SOCIAL MEDIA

Jumat, 14 Desember 2018

Rekomendasi Model Tas Cantik dari Les Catino

Hallo Girls...


Sebagai wanita, punya tas cantik yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun adalah sebuah kebanggaan tersendiri bukan? Biasanya, membawa tas bisa meningkatkan kepercayaan diri si pemakainya lho. Kabar baiknya, tas wanita cukup punya ragam dan model yang bermacam-macam dan juga cantik-cantik, salah satunya dari brand tas Les Catino . Tas wanita yang satu ini ternyata brand lokal asli Indonesia yang punya desain ngga kalah dengan tas-tas branded Internasional lho! Soal harga, boleh diadu dan tetap terjangkau. Mau tahu jenis tas apa yang ditawarkan Les Catino ? Coba simak yang jadi pilihan saya berikut ini: 


Hobo Si Shoulder Bag Masa Kini





Buat kamu yang suka menggunakan tas jenis shoulder bag atau yang mudah diselempangkan di lengan hingga bahumu, desain Hobo bisa dijadikan referensi keren dan cantik. Ada banyak jenisnya juga, ada Alma Hobo Garnet, Alma Hobo Brindle, Marciani Hobo Black, dan masih banyak lagi. Les Catino Hobo ini cocok banget bagi kamu yang punya jiwa super girly atau lebih suka tampil elegant dan menawan. Kamu akan makin classy dengan koleksi Hobo yang trendy.


Crossbody yang simple bisa diandalkan kapanpun




Tas jenis crossbody emang simple banget dibawa kemana aja karena tinggal menyilangkan saja ke tubuhmu. Selain itu membawa tas crossbody lebih aman karena kita bisa menyimpannya dibagian depan. Tak ketinggalan dengan trend yang sedang hits, Les Catino juga punya model tas crossbody yang akan membuatmu jatuh hati. Davina Crossbody Black, Mollie Crossbody Navy, Fida Crossbody Black, Lavish Crossbody Rosette, dan jenis tas lainnya yang bisa jadi pilihan untuk jadi koleksimu selanjutnya.


Satchel, Hand Bag Cantik nan Unik



Nah, model yang ini pas banget kalau kamu ngga terlalu suka bawa-bawa tas besar dan lebih suka membawa tas yang juga pas digenggaman tanganmu. Satchel series milik Les Catino punya corak warna yang beragam dan pastinya bisa kamu padu padankan dengan outfit yang akan kamu kenakan. Davina Satchel Garnet, Sunny Satchel Reobuck, Dove Satchel M, Ovidio Satchel Small Tango red, dan masih banyak lagi. Ukurannya juga beragam, ada yang kecil atau mini, sedang, dan juga besar. Kalau kamu suka model yang seperti apa?


Tote Bag untuk kamu yang praktis



Tote bag memang ngga pernah ketinggalan jaman dari masa ke masa. Tak hanya modelnya yang makin beragam, ternyata tas model tote ini juga digadang-gadang sebagai tas yang praktis karena untuk memasukkan dan mengeluarkan barang, gak perlu buka tutup lidah tas, cukup buka resletingnya saja lho. Semudah itu ya menggunakan tas model tote ini. Siap-siap deh harimu jadi makin mudah dan tetap modis dengan rangkaian model tote bag nya Les Catino.


Backpack Girly nan energic




Yang satu ini khusus buat yang ngga suka tas model yang sudah dituliskan di atas atau yang lebih suka menggendong tas daripada menentengnya. Memang sih kalau pakai tas jenis Backpack rasanya jauh lebih ringan dan lebih mudah dibawa ya? Udah gitu biasanya tas model Backpack punya ruang yang lebih luas. Tas dengan brand yang satu ini juga punya beragam model backpack yang bisa kamu pilih untuk menemani hari-harimu.

Kunjungi official store Les Catino di Bukalapak untuk mendapatkan diskon heboh hingga 80% untuk beragam tas wanita yang bakal kamu suka. selain potongan harga yang bakal bikin kamu girang banget, di Bukalapak juga tersedia banyak model. Sudah tentukan mau beli yang mana?

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!