SOCIAL MEDIA

Minggu, 30 Juli 2017

Review COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence Setelah 5 bulan pemakaian

Hallo Girls...


Sukses dengan pemakaian COSRX BHA BLACKHEAD LIQUID yang pernah saya post tahun lalu di sini, tentu penasaran saya terhadap produk-produknya COSRX belum berakhir. Saya malah makin penasaran buat cobain range skincare lainnya yang makin booming dan dipakai para beauty enthusiast, khususnya kaum yang gampang jerawatan kayak saya gini *nunduk*.

Well, pilihan saya jatuh pada   COSRX Galactomyces 95 Whitening Power  Essence  dan COSRX A-sol toner. Kenapa saya pilih kedua produk itu? jelas ya karena saya lagi butuh untuk kondisi kulit saya. Lima bulan lalu kulit saya lagi breakout dan kusem banget, COSRX Galactomyces 95 Whitening Power  essence saya pilih buat mencerahkan wajah dan tonernya untuk meredakan jerawat kecil di wajah saya. 

I am Impressed with those products! Here i will tell you my own review about the COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence first ya:



 Kemasan: Ya...standar kayak kemasan botol COSRX yang bedain cuma backgroud fontnya aja. Kalau yg varian Galactomyces 95 whitening power essence ini, background fontnya ungu tua. Selebihnya sama aja, botol plastik putik yang transparan jadi kita bisa lihat isinya. Btw, ini isinya cukup banyak dan awet banget sekitar 100ml. 

Lanjut, buat ngeluarin essence nya ini pakai pump. Jadi lebih higienis dan bisa kira-kira untuk takaran cukup seluruh wajah, paling satu atau dua pump aja. Tapi tutup pumpnya itu terlihat agak ringkih ya, hati-hati aja gaes kalau jatoh langsung pecah belah kayak piring hadiah sabun cuci haha.


Tekstur, warna dan scent: Teksturnya licin dan agak kental dari toner, tapi gak lengket sama sekali. Gak ada bau yang tajem juga, ya bau-bau chemical aja tapi masih bearable. Terus bisa diliat ya, kalau warnanya juga bening kayak air.



Performance:


Biasanya pakai ini untuk pagi dan malam hari, dipakai setelah memakai toner dan sebelum moisturizer. Setelah tap-tap toner dan udah mulai meresap, saya timpa pakai  COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence ini ke seluruh wajah. Saya juga pakai ini langsung pakai tangan sambil massage pelan-pelan supaya meresapnya lebih cepat juga gak mubadzir ke kapas ye kan.

Rasanya cepet meresap ke dalam kulit, gak greasy dan gak lengket. Enak sih essence nya gak bikin nunggu lama buat pakai step berikutnya, walau kulit saya oily tapi suka kering dan patchy kalau make up an. Tapi, kalau pakai essence ini kulit lembut, lembap dan makeup terlihat lebih rata. Cucok meonglah!

Result:

 Saya pakai  COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence dari bulan februari dan itupun kadang skip, tapi udah jadi morning routine banget. Kalau malem kadang males soalnya hehe, kulit saya belum cerah banget sih tapi tekstur kulit saya jauh lebih baik. Udah jarang kering lagi, terus gak bikin breakout padahal biasanya saya kalau pakai produk whitening suka beruntusan. Pakai COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence gak beruntus atau jerawatan, enak aja sekarang tekstur kulit keliatan lebih sehat, gak kering, lembut dan bekas jerawat lebih cepet ilang. Isinya juga awet banget, itu sisanya seperti gambar diatas setelah 5 bulan pake.



Plus:

-Harga Tejangkau
-Lembut,lembap dan jerawat cepet ilang bekasnya
-Kemasannya simple dan pake pump
-Isinya banyak
-Gak bikin breakout

Minus:
-Progress whiteningnya lambat
- harus beli online


Conclusion:  Overall, saya suka sama essence ini dan termasuk salah satu essence yang saya pakai sampai habis. Karena kebanyakan bikin breakout apalagi kalau ada embel-embel whiteningnya. But, i am not recommend you kalau ngarep kulit cerahnya cepet soalnya ya lama progressnya slow but sure gitu deh.

Price: Range 200k
Where to buy:  Althea or online shop.


Ada yang pernah pakai  COSRX Galactomyces 95 Whitening Power Essence juga? gimana hasilnya? cerita dong di kolom komen.


Thank you for reading
XOXO 
Reiny








 

15 komentar :

  1. Produk ini banyak dirave banget ya! Temen kantorku juga ada beberapa yang pake dan sharing kalau cocok. Aku kayaknya mau nyoba tapi not now soalnya ada produk yang mesti dihabisin huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehhe iya erny ini banyak bgt yg suka termasuk akuuuu

      Hapus
  2. Mba, AHA dan BHA itu satu turunan ga ya? Soalnya aku alergi AHA, tiap pake itu breakout parah. Dan baru2 ini lg jerawatan gara2 salah skincare yg trnyata ada kandungan AHA. Soalnya di katalognya ga ditulis. Makanya mau coba ini, tp ada BHA nya.. Kalo 1 turunan, kmungkinan besar bakal alergi jg makenya.. Udh desperate ama jerawat ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku sih kayanya ngga satu turunan deh mbak hehe

      Hapus
  3. COSRX lagi booming ya katanya cepet ngilangin komedo. Tapi aku gak pake produk AHA/BHA-nya karena masih menyusui, banyak pro kontranya haha.. Nanti kalo THOW Soon Hwan Essence udah habis mau ganti ke Galactomices, ah. Biar lebih terjangkau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe kalau lagi menyusui emang harus hati2 juga ya pake skincare, cuss nanti ganti ke COSRX soalnya murah dan bagus2 produknya tapi mesti research sana sini dulu emang biar ga salah

      Hapus
  4. Ka, mau nanya dong yg di mksd bekas jerawat disini, bekas jerawat yg seperti bopeng2 atau gimana ya? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo...bukan bopeng ya, tapi bekas jerawat yg merah2 kalau abis pecah itu loh. Kalau bopeng susah sis tetep kudu dermaroller atau laser

      Hapus
  5. makasih ya untuk reviewnya. Aku pikir ini cepet whitening effectnya. Ada saran ngga skincare korea yg cepet whitening effect nya? Thankyou

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lama say lumayan hehe mungkin bisa coba laneige atau sulwhasoo yg seri whiteningnya. Atau skincare yg mengandung aha datau glicolyc acid. hope it helps ya

      Hapus
  6. Thanks blog nya. Sangat nge bantu. Susah nya emg blom ada counter nya di indo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, iya syg belom ada di Indo tapi olshop juga banyak kok harganya bersaing.

      Hapus
  7. Kak, bekas jerawatku item gitu kak, tp ga bopeng, gitu cepet ilang g ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau bekas jerawat better pake yg ada vit.c nya aja

      Hapus
  8. Kak aku kan make toner dari nacific tuh yg phyto niacin, nah setelah itu aku make essence ini dari cosrx, semingguan bagus banget eh sekarang aku beruntusan, itu kira2 apa yg salah ya?

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!