[REVIEW] WARDAH MATTE LIPSTICK NO.3

12:51:00 Andiani Beauty Journal 8 Comments

Hallo Girls !
Tahun 2015 ini banyak sekali brand-brand western yang mengeluarkan matte lipstick dengan keunggulannya masing-masing, dari mulai yang harga nya murah sampai yang mahal sekalipun. Dengan bermunculannya matte lipstick dari brand western, bukan berarti kita melupakan brand local yang banyak juga berkualitas bagus dan harga nya terjangkau contohnya brand Wardah.

Wardah merupakan brand local pioneer yang mengklaim semua produk kosmetiknya halal, jadi orang yang beragama muslim tidak perlu khawatir karena produk nya telah bersertifikat halal. Nah bagaimana dengan kualitasnya ya? Apalagi yang sering di cari-cari itu lipsticknya hmmmm, waktu duduk di bangku kuliah saya pernah pakai Acne series nya wardah namun sayangnya tidak cocok. Lalu saya juga pernah membeli lip palette wardah yang pink, tekstur nya matte banget sehingga waktu di aplikasikan di bibir itu agak seret dan bikin bibir kering L. Darisitu saya belum tertarik untuk melirik lip product wardah lagi, hingga akhirya keracunan juga hahaha terus bagaimana hasilnya? Apa masih membuat bibir saya kering dan seret saat di aplikasikan? Baca Review nya berikut ini ya!




Saya punya lipstick wardah yang seri matte no.3, Kemasannya yang seri matte ini berwarna silver glossy dan berbentuk bullet yang agak bulky, Terdapat emboss wardah di bagian cap nya. Kemasannya terbuat dari plastik yang cukup kuat dan gak ringkih,jadi begitu buka tutup gak khawatir lipstik nya ke gores atau pun macet. Di bagian bawah terdapat kode dari lipstik ini, sayang nya wardah tidak memberi nama yg spesifik hanya kode nomor saja. Jadi untuk mengetahui warna nya kamu harus buka dulu lipstiknya.

Warna nya Orange terang dengan hint merah, jujur saya sebelumnya tidak mempunyai lipstick warna orange seterang ini. Wangi nya seperti wangi vanilla yang sangat lembut.

Teskturnya creamy dan lembut, sangat mudah di aplikasikan dan tidak seret seperti lip palette nya yang pernah saya coba. Lipstick matte ini sangat lembut dan mudah di aplikasikan di bibir.


Hanya butuh 2x swipe untuk mendapatkan warna yang pigmented,  Begitu pertama di aplikasikan terlihat seperti glossy namun beberapa menit kemudian di bibir akan menjadi matte finish.

Bisa dilihat ya warna orange nya cantik sekali dan bibir saya tervover dengan baik, tidak membuat kering bibir walaupun finishing nya matte.


Garis-garis bibir juga terlihat halus dan warna nya benar-benar keluar.

Plus:
Murah
Mudah di dapat
Tidak membuat bibir kering
Warna nya bagus
Coverage nya ok
Pigmented
Meninggalkan stain di bibir

Minus:
Kemasannya kurang menarik

Kesimpulan: Lipstik matte dari wardah ini benar-benar tidak membuat bibir saya kering, ya memang awalnya saya biasakan pakai lipbalm terlebih dahulu namun memang teksturnya yang lembut dan pada awal di aplikasikan seperti glossy dan beberapa menit matte finish. Saya tidak perlu khawatir bibir akan kering karena lipstick ini mengandung jojoba oil yang berfungsi untuk melembabkan. Selain itu warna yang di hasilkan pun sangat pigmented dan cantik, warna ini juga sesuai dengan skin tone saya.  Untuk ketahanannya memang kurang sih, hanya 2-4 jam saja jika tanpa makan minum kalau dengan makan yang berat lipstiknya hanya meninggalkan stain dan butuh touch up juga transfer ke gelas atau sedotan saat minum. Tapi bagi saya itu bukan masalah besar kan tinggal touch upn mengingat harganya yang murah dengan kualitas yang cukup ok saya rasa worth to buy lah. Lipstik ini cocok buat kamu yang suka warna terang tapi gak norak dan bisa di pakai untuk sehari-hari.
















