SOCIAL MEDIA

Minggu, 13 November 2016

October Mini Haul


Hallo Girls...

Sekarang saya bisa luang blogging cuma weekend doang, soalnya weekday sudah mulai sibuk nulis buat dikantor dan ngerjain yang lain. Mungkin saya belum terbiasa juga sama ritmenya, semoga nanti bisa lebih sering nulis blog lagi.

Anyway saya mau share haul saya bulan lalu nih, teteup mini sih memang ga belanja banyak bulan kemaren soalnya lagi banyakin beli fashion item. Yaudah yuk! Kita tengok aja  haulnya, hati-hati keracunan gaes...


1. The Balm of Your Hand (Rp895.000) based sephora price

Minggu lalu saya sudah duluan review disini, beli karena ya emang butuh sis palette gini buat dimana-mana yg isinya lengkap. Gak cuma itu kualitasnya juga bagus, semuanya saya suka banget wearable lah for day to nite.
Fyi ini must have item, apalagi buat yg gak begitu suka koleksi make up banyak2.

2.Olay Total Effects Skincare


Oh ini jelas dapet dari event olay bulan lalu, itu lho yg brand ambassadornya Tara Basro. Saya baru pake day cream nya nih, so far ok sih di kulit oily kombinasi belum keliatan ada reaksi aneh-aneh. Semoga cocoklah...amin.

3. Zoya Eyebrow Pencil- Rp30.000

Pensil alis merk korea saya pada abis, terus lagi males beli via olshop dan yaaa pengen coba merk lokal yg lagi heits ini...saya pilih warna brown, soalnya kalau warna item takut wajahnya jadi keliatan galak :(. Udah saya pake buat daily dan not bad lah, nanti bakal saya review kok.

4. Zoya Lip Paint Magic Purple - Rp62.000

Gak sah kalau belum coba lip paint nya kan? Saya pilih magic purple, ya ternyata ga purple-purple banget ini lebih ke dark purple mendekati plum gitu gak sih?tapi saya suka kok dan ini jadi salah satu lipcream lokal yg nyaman dibibir saya.


5.Masker Mustika Ratu Indah Warni Rp29.000

Iseng ambil di supermarket hahaha kayak baru liat dan ada klaim buat kulit berjerawat, terus harganya murah. Wes tak kantongin aja yes, nanti bakal saya review juga soalnya dia cukup ok kok.

6. Garnier Micellar Water Rp30.000 (normal price)

Yap! ini karena racun di group IFB, biasa tuh kerjaannya Tia yang doyan tebar racun di group kalau ada diskon haha. Bulan lalu Lazada ngadain promo Garnier Micellar Water jadi Rp15.000, saya beli dua sebenernya tapi akhirnya dibeli sama temen kos yang pengen coba juga. Oya, saya bakal review dan bikin battle juga lho...stay tune!


7. Real Techniques Starter Set Brush dan Miracle Complexion Sponge- Rp230.000 dan Rp75.000

Bulan Agustus gitu saya ikut PO dan dtgnya akhir september, jadi masukin haul oktober aja. Memang belum punya kedua barang itu dan lagi butuh, saya kalau brush atau sponge suka beli yg agak mahal dikit biar awet dan brush kan belinya gak sesering make up sama skincare nya kan? Real techniques juga bagi saya brand make up tools yg ok dan masih bisa dijangkau.

So, that's all my october mini haul. Where's yours? come share with me on the comment box!



Thank you for reading

Reiny
XOXO


.

4 komentar :

  1. Reiny.. penasaran sama olaynyaaa..

    Emang tia jago nebar ratjun.. hahaha

    Aku suka banget sama the balm of your hand..

    www.hai-ariani.com

    BalasHapus
  2. Mini gaulnya tetep banyak kok 😄 aku cuma punya lip paintnya zoya. Dan setuju beli brush agak mahal emang worth it ❤

    BalasHapus
  3. ditunggu review masker mustika ratunya kak ^^

    beautybyliana.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. Penasaran sama masker Mutika Ratu-nya >___< bikin perih ngga ya???

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!