, aplikatornya pas buat aplikasiin lipcream dengan ujung runcing segitiga yang bentuknya seperti sendok. I guess, aplikatornya bantu banget buat memakai lipcream lebih rapih dan effortless. Gagangnya juga pas, gak terlalu panjang dan materialnya brushnya lembut.


Tekstur dan Aroma:

Tentu saja teksturnya creamy mousse yang ringan, gak gumpal dan gak cair. Untuk aromanya sendiri sih lebih ke floral sweet dan soft banget.

Swatches:




 Loreal Rouge Signature yang saya punya shade I Chose dan I am Worth It.

Bagian atas shade I Chose: Warna nude pink yang cantik, cocok buat makeup natural atau makeup sehari-hari. Rasanya ringan di bibir,coveragenya sheer to medium, gak bikin bibir kering. Shade I chose ini menurut saya kurang awet, 4 jam saja tanpa makan minum biasanya sudah mulai pudar dan transfer kalau makan minum.

Bagian bawah shade I am Worth It: Warna merah segar, seperti merah cabe tapi sedikit lebih gelap. Seneng deh kalau pakai lipcream ini, gigi terlihat lebih putih dan wajah cerah. Cocok untuk bold look atau dibuat ombre lips cakep banget!, teksturnya ringan, coverage-nya medium to full. Menutup warna asli bibir, gak bikin kering dan lebih tahan lama daripada shade I chose.  Loreal Rouge Signature shade I am Worth It, dipakai makan dan minum ninggalin stain yang cantik. Kekuranganya agak susah dihapus, harus pake remover oil based. 

Swatches bibirnya bisa lihat di video ini ya:



Kesimpulan: Kalau lagi cari lipcream dengan pilihan warna beragam sesuai kebutuhan, dengan tekstur ringan dan gak bikin bibir kering. Saya rekomendasiin buat coba Loreal Rouge Signature ini, warnanya cantik-cantik dan nyaman bgt di bibir.

Oh ya, setahu saya Loreal juga sering promo gede...jadi kalau di rasa harga normalnya kemahalan. Bisa nunggu pas diskon di e-commerce hehe.

Harga: Rp150,000
Where to buy: Loreal counter, e-commerce dll


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!