ST. IVES Radiant skin Pink Lemon & Mandarin Scrub Review | Scrub basmi komedo

18:59:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments


Hallo Girls..



St. Ives yang merupakan drugstore Amerika, sukses dengan produk scrub variant Apricot scrub yang kemudian menjadi best seller dan mendapat penghargaan dari Allure. As we know physical scrub ini juga jadi favorit modal kondang dunia Gigi Hadid, gak cuma sis Gigi aja nih yang suka sama scrub ini haha saya juga suka dan sudah saya review di sini tahun lalu. 

Ya...setidaknya selera memilih skincare saya dan sis Gigi Hadid ada kesamaanlah #maksa, anyway St. Ives Indonesia bulan lalu mengenalkan lagi dua varian scrub lainnya yakni St. Ives Radiant skin Pink Lemon  & Mandarin Scrub dan St. Ives Coffee Scrub. Yang lebih menarik lagi...semua kemasan scrubnya dengan tampilan baru, lebih eye catchy dan seger dipandang.  


Saya sendiri dapat St.Ives varian Radiant skin Pink Lemon  & Mandarin Scrub, dikasih temen baik saya dan langsung excited buat coba kurang lebih sebulanan ini. Ternyata hasilnya tetep sebagus yang apricot scrub dan saya lebih suka varian pink lemon & mandarin scrub karena beberapa alasan. Untuk lebih lengkapnya silakan ditonton ya reviewnya di YT Chanel saya, tinggal klik video di atas dan lihat cara pemakaiannya di sana.

Overall, saya suka sama St.Ives varian Radiant skin Pink Lemon  & Mandarin Scrub karena bekerja baik di kulit saya yang berminyak, komedoan dan gampang kusam. Ini jadi salah satu scrub favorit saya saat ini dan yang paling penting harganya terjangkau beb.


Ok...happy watching guys! 


Thank you! 


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!