SOCIAL MEDIA

Senin, 03 Juli 2017

Review La Rose Rouge passion series repair damaged hair Shampoo dan Conditioner (perawatan rambut rusak akibat cat rambut)

Hallo Girls...
Ah masalah cewek tuh ya...muter disitu-situ terus sebenernya, ya gak sih? Kayak Badan gendut tapi gak mau diet, jerawatan pas mau datang bulan, BAD HAIR DAYS dan belom beli lipstick baru. Eh bentar! Kok bad hair day? di bold dan capslock? Yap!! Di blogpost kali ini saya mau bahas soal masalah rambut dan perawatan buat ngatasin rambut "liar" ini. 

Let me tell you ya about my hair problem first, jadi secara genetika dari nyokap dan bokap rambut saya ini tipis gaes. Heuh..gakpapa ya yang penting rejeki tebel dan lancar kayak jalan tol, ok sip! haha rambut kan ada perawatannya. Kalau rejeki? yaaa banyak-banyak usaha juga sih. Nah, selain tipis rambut saya juga gampang lepek dan berminyak belum lagi saya ini gak bisa kepanasan lama-lama euh bisa ngocor tuh keringat especially bagian rambut ihhhh bikin drop shay!.

Terus dibiarin aja rambutnya gitu? ya enggak dong, saya usaha cari-cari perawatan rambut yang cocok buat kondisi rambut saya ini yang selain masalah diatas juga sering ganti-ganti warna rambut which is bikin rambut rusak dan kering. Ada beberapa langkah perawatan rambut rutin saya buat meminimalisir rambut rontok, minyakan dan rusak yaitu: Shampoo dan Conditioner, serum, masker rambut dan heat protector saat catok atau hair dryer.

Sekarang saya bahas dulu shampoo sama conditioner yang cocok buat kondisi rambut saat ini ya, untuk rangkaian lainnya saya bahas di blogpost terpisah biar gak kepanjangan shay.

La Rose Rouge jadi shampoo dan conditioner saya saat ini,  kenapa? karena klaimnya yang bisa atasi rambut rusak dan bikin rambut lembut mudah diatur. Terus ini juga jadi best seller, saya sempet pakai ini juga dulu tahun 2015 awal tapi baru pakai lagi sekarang. Ok, langsung ke reviewnya aja kenapa shampoo and conditioner ini worth to try!


Kemasan:

 

Ya, kemasannya girly banget cocok buat yang penyuka warna pink kayak saya pasti jatuh cinta sama kemasannya. Selain itu memang bentuknya juga cantik dan pakai pump yg bias di puter buat open and lock supaya produk gak berceceran kalau di simpan ataupun di bawa traveling. Hati-hati ketuker ya pas mau pake shampoo dan conditionernya, soalnya kemasannya bener-bener sama.

Tekstur:

There's nothing wrong about the texture sih, seperti shampoo dan conditioner pada umumnya aja.


Scent and color:

Wanginya enak, soft dan refreshing at the same time! Warna shampoo dan conditionernya putih.


Ingredients: 


La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo Ingredients :

Aqua, Cocomidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance, Acrylates/C10 30 Alkyl/Acrylate Crosspolymer, Triclosan.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Conditioner
Ingredients :
Aqua, Cocomidopropyl Betaine, Keratine, Cocamide DEA, Dimethicone, Glycerin, Fragrance, Acrylates/C10 30 Alkyl/Acrylate Crosspolymer, Triclosan


Performance:

Nah, karena ini khusus untuk perawatan rambut rusak ya. Begitu di aplikasikan pada rambut basah, tekstur rambutnya langsung berubah halus dan lembut. Apalagi setelah membilas conditionernya, lembut dan teratur hasilnya.



Result:


Before




Kondisi rambut saya emang gak patah-patah atau kering parah sih, jadi gak begitu kelihatan pas di foto before ya. Tapi terlihat di sana kalau rambutnya berantakan dan susah diatur dan begitu di pegang teksturnya gak lembut.


After



Setelah beberapa minggu saya pakai La Rose Rouge, rambut saya udah lebih gampang diatur dan lembut bangeeeet. Apalagi ketika rambut kering sehabis keramas itu rasanya pengen cium-cium rambut mulu karena wanginya enaaaak dan rambutku jatoh lembut gampang diatur plus gak gampang minyakan. Super love deh!






Price: Rp75.000
Where to buy: Guardian or Perfect beauty shop

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!