[ Review ] Rangkaian Perawatan Rambut Natur ( Natur Shampoo dan Conditioner. Natur Serum dan Natur Hair Mist)

19:24:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments



Hallo Girls !

Pada waktu acara perkenalan brand ambassador natur yang baru di Kemang, saya mendapatkan goodie bag yang berisi beberapa rangkaian perawatan rambut dari natur. Senang banget rasanya bisa cobain rangkaian perawatan rambut dari Natur, karena sebelumnya saya belum pernah memakai produk natur dan sudah seminggu ini saya pakai natur kemudian saya bener-bener jatuh cinta deh sama natur produk. Kenapa? Cari tahu yuk jawabannya dengan baca review produk-produk natur menurut saya.


review-rangakaian-perawatan-rambut-natur


Shampoo
review-shampoo-natur


NATUR Pencuci Rambut Alami – Ekstrak Ginseng  Mengurangi KerontokanMengandung bahan alamiEkstrak Ginseng yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, sehat & kuat.

Komposisi: Morus alba extract, thuja orientalis extract, eclipta prostrata extract, vitex trifolia extract, sodium laureth sulfate, water,crataegus,oxyantha extract, moringa oleifera leaf extract cocamide DEA, lauryl glucoside, Artemisia capillaris extract,ginseng (panax ginseng) extract, angelica dahurica extract, D-panthenol, fragrance, sodium chloride, cetearyl alcohol, olive oil PEG-7 esters. Dicaprylyl ether, lauryl alcohol, PEG-200 Hydrogenated glyceryl palmate, dimethiconol, glutamic acid, lysine HCI,Hexamidine Diisethionate, PEG-7 Glyceryl cocoate, swertia japonica extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate.
Kemasan shampoo natur ini imut dan simple, sehingga travel friendly.

review-shampoo-natur
 Teksturnya liquid berwarna coklat, wangi nya khas natur banget yang alami ginseng lalu ketika diaplikasikan ke rambut tidak menghasilkan busa yang banyak dan setelah dibilas rambut terasa bersih dan segar. Kenapa tidak banyak busa nya? ya karena kandungan dari prosuk-produk natur memang kebanyakan memakai bahan alami tidak terlalu banyak memakai bahan kimia sehingga busa nya tidak banyak dan wangi nya pun alami.

Conditioner


Perawatan rambut alami dengan Gingseng  & Olive Oil yang membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur. Dengan sensasi wangi Green Tea yang memberikan aroma kesegaran pada rambut.


Komposisi: Water,cetearyl alcohol, behentrimonium chloride, lauryl glucoside, morus alba extract, thuja orientalis extract,dimethiconol, eclipta prostate extract, Olive oil PEG-7 Esters, lanolin, vitex trifolia fruit extract, cetrimonium chloride, coco-glucoside, glyceryl oleate, D-panthenol, fragrance, cratageus oxyacantha extract, dicapryryl ether,lauryl alcohol, moringa oleifera leaf extract, guar hydroxypropyltrimonium chloride, Artemisia capillaris extract, glutamic acid, lysine HCI, Ginseng (panax ginseng) extract, hexamidine diisethionate, angelica dahurica extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, swertia japonica extract.

review-conditioner-natur
Natur conditioner dikemas dengan kemasan tube yang besaar berwarna hitam sleek yang elegant dan pada bagian cap nya berbentuk flip top berwarna emas. Desainnya pun simple dan terdapat deskripsi yang jelas di bagian belakang.

review-conditioner-natur
Tektur nya seperti cream dan berwarna putih susu, seperti biasa dipakai setelah keramas dan di bilas hingga bersih.
Setelah memakai kondisioner ini rambut terasa halus,lembut dan mudah diatur.

Masker Rambut Natur

Hair loss treatment with ginseng extract dan olive oil
Mengandung ginseng extract & olive oil yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga rambut tampak lebih kuat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
Nutritive Treatment with aloe vera extract dan olive oil
Mengandung aloe vera extract & olive oil yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut,sehingga rambut tampak lebat,halus,lembut, lembab serta mudah diatur.

Cara pakai: Setelah keramas, usapkan natur hair mask hingga merata pada helaian rambut, pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan 1-2 menit, bilas hingga bersih, gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut anda.
review-masker-rambut-natur
Masker rambut natur yang saya dapat yaitu variant ginseng dan lidah buaya, keduanya saya suka banget.
Kemasannya sachet yang bisa dipakai 2x untuk rambut pendek seperti saya, kalau rambutmu panjang mungkin ini hanya untuk 1x saja. Kemasan sachet ini sangat travel friendly untuk dibawa bepergian , isi nya juga cukup banyak.
Tekstur dan warna nya creamy juga seperti conditioner namun ini agak lebih liquid, sangat mudah diaplikasikan dan cukup tunggu beberapa menit lalu bilas. Biasanya saya memakai masker rambut 1xseminggu.
Rambut terasa lebih sehat,bersih dan lembut.

