Kenalan sama Brand Ambassador baru Olay, Tara Basro !

10:00:00 Reiny Andiani Hadikusuma 4 Comments




Hallo Girls…



Siapa yang gak tahu merk skincare Olay? Saya rasa awam sekalipun pasti tahu ya merk skincare drugstore yang laris dipasaran ini. Olay masuk ke Indonesia itu sekitar tahun 2007an dan yang pertama dikenalkan adalah best seller nya Olay yakni Olay Total Effects, klaimnya memiliki formula untuk anti age-ing. Pastilah ini cewek-cewek yang usianya 20 tahun keatas pada bahagia ada 1 krim yang bisa mencegah sekaligus 7 tanda penuaan kulit, Asyik yes kita bisa tetap awet muda dari usia sebenarnya.




Nah, Jumat minggu lalu saya diundang untuk hadir di Wajah baru dari Olay Total Effects. Ada yang bisa tebak siapa brand ambassador nya? Yap! Aktris berbakat Tara Basro yang memiliki kulit eksotis khas Indonesia begitu stunning dan elegant. Disaat perempuan Indonesia banyak yang sibuk cari krim pemutih kulit sampe rela beli yang abal-abal demi “cantik itu putih” Olay berani menggebrak stereotip tersebut dengan memilih Tara Basro sebagai Brand Ambassador dari Olay Total Effects yang klaimnya “mencerahkan” BUKAN “memutihkan” kulit.


Lanjut simak keseruan talkshow dan acaranya dibawah ini yuk! Keep scrolling guys…

Acara ini khusus di adakan untuk mengenalkan Brand Ambassador Olay yang baru pada media dan blogger lho gaes, keren ya Olay?


Kenapa Tara Basro?
 



Pasti some of you guys, including me bertanya-tanya kenapa olay pilih Tara Basro? Memangnya sudah gak ada sosok inspiratif lain yang lebih keren kah? Eitsss…tentu pemilihan ini bukan tanpa alasan, karena Tara Basro merupakan sosok perempuan modern yang aktif dalam segala kegiatannya yang padat serta rasa percaya dirinya dengan memiliki kulit eksotis, seksi nan cantik.  Tara Basro bisa jadi contoh wanita Indonesia yang hidup dengan suka cita atas segala yang ia miliki dalam dirinya, bahkan berprestasi baik. Aktris yang mempunyai kulit khas sawo matang ini pernah menyabet penghargaan FFI 2015 sebagai aktris utama terbaik lewat film ‘copy of my mind’, selain itu aktivitas Tara sehari-hari pun sangat menarik yakni work out, working and traveling. 
 



Dengan gaya hidupnya yang aktif, Tentu Tara Basro tidak mengabaikan betapa pentingnya merawat dan menjaga kecantikan kulit. Untuk mewujudkan kulitnya yang semakin cantik disela kesibukannya, ia selalu memakai rangkaian Olay Total Effects yang memiliki 7 manfaat aktif untuk mencegah penuaan dini.  Jadi, gak ada alasan deh buat Tara Basro mau sesibuk apapun dia tetap bisa merawat kecantikan kulitnya dengan produk skincare yang tepat. Gak heran deh ya Tara Basro selalu tampil percaya diri, karena perawatan kecantikannya memakai Olay Total Effects yang mengerti kebutuhan kulit wanita.
 

Mbak Febrina selaku Brand Communication Manager P&G Indonesia mengatakan “Kami ingin para perempuan dapat terbantu memiliki kulit yang tampak cantik dan terawatt dengan produk Olay Total Effects kami. Untuk itu, kami juga ingin terus mendorong para perempuan di Indonesia untuk berani tampil cantik dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Salah satu caranya adalah dengan produk Olay Total Effects untuk membantu mendapatkan kulit yang terasa lembut dan juga terbantu terlihat lebih muda”. Semoga deh wanita-wanita Indonesia lebih melek pada skincare kebutuhan kulitnya ya, mengingat masih banyak banget wanita-wanita Indonesia yang mengabaikan betapa pentingnya merawat wajah dan kecantikan.



DIY Contest

 


Setelah talkshow seru, acara dilanjutkan dengan DIY Contest yang hadiahnya adalah kamera fuji instax. Para blogger dan temen media dikasih 1 box yang berisi rangkaian Olay total effects lengkap dengan aksesorisnya, tugasnya adalah membuat DIY secantik dan semenarik mungkin bersama pasangan kelompoknya. Saya berpasangan dengan partner Cynda, saying tapi kita belum beruntung hahaha tapi seru kok pas DIY nya kita jadi kompak padahal sebelumnya kita gak mengenal satu sama lain lho.





UNBOXING Olay Total Effects

Oya, saya dapat 1 box rangkaian skincare nya Olay nih…temen-temen penasaran isinya apa aja? Coba tonton video Unboxingnya disini ya!



Nanti juga saya bakal review kalau saya sudah pakai skincarenya.







 





Terimakasih Olay…

You Might Also Like

4 comments:

  1. tara mah memang cantik ya pantas jadi ambasador ya

    ReplyDelete
  2. Hai reiiiny..

    Pas aku liat iklan nya pertama kali di tv, Tara basro jadi brand ambassador nya.. aku langsung berdecak Kagum sama olay.."keren olay, berani "keluar jalur", cantik emang ga Harus putih"

    hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya keren bgt ya olay, ngegebrak pake tara hehehhe

      Delete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!