8 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Beauty 101 : Cara Mengatasi Rambut Lepek

12:46:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Sebagai wanita pasti kita selalu memperhatikan dan menjaga penampilan dari ujung rambut dan ujung kaki, walaupun sudah di rawat kadang tetap masih ada saja masalah yang timbul seperti hal nya pada rambut. Masalah yang di hadapi mengenai rambu tidak hanya rontok dan kering saja lho tetapi juga rambut lepek, apalagi jika kamu punya rambut tipis dan berminyak duuuuh pasti suka mati gaya kan pas lagi jalan atau mau meeting rambut tiba-tiba minyakan dan lepek. Maka biasa lah itu di namakan bad hair day !, Untuk meminimalisir dan mengatasi masalah rambut lepek mungkin kamu bisa ikuti tips mengatasi rambut lepek berikut ini girls.

    -Keramas 2 hari sekali
Sheknows.com

Jika rambut sudah terasa kasar dan kulit kepala gatal atau merasa sudah berminyak,gak wangi dll. Pasti kita akan segera mencuci rambut, namun untuk beberapa orang yang aktifitas nya padat dan outdoor biasanya rambut lebih mudah kotor dan bau matahari. Tidak sedikit orang yang terbiasa keramas setiap hari karena tidak nyaman bila rambut nya terasa lepek, tapi ternyata keramas setiap hari itu tidak bagus lho ! karena bisa mengikis minyak alami rambut yang mengakibatkan rambut kering karena kurang lembab. Ideal nya keramas 2 hari sekali dan selalu gunakan perawatan rambut yang lengkap seperti conditioner, vitamin rambut, serum bahkan masker rambut untuk perawatan mingguan.

      -Selalu membawa Dry Shampoo



 gurl.com

Dry Shampoo merupakan barang yang ampuh ketika rambut lepek, dengan dry shampoo kamu bisa mengatasi masalah rambut lepek dengan praktis dan cepat. Pilih dry shampoo yang kualitasnya memang bagus untuk mengatasi rambut lepek saat kamu tidak sempat keramas dan ada urusan mendadak, jangan membeli dry shampoo karena harganya murah dan wangi nya saja tetapi hasil nya tidak maksimal. Pastikan dry shampoo yang kamu pilih memang tepat untuk mengatasi rambut lepek dengan baik.

 - Pilih Produk Perawatan rambut yang sesuai dengan kondisi rambut



Memilih produk perawatan rambut juga layaknya memilih skincare untuk wajah, butuh waktu dan teliti juga mengalami trial and erros seperti rambut makin rontok,ketombean atau kering karena salah memilih produk perawatan rambut. Untuk itu kenali kondisi rambut mu dan cari produk yang kira nya cocok untuk mengatasi dan menjadi solusi masalah rambutmu, setelah itu rawat lah rambut dengan rutin. Oya perawatan rambut cocok di orang tertentu belum tentu cocok di kamu juga, maka teliti sebelum membeli ya girls.

  -Jangan mudah tergiur gonta-ganti produk rutin perawatan rambut karena wangi dan harga promo



Duh ! Ini salah satu yang sulit di hindari, hmmm apalagi kalau launching produk baru dengan harga promo yang cukup menggoda rasanya penasaran dan ngerasa saying kalau gak di beli. Eitsss…Ingat girls sekali lagi kalau produk perawatan rambut itu susah-susah gampang nemu yang cocok, maka di sarankan untuk tidak mudah tergiur promo atau mencoba produk karena wangi  nya yang belum tentu cocok sama kondisi juga mengatasi masalah rambut kita.


  - Biasakan Memakai Topi atau Payung saat aktifitas outdoor ketika matahari terik
girlslife.com


   Topi memang berfungsi untuk menghindari dari teriknya sinar matahari, tetapi bukan itu saja kok. Topi juga bisa membantu agar rambut gak mudah lepek dan bau matahari, pilih topi yang sesuai dengan outfitmu karena secara tidak langsung topi juga bagian dari fashion kan. Anyway selain topi kamu juga bisa pakai payung, ya mungkin ini terdengar agak lebay ya? Tapi kan demi rambut tetap kece, wangi dan kulit terlindungi why not? Lol.






2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Purple Pink Love !

15:31:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hi Girls !
Ah am not gonna review a product or write an event report, but today i want to share my make up practice on my eyes especially.

Since 2013 i like anything related with beauty especially skincare, after that i always try to find some journal about good skincare or recommendation skincare for my skin condition. Then not only skincare but also now i like make up too, I like watching some tutorial how to blend eye shadow,contouring, applying foundation and etc.


