Ngobrol Cantik Bersama Privia U

22:16:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments




Hallo Girls...

Sudah lama rasanya saya gak cerita-cerita soal keseruan datang ke event, akhir-akhir ini emang lagi sibuk banget banyak kerjaan sih sampe overload hehe. anyway soal event pertengahan februari saya diundang sama Privia U untuk hadir di sebuah cafe di senayan city mall, awalnya saya kira tuh kita bloggers bakalan perhatiin presentasi produk dengan serius banget. Taunya saya salah hahaha Bu Jossi selaku pihak dari Privia U, ngajak kita ngorol sambil ngopi-ngopi cantik gitu deh seru banget.

Mau tahu apa saja yang kita obrolin pas ngobrol-ngobrol cantik? yuk kepoin sini...



Bersama teman beauty bloggers yang ngobrol cantik

Jadi tuh di acara ngobrol-ngobrol itu, Bu Jossi jelasin tentang 4 produk privia u yang keren-keren. Dijamin deh pertama kali lihat kemasannya aja pasti jatuh cinta, apalagi kalau sudah coba produknya.Sebelum kenalan sama produk-produknya saya mau kenalin dulu nih, kalau Privia U ini adalah brand dari Korea yang launching di New York. Privia U juga merupakan salah satu merk Korea yang menjual produknya dengan harga terjangkau dan kualitas OK, then untuk kemasannya Privia U terinspirasi dari wanita-wanita urban di New York. Sekarang kenalan yuk sama 4 produk yang kita obrolin di acara tsb.





Privia U V face Blemish Balm
Pelembab, alas bedak dan bedak dalam 1 kali aplikasi dan sekaligus membentuk kontur wajah yang lebih halus dan ramping (V-face).
Formula khususnyanya juga melindungi kulit dari efek penuaan dini atau timbulnya garis halus akibat sinar UV, serta perlindungan khusus PA++ (anti radiasi/ anti kanker kulilt). Dan memberikan tampilan kulit wajah yang sehat, cerah, natural dan flawless. Harga: Rp249.000
Produk ini seperti bb cream, namun punya keunggulan yaitu bisa mengkontur wajah secara instan dan mudah. Jadi kita bisa deh bikin muka keliatan tirus dengan pake Privia U V face Blemish Balm aja, shade nya hanya 1 karena masuk ke semua warna kulit dan juga cocok di semua jenis kulit lho. Kemasannya juga lucu banget ya, warna pink dengan design ballerina cantik. Isinya juga cukup banyak 50ml, sudah pasti awet banget dipakenya.
Merupakan produk multifungsi dan praktis yang merupakan ciri khas produk kecantikan Korea. Pelembab, alas bedak dan bedak dalam 1 kali aplikasi.
Melindungi kulit dari efek penuaan dini dan garis halus akibat sinar UV, dan memberikan tampilan natural yang tetap lembab, sehat, cerah dan flawless.
Keunikan dari formulanya, yang menyesuaikan dengan pigmen kulit sehingga cocok digunakan oleh jenis/warna kulit apapun.

Harga: Rp319.000


Kebetulan saya dapet repairing BB ini, enak banget dipakenya teksturnya ringan dan menyesuaikan warna kulit. awalnya heran sih kok cuma ada 1 shade? ternyata emang ajaib sih! dia bisa blend gitu sesuai warna kulit, terus daya tahannya juga ok di kulit saya yg oily. coveragenya juga sheer to medium ini cocok banget buat makeup daily, again! jatuh cinta sama kemasannya.
 

Privia CC Cream merupakan krim pencerah dengan kandungan vitamin dan antioksidan sangat complex, juga mencegah iritasi pada kulit karena kandungan berbagai natural extract.
7 natural extract tersebut adalah : 

- Rosemary extract :untuk melembabkan dan menutrisi kulit

-Georgi Extract ; sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat 
-Chamomile extract ; Menenangkan kulit dan membantu regenerasi kulit 
-Yarrow Extract : memulihkan kondisi kulit yang terbakar sinar matahari dan steril 
-Amica Extract : meningkatkan kekuatan kulit melawan radikla bebas 
-Mugwort Extract :Sebagai anti oxidant kulit dan mendorong regenerasi kulit 
-Hydrolyzed Collagen Extract :mendorong vitalitas kulit 
-Snail Extract : ekstark siput untuk memulihkan kulit yang terluka

Harga: Rp219.000


CC Cream dari privia ini bikin mupeng banget sih, dilihat dari kandungan yang mencerahkan, mencegah jerawat dan meregenerasi kulit ini jadi impian banget buat cewek-cewek jaman sekarang. Keunggulan CC cream ini juga base yang memiliki banyak kandungan skincare, tapi punya coverage yang cukup ok untuk daily tanpa kawatir akan breakout.

Swath CC cream yang mudah di blend dan menyatu dengan warna kulit


Swatch CC Cream, Repairing BB dan V face Blemish Balm




Bedak compact dengan tekstur halus memberikan kesan natural dan kulit yang cerah, dilengkapi dengan SPF 40, mineral dan juga PA++ sebagai proteksi terhadap UV, membantu menyerap sebum, sehingga kulit tidak lengket/berminyak dan membuat pori-pori wajah tampak lebih kecil dan tampilan yang flawless tanpa cela.Harga: Rp249.000



Produk ke-empat ini sih yang bikin para bloggers semakin excited! BB compact Privia, lihat kemasannya aja udah gemes banget pengen bawa pulang. terus pas tau produknya yaitu foundation dalam bentuk compact itu bikin makin seneng, yaiyalah touch up atau pake make up gaperlu repot lagi tinggal tap-tap wajah udah dapet coverage ok dan ready. Selain itu juga menyerap sebum, sudah ada spf dan bikin flawless beuh 1 paket cantik banget kan?



I was Enjoying my strawberry gelato while ngobrol cantik hihii







Eh buat teman-teman yang penasaran dan mau coba Privia U juga, gampang banget lho di dapetin terus ke-4 produk tersebut lagi promo lho  (DISCOUNT SPECIAL 30% - 60%) dan bisa diperoleh di  :

- Butik Beauty in U , MOI kelapa gading - GF # D19 lobby 5
- Outlet Privia di Centro SMS Tangerang dan Centro Galaxy Surabaya
- Zalora, Lazada, VIP Plaza, dan lainnya...

Ih asik banget kan? udah harganya terjangkau sekarang lagi promo lagi yeay !

Thank you Privia U for having me... see u next time ya








You Might Also Like

2 comments:

  1. Wah menarik tu yg bisa bikin wajah keliatan tirus #tutuppipi :))

    keluargahamsa(dot)com

    ReplyDelete
  2. Aprillia: iya nih aku juga penasaran scara pipiku gembil bgt huhu

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!