SOCIAL MEDIA

Rabu, 29 Juni 2016

[Monthly Post] Empties Products

Hallo Girls...

Tak terasa ya minggu depan udah mau lebaran lagi? huhu perasaan baru kemaren aja gitu rasain beratnya puasa pertama, kalau ramadhan mau berakhir tuh suka sedih karena ibadah belum maksimal. Hmm mudah-mudahan kedepannya jadi manusia yang lebih baik, pemaaf, suka bersedekah dan langsing *lho.

Anyway sebelum saya mudik nih, saya sempetin dulu lah share beauty product yang berhasil saya habiskan. Kenapa harus di post sih? kan udah kosong gitu yaelah buang aja sih ketempat sampah, eits...buat beauty junkies ini biasanya merupakan prestasi hahaha karena suka gak sabaran ganti-ganti produk. Nah, kalau pake produk sampe habis it means saya suka dan cocok sama produknya.

Tapi....seperti biasa sih yang habis ini produk-produk daily skincare dan hair care, jujur kalau make up range belum ada yang habis apalagi lipstik! rasanya saya belum pernah deh ngabisin lipstik sebiji aja gitu. Ya, soalnya kalau lipstik kan sering banget ganti-ganti sesuai mood dan bibir kan cuma satu yeee kan jadi awet banget sampe taunan. Yaudah sekarang kita mulai bahas aja yuk empties products yang berhasil habis dan alasannya kenapa habis? YA dipake lah :P.

 

 Favorite-empties-product
Produk yang berhasil dihabiskan
 
Favorite-empties-product


1. Hadalabo Moisturizing Night Cream

Oke, ini kedua kalinya saya menghabiskan nite creamnya hadalabo. Saya suka banget sama Night cream Hadalabo ini, karena teksturnya gel dan gampang menyerap dikulit. Terus gak ada mineral oil, fragrance free dan bisa bikin kulit lembab serta kenyal. Cocok banget dikulit saya yang oily, acne prone juga sensitif. Gak bikin breakout sama sekali, malah tiap bangun tidur kulit terasa moist dan lembut. Harganya? Rp50.000 saja gaes, saya akan repurchase sih pastinya dan belum mau pindah ke lain hati. Kalaupun pindah nanti pengen yang high end dikit kayak estee lauder, khiels atau lancome gitu. Tapi itu nanti aja kalau sudah berbanding sama penghasilan ya sis #eh.

2. Laneige Water Sleeping Pack_EX

Sedih banget sih pas tau sleeping mask kesayangan ini habis huhu soalnya enak banget. Kalau sebelum bobo pake sleeping mask ini dulu, pagi nya kulit moist dan kenyal banget. Sensasi calming dan wanginya itu yang bikin ketagihan juga pake ini, kalau lagi jerawatan juga ini ngurangin redness banget jadi lebih kalem jerawatnya. Repurchase? Mau...mau banget! tapi ya itu harganya Rp310.000 yang agak bikin sedih dompet hahaha btw ini awet banget lho saya pake dari agustus baru abis sekarang. Emang saya sayang-sayang bgt sih pakenya kalau kulit pas lagi kering atau pas jerawatan, isinya banyak 80ml. 



3. Skin Aqua Sunscreen SPF 50 PA+++

Kalau yang ini udah abis ke tiga kalinya hahaha ini Reiny gak pernah coba sunscreen lain apa ya? Skin Aqua doang taunya? Gak gitu gaes...saya emang agak tricky sama sunscreen karena kebanyakan dipasaran itu teksturnya creamy, lengket dan bikin muka tambah minyakan. Nah, si skin aqua ini so far yang paling cocok sama kulit saya karena no fragrance, teksturnya cair jadi gampang menyerap dan gak bikin minyakan gitu. Saya PERNAH pake juga Wardah, Parasol33 dan  Avene kadang-kadang tapi tetep lebih suka yang ini, mungkin nanti mau coba Biore yg katanya bagus juga ya? Ya, kalau udah bosen repurchase yang skin aqua haha sekarang sih mau beli lagi skin aqua yang harganya kurang dari Rp50.000 :D.

