SOCIAL MEDIA

Senin, 29 Desember 2014

Malam Minggu Kita...Masak Hore !

Hallo Guys ....!

Masih Suasana Liburan Natal dan Akhir Tahun...Macet dimana-mana ditambah lagi cuaca yang labil yaaaa, kadang pagi sampe tengah hari panas banget hih ! pas menuju sore hujan deras sampe malam.
Jadi bikin bingung dan pengen nya stay at home aja lah yaaaa. Ngomong-ngomong stay at home hari sabtu kemaren saya dan sahabat SMA Kebetulan lagi pada pulang ke Sukabumi, karena libur long weekend then we decided to meet up. Awalnya kami merencanakan untuk menghabiskan waktu di luar untuk Karaoke dan Nongkrong-nongkrong cantik di cafe atau foodcourt, Tapi pas malam sabtu nya kami chat lagi di group ternyata Ncim (salah satu sahabat saya) tidak bisa ikut kumpul kalau sabtu katanya dia di suruh jaga rumah sama mama nya yang sedang pergi ke bogor. Kemudian we have new idea ! kita memutuskan untuk berkumpul saja dirumah ncim yang penting kita semua bisa punya Quality time berhubung kita pada mencar semua haha.


Hari Sabtu pun Tiba......

Saya dan Try pagi-pagi sudah chatting Untuk janjian berangkat bareng dan saya mau ke rumah try dulu, Try bilang dia mau Kondangan Temen SMP nya yang jarak tempatnya tidak jauh dari rumah ncim.

Try: Nay lo ikut gue kondangan aja
me: yaudah
Try: Okeee
me: Nanti gue kabarin kalau Otw rumah lo ya
Try: Sippp


Sekitar Jam set11 saya berangkat ke rumah Try dan pas saya sampai ke rumah Try DIA BELOM MANDI AJA DONG ! masi maskeran zzzzzzz iya dia selooooow banget karena diluar ujan gerimis jadi belom mandi dan siap-siap. sambil ngobrol sama Try (yg masih belom mandi), kita chat di group nanya ncim sudah sampai mana, Karena ncim (yg punya rumah buat kumpul) berangkat dari Jatinangor. Ish, ncim juga masih lama sampe rumah nya ternyata huft dia bangun kesiangan jadi tealt bgt sampe Sukabumi nya.
Oya Try udah beres mandi btw dia semangat bgt dandan terus udah pake baju bunga-bunga pink sama siapin rok pink hihihi udah make up an juga buat kondangan, and we were ready to go !
saya dan Try sudah pakai helm dan mau pamitan ke mama papa try,walaupun cuaca diluar masi sedikit gerimis tapi hajar aja lah biar cepet kondangannya. KEMUDIAN....

Try: Ade mau kondangan dulu ke temen
Papa Try: Emang sekarang Tgl28 ya?
me: Besok pa Tgl 28 mah
Papa Try: Lho! itu Undanganny kan Tgl28
Try: ahahhahahah oiya besok !
me:......

Gitu deh Kelakuan si Try udah kaya nenek-nenek pikun lupa tanggal hahahha dia buru-buru ganti baju dan kita pun berangkat, Tujuan awal ke Stasiun Kereta buat beli tiket Kereta untuk saya berangkat besok Pagi ke Jkt. Sesampainya di stasiun ada kertas terpampang "Tiket sudah habis untuk tgl 26,27,28,29)", Tanpa pikir panjang saya dan Try langsung balik kanan hahaha dan abis itu kita bingung mau apa soalnya ncim masi lama sampe rumah nya hmmmm yaudah kita makan batagor depan SMA jaman sekolah kita dulu sambil nunggu ujan reda.

Ujan belum reda juga dan si ncim tetep belum nyampe duh! udah jam set2 siang padahal, yaudahlah kita jalan-jalan ke matahari dulu sekalian Try cari boneka barbie buat kado sodara nya. muter-muter di Matahari terus kita bosen dan nunggu ujan reda depan lobby sambil beli minum. sudah jam3 si ncim belum ngabarin lagi, terus Try telepon katanya ncim sudah sampe rumah tapan pikir panjang saya dan Try langsung menuju rumah ncim walaupun masih hujan.