Natur Hair Protecting Serum


Natur Hair serum protecting treatment with natural active oil and vitamin E.

Mengandung natural active oil yang membantu merawat, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut secara alami serta merawat kemilau rambut hitam. Sehingga Nampak bercahaya. Di lengkapi vitamin E sebagai antioksidan yang merawat kekuatan rambut karena patah dan bercabang.
Komposisi: Cyclopentasiloxane, cyclotetrasiloxane, dimethiconol, amodimethicone, fragrance, simmondsia chinensis seed oil, olive (olea europaea) oil, panax ginseng root, aleurites mollucana seed oil, tocopheryl acetate.        


Cara Pakai: Tuang secukupnya ditelapak tangan aplikasikan pada helaian rambut secara merata, hindari pemakain di kulit kepala. Gunakan sisir atau jari untuk menata rambut secara alami, biarkan sampai kering dengan sendirinya. Tidak perlu dibilas.


review-serum-rambut-natur

Serum natur adalah rangkaian perawatan yang paling favorit…
Kemasannya imut, dikemas dengan botol warna hitam yang seksi dan simple lalu dilengkapi dengan pump dan tutup nya yang transparan. Saya suka banget sama warna pump nya berwarna emas membuat produk ini terlihat luxury.


review-serum-rambut-natur

review-serum-rambut-natur
Tekstur nya liquid dan warna nya bening, wangi nya enak banget saya suka ! sumpah love banget deh sama wangi nya yang bikin rambut saya wangi seharian karena pakai serum ini. Untuk pemakaiannya pun gak usah banyak-banyak cukup 2-3 pump untuk seluruh rambut dan di pakai pada saat rambut sudah kering setelah keramas.
Hasil sehabis pemakaiannya juga saya suka banget, rambut jadi wangi dan lembut juga gampang diatur. Bikin makin percaya diri deh pokoknya !.

Natur Hair Mist

Natur Hair Mist
Mengandung bahan alami aloe vera extract, olive oil dan jojoba oil yang membantu melindungi, merawat dan menutrisi setiap helai rambut, sehingga rambut terasa halus,lembut, sehat dan mudah diatur. Dengan wewangian bunga menjadikan rambut terasa harum dan segar.

Komposisi: water, alcohol, PEG-40,Hydrogenated castor oil, propylene glycol, fragrance, aloe baebadensis extract, D-panthenol, Olive Oil PEG-7 Esters, Butylene glycol, Polyquaternium-10, phenyl trimethicone, imidazolidinyl urea; simmondsia chinensis seed oil, allantoin, phenoxyethanol, biosaccharide Gum-1.

Cara Pemakaian: semprotkan pada rambut kering dari jarak 10-15cm. ratakan dengan jari,gunakan setiap saat dibutuhkan atau saat rambut terasa bau dan tidak segar.


review-hair-mist-natur

Kalau produk yang satu ini saya selalu simpan di dalam tas…
Kemasannya berbentuk botol plastik, lengkap beserta pump spray dan tutup nya yang transparan.
Tekstur nya seperti air biasa dan wangi nya floral, hair mist ini berfungsi untuk menyegarkan rambut agar tidak mudah lepek dan membuat wangi saat dibutuhkan.
review-hair-mist-natur
Saya selalu menyemprotkan hair mist ini ketika beraktifitas diluar, jika rambut sudah terasa gak rapih dan butuh wewangian. Semprot deh natur hair mist, rambut langsung segar dan wangi seketika.




Conclusion: Saya suka banget semua variant yang saya pakai diatas, kondisi rambut saya jauh lebih baik. Rontok jadi berkurang, rambut lembut dan gampang diatur selain itu juga rambut saya sehat meskipun di cat rambut.

Apakah kalian sudah memakai perawatan rambut natur? bagaimana hasilnya? komen di bawah yaaaaa


Thank you for reading
XOXO
Reiny





  








You Might Also Like

3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Aku juga langganan pakai shampo natur yang tea tree. Mau cari serum sama hair mistnya tapi masih langka :(

    ReplyDelete
  3. Aprie : iya emang masih jarang nih huhu untung aja aku ini bisa nyobain karena ke event natur, seneng deh. Enak serum sama hair mist nya wangi nya apalagi :D

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!