So, In this post I share to you about my latest make up practice.
Let me know,what do you think? Should i make a tutorial and post my make up practice in the future?


Can you see the picture above? Yes, I have to learn more to get blending perfectly and I still hard to use fake lashes haha.



Here’s the details look !
What do you think?

The product I used:


Eyebrow:
Fanbo Eyebrow pencil in Brown
Etude House Brow mascara in Blonde


Eyes:
Viva Eye Base
Sleek eyeshadow V1 Bright matte
LA Girl Nude Brick Eyeshadow
Revlon liquid Eyeliner in Black
Revlon Pencil Eyeliner in Amethyst
Maybelline Master Liner in White
Unbranded Fake Lashes
New Look playful in Grey


Face:
Etude House CC Cream Silky
Anna Sui Protective BB cream No.1
Tony Moly Crystal light pink Beam
Silky Girl Duo Blusher in Rose Petal
Inez Contour Plus Eyeshadow in New York


Lips:
The Bath Box Luxurious Lip Balm
Just Miss Lipstick J39

See you on my next post
XOXO
Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[Review] Water Ex Laneige Sleeping Pack

15:22:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments

Hi Girls !
I want to tell you that i want Laneige Sleeping mask been a long timeeeee ang luckily when the early September i will buy the product, i got this product from Laneige at Laneige K-Beauty week last Friday !. I am so excited and beyond happy...finally i got it in my hand hahaha i adore laneige products since so many review from beauty bloggers and the brand ambassador is my only fav Korean Actress Song Hye Kyo :D

Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX


Let me introduce you about this product through my own review , shall we?


Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX


Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX


Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

Talk about the packaging, ah!  It's so cool and sophisticated with blue colour which is describe the cooling and calming sensation from the products right?. The material made by the hard and strong glass and plastic inside, it contains 80 ml. There is a separator between the cap and jar, as you know it will clean and more hygiene. Overall I really like the packaging.

Applicator: 

Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX



There is spatula to take out the sleeping mask, spatula available for hygiene reason though than using your hand to take the product.

Colour and Scent:


Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

At the fisrt time you can see the color is blue.

Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

But when you take out the mask, the color is definitely white !. The texture of this mask like gel and watery, the scent so calming and fresh. Pretty sure i really like the scent so refreshing.

How to use:
1. Pada malam hari, lakukan pijat relaksasi wajah setelah memakai wajah dibersihkan (cleanser, skin refiner, dan emulsion).
2. Ambil produk secukupnya (±2.5cm diameter), aplikasikan pada ujung hidung, pipi, dahi, dan pipi. Rasakan aromanya selama 3 detik. Rilekskan badan dan pikiran Anda melalui Sleepscent™.
3. Ratakan ke seluruh wajah.
4. Tidurlah setelah produk meresap, tanpa membilasnya. (Bersihkah wajah pada keesokan harinya).   

* Gunakan 1 atau 2 kali per minggu.
* Tambahkan jumlah pemakaian jika kulit Anda sangat kering.
* Sebelum digunakan, buka tutup kemasan dan hirup aroma Water Sleeping Pack_EX selama 5 detik ketika Anda merasa stress.
* Aplikasikan di area leher untuk perawatan leher.
Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

Performance:


I always happy when i apply this sleeping pack, because it refreshing and moisturised my skin well. Even though my skin is oily but still my skin need the product can moisture without any greasy effect, After applying this product on my face i felt relaxed,calm and cooling effect then when i woke up i saw my face on the mirror my skin looks brighter,moist and smooth.

Result:
 I have been using this sleeping mask 4 times so far, and i really amazed with the result. I am using this sleeping mask twice in a week before going to sleep then. The result after 4 times using this sleeping mask, of course my skin condition better like moist,smooth, brighter and calming my redness.

Plus:
Luxury Packaging
It contains 80 ml which means u can use for a long time
makes my skin condition better than before
The texture no leave greasy on my skin
Relaxing
Calming Scent

Minus:
-

Conclusion: I am satisfied with the sleeping mask worked on my skin really good and makes my skin better condition than before, anyway I want to try another laneige product like their skin care range and the famous BB Cushion!  Woohooo can't wait to buy soon: p


Review-Laneige-Water-Sleeping-Pack-EX

Price:  310.000


Where to buy:  Laneige Counter


So, have u ever tried this sleeping mask? is there any good effect on your face?

