Best Skincare 2018 Untuk Kulit Berminyak

10:30:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls...

Melanjutkan dari Best Makeup 2018 kemarin, sekarang giliran skincare terbaik di 2018 yang bekerja baik di kulit saya yang berminyak dan acne prone nih. Kalau untuk skincare saya cukup picky dan tricky, jadi gak sebanyak makeup yang jadi best di tahun ini. 

Langsung aja intip yuk! Best Skincare in 2018 versi Reiny...

Cleanser

- Clinique Take the day off Cleansing Balm


Enggak heran banyak beauty influencer yang demen sama cleansing balm ini, walau harganya pricey tapi memang bagus dan efektif banget buat angkat heavy makeup. Cukup ambil sedikit aja dan aplikasikan di wajah, itu langsung lumer balmnya dan ngangkat seluruh makeup dengan baik. Tinggal lanjut sabun cuci muka dah kelar. Udah gitu, cleansing balm Clinique ini gak lengket atau greasy sesudah dibilas pakai air dan sabun wajah. Rasanya makeup dan segala dosanya terangkat sudah dan siap pakai skincare gitu. 

- Garnier Oil Infused Cleansing Water with Argan Oil


Ini alternatif buat bersiin makeup versi affordable dan gampang didapetin, Micellar water yang berbeda dari umumnya karena di infused dengan argan oil. Jadi menghapus makeup berat lebih mudah terangkat, gak bikin perih dan ada wangi lemonnya yang bikin seger. 

- Nivea Double Effect Eye Makeup Remover


Biasanya kan memang makeup mata ya yang paling lama dibersiin, karena mascara dan eyeliner waterproof. Beda cerita kalau pakai Nivea ini, cukup letakkan kapas yang sudah dituang remover Nivea dan diamkan di kelopak mata selama 30 detik. Jangan dikucek-kucek, cukup geser dikit aja dan usap,,, voila eyeliner sama mascaranya terangkat deh!



Toner

- Biologique Recerche P50T 


Salah satu exfoliating toner terbaik yang pernah saya coba dan paling mahal, Biologique Recerche P50T ini bahkan dijadikan skincare premium untuk treatment di Four Seasons hotel. Katanya exfoliating toner ini lebih bagus dari Pixi Glow Tonic, saya memakai ini hampir setaunan dan emang bekerja baik dikulit saya. Fungsinya untuk mengangkat kulit mati, membuat kulit lembut dan di saya sih ampuh buat ngilangin beruntusan juga anti-aging. Walau baunya agak kecut asem-asem gitu, tapi bekerja banget di kulit saya jadi suka banget!


- Avoskin PHTE


Untuk hydrating toner, penemuan terbaik saya dari merk lokal Avoskin. Bahkan botolnya sudah tidak ada, ya memang sudah habis dan saya belum repurchase. Teksturnya gak secair tone-toner lain, agak tacky gitu tapi menyerap ke kulit dengan cepat dan gak lengket. Aromanya menenangkan, bikin makeup lebih nempel dan kulit terasa halus banget kalau abis pake toner ini. 


Serum

- Lancome Advanced Genifique Sensitive Serum


Beda dengan Lancome Genifique serum yang biasa, seri Lancome Advanced  Genifique Sensitive Serum ini fokus untuk atasi masalah kulit dan kembaliin kulit ke posisi kulit terbaik. Dipakainya hanya tiap malam saja, teksturnya agak kental dan mudah menyerap. Ada sedikit tingling sensation saat pemakaian tapi sebentar saja, pagi harinya kulit terasa kenyal dan halus. Cocok untuk yang lagi beruntusan atau bertekstur, kulit kembali mulus dengan cepat karena kayak detox gitu lho fungsinya gaes. Setelah serum ini habis, disarankan lanjut pake Lancome Genifique Serum yg biasa. 


Moisturizer

- Sukin Super Greens Nutrient Rich Facial Moisturizer


Skincare dengan klaim natural ini memang masih hype dan digemari para skincare enthusiast, selain harganya yang masih terjangkau pun memang bagus bekerja di kulit. Saya pakai ini dari pertengahan tahun sampai sekarang, isinya banyak dan teksturnya yang seperti body lotion ini mudah dibaur juga gak nyumbat komedo. Pelembap ini direkomendasikan untuk semua jenis kulit, tidak lengket dan cukup melembapkan. 


Masker 

- Sukin Super Greens Detoxifying Clay Masque

The last one! masker kesayangan saya tahun ini yang mampu menggeser posisi Innisfree Jeju Super Clay Mask. Kenapa? karena ini teksturnya lebih lembut, creamy dan sangat mudah dipakai. Tidak ada tingling sensation ataupun kencang, kulit terasa halus dan lembut setelah dibilas. Berasa banget kulit lebih bersih dan fungsinya untuk detox, dari ingredientsnya lebih menjanjikan dari tanaman-tanaman hijau yang baik untuk detox kulit.  

Sekian best skincare versi saya tahun ini, adakah yang samaan juga skincarenya ? komen dibawah dong! 

You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!