Baca Reviewnya: Skin Aqua Products

Favorite-empties-product

4. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

Sudah tak bisa berkata-kata banyak deh kenapa ini habis? ya sering banget dipake, karena suka banget dengan formulanya yang mampu angkat sisa-sisa make up dan gak bikin kulit rewel. Teksturnya yang bener-bener kayak air mineral serta no fragrance itu yang bikin saya dan wajah ini happy!, sayang aja harganya lumayan bikin #ehem agak berat sis hahaha Repurchase? NO. Saya mau habisin corine de farme sama lagi cari cleansing oil atau cleansing cream dulu nih ada rekomendasi? . Harga: Rp189.000 for 250ml.


5. Natur Hair Serum Hair Protecting Treatment

Ah! Suka banget pake serum rambut merk lokal ini, saya biasa pake sehabis keramas pas rambut setengah kering gitu. Happy banget bawaanya abis pake serum rambut ini, wanginya enak banget gak yang bau-bau kimia yang biasa kita temuin diserum rambut. Terus teksturnya gak lengket, serum ini bentuknya kayak minyak tapi gampang menyerap dirambut dan bikin rambut halus juga shiny. Kekurangannya sih dengan ukuran se-mini itu Rp80.000 hmm mayan juga ya untuk ukuran merk lokal, next saya mau coba Loreal Extraordinary oil dulu yg lagi hits di rave beauty enthusiast.



6. Loreal Revitalift Intensive Repairing Essence 
 
Awalnya saya ragu pas mau pake serum ini, karena takut breakout. Kan kalau breakout repot ya gaes buat kembali normalnya. Sebelum coba serum ini saya baca-baca review dulu dan saya tertarik gara-gara temen blogger saya kak Annah yang pake serum ini, katanya bagus terus kebetulan dia juga kulitnya oily. Yaudah saya coba pake deh, see? buktinya saya pake sampe abis! Ternyata ini emang bekerja baik dikulit saya dan gak bikin breakout. Tekstur serumnya rich dan gampang meresap, gak lengket atau greasy dikulit. Harganya around Rp200.000 , saya pasti repurchase sih soalnya susah nemu serum yg cocok buat kulit saya hehe kecuali kalau nanti coba lancome genifique atau The history of whoo yg cocok juga tapi berat diharga :(.


Akhirnya...selesai juga ya bacanya? hehe yaudah segitu deh produk yang berhasil saya habiskan dan kebetulan emang saya suka semuanya karena bekerja baik pada kulit dan rambut saya. Kalau kamu apa aja nih produk yang berhasil diabisin? Ada yang samaan gak dgn produk disini? komen dong dibawah...


Thank you for reading
XOXO
Reiny

12 komentar :

  1. Reiii, aku jadi pengen hadalabonya >'<

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius aku enak bgt pake ini mbak hehe next pgn coba yg merah deh biar ada anti aging nya. Hayuuu beli

      Hapus
  2. Aku jarang pakai skincare macem-macem sih, Mbak, tapi aku tertarik untuk cari masker wajah. Produk water sleeping pack-nya aku tulis ke wish list deh. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sleeping masknya serius enak deh diwajah hhe wajib coba mbak :))

      Hapus
  3. 0_0 0_0 0_0 0_0
    Cowok udik tersesat di blog beauty.. XD
    Salam kenal aja deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaha bagus dong ilmu baru cuy, salam kenal juga :)

      Hapus
  4. kepengen ikutan nyobak hada labo deh.. sama skin aquanya juga kayaknya masuk tuuh.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalau yg kulit suka rewel dan butuh calming, bisa bgt nih dicoba sis hihi

      Hapus
  5. Noted! Beberapa aku masukin ke list, btw ka aku pakai shampoo natur yang ginseng dan bikin rambut kusut:(

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bagus dimasukin ke list :D oh bikin rambut kusut ya? Aku enggak, mungkin abis itu lgsg pake kondisionernya kali ya. Shampoonya aku kurang demen :(

      Hapus
  6. Coba sleeping pack minicell, mbak. Harganya di bawah 200 dan cocok buat kulit oily. :D


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dimana tuh sleeping pack minicell dptnya? Merk mana btw? Hehe aku lg penasaran sleeping masknya bodyshop sama sulwashoo nih huhu

      Hapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!