SOCIAL MEDIA

Kamis, 15 November 2018

Masker Favorit AMPUH untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Hallo Girls...






Selain memakai skincare rutin sehari-hari untuk merawat kulit tetap sehat, kita juga butuh perawatan mingguan agar lebih maksimal. Apalagi dengan mobilitas tinggi, yang sehari-harinya banyak beraktivitas di luar dan sering naik ojek. Kulit kusam dan sel kulit mati bikin ganggu penampilan juga salah satu penyebab timbulnya jerawat serta komedo. 


Buat perawatan mingguan sih saya sendiri lebih suka maskeran di rumah aja daripada harus ke salon, karena lumayan ya sis koceknya kalau ke salon belum lagi antri dan macetnya jalanan Jakarta hehe. Jadi saya prefer di rumah aja deh, sambil nonton atau leyeh-leyeh...tipe kulit saya ini berminyak dan gampang jerawatan. Jadi, masker-masker yang saya pilih biasanya fokus untuk ngurangin kadar minyak, komedo dan meredakan jerawat plus detox.

Yuk! tonton videonya di atas untuk tau lebih lanjut masker-masker apa sih yang saya pilih dan jadi favorit buat perawatan mingguan? jangan lupa like dan subs juga ya....



Thank you

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!