SOCIAL MEDIA

Minggu, 06 Maret 2016

February mini haul and freebies

Hallo Girls...

Yeay! Postingan pertama dibulan maret, hmmm seperti biasa ya cewek kalau belanja bulanan tuh suka kalap. Apalagi pas abis gajian terus belom lagi pesen barang pre-order dan selalu ada aja alasan buat beli selain butuh, ya entah itu karena diskon atau banci packaging (ok dedek-dedek yang ini jangan ditiru ya. as you know ya kalau beauty blogger suka share tentang belanjaannya yang disebut haul, mungkin kalau yang belom paham mikirnya "dih paan sih lo belanja gitu doang aja pamer'. NO NO HONEY ! KITA ENGGAK PAMER KITA CUMA MAU SALING MERACUNI AJA HUAHAHAHAHA, ya lebih tepatnya sih siapa tau kan ya ada yg terinspirasi juga buat beli barang tsb atau pgn review yg mana gitu lhoooo...


Terakhir saya share mini haul itu belanjaan dari titipan adeknya pacar yg ke Korea, kalau penasaran baca disini. Nah...belanjaan februari kemaren saya mau share nih hehehe sekalian freebies yang saya dapat dari event juga, oh jelas pasti produk kece :p. Yuk ah simak sampai habis ya gaessss....



JRENGGG! *main gitar* ini haul dan freebies nya, keliatan banyak gak?enggaklah ya biasa aja hehe


Sariayu Dual Lip Color #TrendWarnaKrakatau, yasss! saya dapet semua total 12 shades dual lip color terbarunya sariayu, woohooo super happy. Warnanya beragam dan gak ngebosenin banget deh, asik ini mah tiap hari gonta ganti warna hahhaha. Terus 1 kemasan ada dua macem lagi, 1 matte dan glossy. Bikin hemat tempat dan hemat dompet deh, you did a great job sariayu. Penasaran? nanti saya buat reviewnya yak dijamin gak akan nyesel dan nagih deh pas udah pake ini.






Selain dual lip color, tahun ini Sariayu juga mengeluarkan trio eyeshadow 2 macam yaitu K01 dan K02. Saya dapet yang K02 ini, pas pertama liat sih saya underestimate gitu dalam hati 'duh warna nya apaan deh gak wearable buat daily'. Ternyata ke sotoy an saya itu SALAH gaesss, ini warnanya cakep banget dan bisa dipake kapan aja. Packagingnya juga gemes banget  deh, classy bgt terus full of traditional pattern lagi.



Well, kalian tahu sendiri kan? kalau brand local Kita biasanya keluarin palette yang kecil-kecil aja. makanya gak heran deh suka pada beli eyeshadow palettte merk western atau Korea buat koleksi palette yang warnanya 8-12 warna. Akhirnya tahun ini Sariayu keluarin eyeshadow palette tsakeup dan warnanya wearable banget meskipun semua shimmery, soal pigmentasi? Gak usah ditanya lah dia juaranya hahahha.


Skincare routine saya belum berubah banyak sih so far, saya masih tetep setia sama hadalabo. Kebetulan pas desember tahun lalu saya ikutan kompetisinya dan dapet juara 3 hehehe, hadiahnya vocer MAP sama produk hadalabo yaitu: Hadalabo ultimate whitening milk, Ultimate moisturizing lotion dan Ultimate moisturizing facial wash.

Lalu saya juga coba beli serum Loreal revitalift, soalnya selama ini saya belum pake serum dan bingung mau brand apa. Mengingat kondisi kantong hihi saya putuskan buat beli serum drugstore saja dulu, saya juga baca-baca blog kak Annah yang katanya cocok pake serum loreal yang ini. saya sudah pake sekitar 3 mingguan nih, mau reviewnya gak?haha.



Pada bulan januari saya mengalami break out lagi dan kayanya itu gara-gara facial wash yang saya pakai gak cocok, maka saya cari lag facial wash yang kira-kira gentle sama kulit saya. Pilihan jatuh ke Himalaya neem foaming face wash, kenapa? soalnya buat acne prone dan promo buy 1 get 1 hahaha. Untuk facial wash Hadalabo itu sudah saya jelaskan diatas ya.



Gara-gara baca blognya mbak Arum racun warna warni nih, saya jadi penasaran sama eye and lip remover dari pixy katanya dia selalu pake itu. Jadi saya beli dan sudah hampir habis! karena emang beneran bagus buat angkat sisa make up mata dan bibir, terus gak bikin perih dimata and harganya murah. Jadi kapan nih pixy mau bikin ukuran gedenya?hmmm.

