SOCIAL MEDIA

Minggu, 14 Februari 2016

My No Make up 'Make up' look


Hallo Girls...

Para beauty enthusiast pasti tidak asing dengan istilah 'no make up' make up, dulu saya sering melihat kalau yang muka nya flawless dan alis rapih itu memang udah darisana nya begitu. Eh tau nya itu no make up make up hahaha saya tertipu, karena sebelum saya kenal make up di pikiran saya kalau make up tuh harus pake eyeliner, eyeshadow yang pop dan bibir berwarna yang merona.

Sekarang sih saya sudah tahu kalau 'no make up' make up itu bagian dari make up juga, saya suka banget bikin look no make up makeup untuk daily. Simply karena terlihat natural tapi wajah tetap segar dan gak kucel gitu, look seperti ini biasa saya aplikasikan pada saat ke kantor, ke supermarket atau kalau jalan sama pacar. What? jalan sama pacar pake 'no make up' make up? Iya, soalnya pacar saya gak begitu suka kalau saya jalan buat nonton atau makan doang pake-pake lipstick yang bold atau pakai eyeliner gitu. Jadi, daripada dia protes dan ceramah sepanjang jalan kenangan, better pake 'no make up' makeup lah yang penting masih bisa make up an deh !.

Oya saya juga kalau lagi liburan males pake make up berat, jadi pas liburan singkat kemarin saya sempetin bikin video buat share ke teman- teman cara 'no make up' makeup ala saya hihi. Penasaran proses dandan nya gimana? sekalian dengerin curcol-curcol gak penting saya hahaha nonton aja yuk video nya di bawah ini.






Here's the result


What do you think guys?

Produk yang di gunakan:



Holika-holika Eyebrow Pencil shade brown

Etude House Eyebrow mascara shade blonde


Etude House Dear darling tint Vampire red





Di look ini saya tidak memakai eyeliner, untuk daily biasanya kalau pakai saya pakai   Eyeliner Waterproof dari  Revlon Liquid liner dan Make Over Black Jack pencil. Look ini cocok buat teman-teman yang suka make up simple tapi wajah tetap fresh dan cerah tanpa memakai make up berat. Apalagi kulit saya gampang berjerawat, jadi saya jarang banget pake foundie berat untuk daily make up.

Kalau 'no make up' make up look kalian gimana?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

9 komentar :

  1. Bagusss ih hasilnya... So far blm bs sih mba biin penampilan yg natural bgini. Palingan sehari2 aku cm pake pelembab ama bedak tabur. Kao k kntor br deh tambahin lipstik, eye shadow ama eye liner.. Msh hrs bnyk bljr aplikasi make up bgini

    BalasHapus
  2. Aku pengen cobaa.. Selama ini ga pernah makeup simple. Ke kampus cuma bb cream doang sama lipstik tipis aja, huehehe

    BalasHapus
  3. Fanny: cobain yuk ! nanti kamu tag aku hihi pasti kamu bisa lebih bagus deh

    Sri: coba dong hehe gampang kok

    BalasHapus
  4. mbak jadi mirip temen kuliah aku dulu.. hehe

    BalasHapus
  5. waaaah,, inspiring. Mau lah mbak hihihii nanti dicoba yaah..
    oh, kaya ayu ting ting gini nih, keliatan natural ga pake make up. Kali "no make up" make up juga yaaa...

    Soalnya seger banget keliatannya kan^^
    Mauuuu.. makasih sharingnya :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. jadi pengen beli lipstik purbasari matte ... warnanya natural.

    aku biasanya cuma bb cream, bedak sama lip tint. masih perlu belajar make up lagi nih...

    BalasHapus
  8. Desni: iya seru! yuk mainan makeup

    Tetty: oya? hihi temennya cantik dooong

    Alma: wah terimakasih byk kalau inspiring, sama2 yaaa semoga bermanfaat. kalau Ayting memang sudah cantik darisananya kan hahha

    Oka: ayo dibeli beli hahaha tinggal rapihin alis sama maskara aja sis hehe

    BalasHapus

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!