Tell me on my comment box below..


Thank you for Reading
XOXO
Reiny






4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Outfit yang cocok untuk pemilik payudara besar

15:06:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments


Hallo Girls !

Tidak sedikit wanita yang menginginkan payudara dengan ukuran yang besar, katanya bisa menambah percaya diri dan seksi. Ada juga beberapa wanita diluar sana yang berusaha memasang implant, operasi lah ini lah itu lah agar payudara nya terlihat besar dan berisi. Namun untuk saya sendiri yang memiliki payudara besar yang memang genetic dari Keluarga mommy, kadang menemui beberapa kendala lho disamping ya bersyukur kalau yang punya payudara besar itu ‘seksi’.

Kendala yang biasa dialami adalah dalam berpenampilan seperti: Tidak bisa memakai Bra yang motifnya lucu-lucu karena bra dengan cup besar biasanya bermotif polos dan biasa saja, lalu juga tidak bisa memakai baju yang press body banget karena akan menjadi pusat perhatian orang kesana dan jelas saja tidak bisa memakai baju yang model V neck atau dada rendah ya sudah pasti tumpah-tumpah dan malu sendiri aja gitu.

Saya kadang-kadang bingung pakai atasan atau dress apa ya kalau mau pergi-pergi?, Karena gak mungkin juga kan melulu pakai kaos atau casual aja apalagi ke acara special. Untuk menyiasati dan menyamarkan agar pandangan orang-orang tidak pada payudara saja, maka biasanya saya memakai outfit berikut ini:

1.   Vest

Kalau kamu suka memakai atasan seperti tanktop atau dress yang pressed body, tapi payudara mu tidak mau menjadi pusat perhatian atau terlihat besar banget. Vest bisa membantu untuk menyiasati untuk mengahalangi payudara mu agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian, namun perlu diingat pilihlah bahan dan warna vest yang netral agar cocok untuk menjadi outer mu.



Pinterest

Suka memakai dress tapi gak pd pas bagian payudara karena model nya dada rendah? Oh well ! gak usah khawatir, ada juga kok model dress seperti Halter Neck dress yang memang modelnya nyambung dari bagian leher sehingga kamu gak usah parno deh payudara mu terlihat kemana-mana karena udah ke cover dan pasti nya membuat kamu nyaman. Next time saya juga kan banyak koleksi model dress satu ini, karena aman dan tetap stylish untuk berbagai acara.

3.   Cardigan


Pinterest


Cardigan sekarang banyak sekali macam nya mulai dari Short Cardigan sampai long cardigan yang model nya memang timeless, cardigan juga bisa menjadi alternative kamu jika tidak suka memakai dress atau vest. Jika kamu suka sekali memakai tanktop atau kaos yang pressed body tapi gak pd gara-gara payudara besar, tambah cardigan bisa bikin kamu tambah keren dan boosting percaya diri juga bikin kamu nyaman kok.

 4.   Kemeja
 

Duh ! Ribet ah…Bosen ah…pakai outfit yang harus di tambah cardigan atau vest melulu, berasa style nya gitu-gitu aja. Ok then let’s move to another alternative style, kamu bisa juga memakai kemeja sebagai tambahan outfit mu atau jika malas di double kamu juga bisa kok pakai kemeja saja, namun yang perlu di ingat kemeja tidak pressed body banget. Karena biasanya problem perempuan berpayudara besar itu kancing kemeja nya suka terbuka dengan sendiri nya atau suka ada celah diantara satu kancing ke kancing lainnya. Pilih kemeja yang cocok untuk badanmu dan tidak terlalu ketat ya girls.

     5. Scarf

Pinterest

Scarf selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh pada cuaca dingin, juga dapat menutupi atau mengalihkan perhatian orang lho. Dengan memakai scarf untuk menutupi di area payudara mu, maka orang-orang tidak akan memperhatikan mu focus kesana aja apalagi kita kadang-kadang rishi di lihat oleh lawan jenis. Dengan menambahkan scarf akan membuat penampilanmu semakin cantic dan nyaman, tapi perlu di perhatikan juga ya dalam situasi apa saja kita dapat memakai scarf tersebut.



Gimana girls? Sudah tidak usah bingung lagi kan pakai outfita apa agar tetap stylish dan percaya diri walaupun punya payudara besar?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!