YA...PURBASARI AGAIN, ini saya beli karena lagi diskon di guardian dan saya penarasan sama no.81 yang warna nya nude gitu. well, saya sebelumnya gak pernah beli lipstik warna nude. So, pengen coba-coba pake hehehe.




Minggu lalu saya posting tentang ngobrol cantik bersama Privia U disini, saya dapet produknya yaitu BB Compact dan Repairing BB. Saya suka banget kedua produk tersebut dan pasti akan saya review hehehe liat packagingnya aja udah gemes kan?





Saya ngefans banget sama Brown! Jadi pas Missha keluarin seri ini saya langsung ikut PO, yang paling bikin happy sih Cushion seri Brown ini emang untuk kulit berminyak. Jadi saya gak breakout pakai ini, coverage nya lumayan dan harga affordable. Pasti bakal saya review juga kok.


Kalau ke tiga produk diatas sih, saya repurchase karena emang kebutuhan bulanan yang biasa saya pakai saat mandi akhir-akhir ini.


Nah, hair milk ini sebenernya sudah datang dari januari lalu. Namun saya baru sempat pakai pas februari jadi sekalian aja deh masuk ke haul bulan februari, saya dapat ini dikirim sama pihak HQ7. Ke empat variannya sudah saya review dari tahun lalu, saya suka banget hair milknya bikin rambut wangi, lembut dan terawat. Selalu ada dalam tas dan semprot ke rambut kalau abis kepanasan atau pas lagi lepek hmmmm wangiiii.



Yaudah segitu deh haul bulan februari, sedikit kan? hehehe nantikan post haul saya dibulan-bulan berikutnya ya girls!.


Thank you for reading
XOXO
Reiny

14 komentar :

  1. mau lipstiknyaaaa. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Eye&lip Remover ny Pixy emg juara deh kak.
    Aku punya,udh mau habis tp blm direview lol.
    Mau repurchase juga xD.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Iiissshhhh seriusan mba sariayu ngeluarin eyeshadow palette sama eyeshadow trio? Keren!
    Semenjak kenal eyeshadow luar yg warnanya lbh variatif, aku gak pernah lagi ngelirik sariayu. Jd baru tau klo sariayu ngeluarin eyeshadow baru. Dari foto di atas, warnanya kece2. Penasaran liat langsung..

    BalasHapus
  4. Benavita: ayo beliii hihi

    Airin: iya nih aku juga bakal repurchase Dan gak sabar mau review hihi ayo punya km review ya

    BalasHapus
  5. Wian: haha serious doooong itu bukti fotonya ada, nanti tunggu reviewku ya hehehe aku juga udh lama ga lirik sariayu. Skrg cinta bgtssss

    BalasHapus
  6. aku juga cocok sama sampo itu. tapi yg warna orens. sayang bikin rambut agak kering. hair milk nya itu ngebantu banget nggak sih mbak?

    BalasHapus
  7. Di aku sih ngebantu banget kalau lg panas2 buat nyegerin rambut, trs aku pake serum lain juga sih hehe

    BalasHapus
  8. Kyk gitu disebut "sedikit"? kalau banyak kyk apa mbak? hehehe
    Btw asli saya gak mudeng, knp disebut "haul"? hari ultah? #kepoh :D

    keluargahamsa(dot)com

    BalasHapus
  9. banyak banget lipstiknya Mbak :)
    1 kemasan dapat 2buah lipstik?? sepertinya bisa dicoba nih :)

    BalasHapus
  10. Sis mau dong sis dilemparin lipstick sama eyeshadow sariayu nya satu :P

    BalasHapus
  11. Aku penasaran Himalaya neem deh. Aku juga pengen cari yang gentle buat kulitku yang lagi breakout..

    www.gadzotica.com

    BalasHapus
  12. Aaaak~ lipstiknya banyak banget mbak waaaah wanitaaa memang yaa *tos sambil geleng-geleng kepala :D

    BalasHapus
  13. Samaan nih! Aku juga kena racun dr ses arum soal si pixy itu. Emang juaraaakkkk bgt!!! Murah dan gak perih dimata.

    Anw, main² ke tulisandarihatikecilku.blogspot.com kalo senggang ya ^^

    BalasHapus
  14. Aprillia: iya sedikit kan banyak dpt freenya, haul itu kumpulan belanjaan yg dibeli atau dikasih.

    Irawati: iya nih dpt dari sariayunya banyak wajib coba mbak.

    Annah: nih *lemparin ke kalimantan* hihihi

    Gadis: coba den! To skrg lg Susan dicari huhu

    Anggi: hahahah iya ayok toss!

    Sherly: emang ya see arum itu racun banget haha iya nanti aku main2 yaaa

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!