Sesampainya dirumah ncim, kita Hubungin Chiwy buat cepet-cepet nyusul hehehe soalnya dia yg masakin kita hari ini :D, Chiwy dateng dengan membawa kanton kresek putih yg isi nya bahan-bahan untuk memasak hari ini tapi kata Chiwy bahan2 nya belum lengkap hmmmm.Ncim dan Chiwy pun pergi ke supermarket dulu untuk belanja.


Berikut bahan-bahan untuk memasak yg sempat saya Foto dari kamera hp :D




Pasti nya sudah tidak asing kan dengan bahan utama di atas, kita mau masak apa?  yap betul kita mau masak Sphagetti sebagai menu utama nya, kedengerannya cetek bgt ya masak spaghetti :p Tapi kalau yg masak rame-rame bukan jadi gampang yang ada malah seru kebanyakan cekikikan gak jelas dan bikin masak terasa lama haha


Baking Powder ? buat apa? ini kita pakai buat sebagai salah satu bahan untuk Bikin Churros :D



Rempah-rempah tersebut kita pakai untuk masak Spaghetti


ih ! ada chokki-chokki lol jajanan kita jaman sekolah hahaha iya chokki-chokki ini mau kita bikin saus coklat dan di mix sama nutella lho !


Dan ini saya sempat ambil foto-foto ketika memasak




Pertama kita masak Spaghetti dulu, tuh liat tangan Chiwy lagi masukin bahan nya ke dalam panci







Yang mana sih Chef Chiwy itu? ini yg saya berhasil candid dari belakang hehehehe dia lagi sibuk ngaduk adonan Churros Sementara nunggu Spaghetti nya Mateng.


Chiwy Lagi cek Spaghetti nya udah cukup mateng apa belum? dan lagi-lagi di ribetin sama saya yg foto-foto sambil bawel nanya-nanya :D



Udah mateng nih ! Tiriskan dulu yaaa




Ini mau bikin Carbonara nya :D




tuh liat ada rempah-rempah yang ngambang tapi ada yg kurang lho ! hihihi bawang bombay nya Chiwy sama Ncim ga beli soalnya si Ade ncim bilang ada kok bawang bombay ehhhh tau nya pas di cek cuma ada sepotong kecil doang :p yaudahlah without bawang bombay...




Ini lagi bikin Adonan Churros sebelum di panaskan







Churros nya Sudah jadi yeay !


ini Churros beserta saus Coklatnya, rasanya? Enak enak enak banget ! Crunchy gitu deh. cocoklah buat ngemil cantik dan kumpul hore kita di malem minggu :)



nah ! menu utama nya Spaghetti Carbonara nya juga sudah jadiiiiiii wohoooo gak sabar pengen makan *elus perut*




Ah belum Complete nih kalau makanan nya enak-enak kalau minumnya air mineral aja, yeeee Chiwy bikinin kita es yakult leci Super Yummy !


Kira-kira begini lah menu yang kita masak di malam minggu hehehe sebenernya sih saya, Try dan Ncim jadi Tim hore dan ngeribetin chiwy dengan pertanyaan yg absurd bla bla bla karena yg asli masak Chiwy LOL. tapi saya bantuin kok potong2 smoked beef sama cetak churros buat di goreng *pembelaan*.

Terus Try sama Ncim ngapain?ya bantuin juga hehehe tapi ncim banyakan mondar-mandir gajelas kaya mandor mantau kita masak hihihi mentang-mentang yg punya rumah.
 Ah Pokonyan malam minggu kita terasa sangat special bisa kumpul buat curhat, bercanda ketawa-ketawa, bully-bully gemes dan yg penting adalah Happy Tummy !

Makasih yaaaa Guys buat Quality time nya ! see you when i see you and then thanks a bunch to ncim's mom and sister too. Special thanks to Chiwy yang udah masakin dan ajarin kita masak hahahaha maaf ya kita berisik banget.


PS: ADA ANGGOTA YANG KURANG DI MASAK HORE INI, bubul sama ube dua sahabat kita yg gak bisa hadir. Bubul pergi Ke Wonosobo dan Ube ke Bandung, mudah2an next time kumpul lengkap buat masak-masak lagi.



Thankyou

XOXO

Reiny



Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!