TIPS : Pilih Jam Tangan Sesuai dengan Bentuk Tangan mu

22:01:00 Andiani Beauty Journal 2 Comments

Jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bisa kita bawa kemana saja, Tapi ternyata fungsi jam tangan tidak hanya untuk penunjuk waktu saja tapi bisa di jadikan sebagai akksesoris, perhiasan bahkan kasta seseorang. Di samping itu memilih jam tangan juga cukup tricky untuk menemukan yang cocok, cocok tidak hanya design tapi harga,merk juga bentuk tangan.

Bentuk tangan? iya kita juga harus sesuai kan dengan bentuk tangan agar terlihat lebih menarik dan pantas kita pakai. Saya akan share pemilihan jam tangan sesuai dengan bentuk tangan.

Pemilihan Jam tangan Sesuai Bentuk tangan:

1. Pergelangan Tangan Kecil


Memiliki pergelangan tangan kecil bukan berarti bebas memilih model jam tangan sesuka kita, yang perlu di perhatikan adalah pada umumnya yang mempunyai pergelangan tangan kecil juga memiliki tubuh yang kurus. Nah jam tangan yang cocok untuk kamu yang mempunyai pergelangan kecil adalah jam tangan yang memiliki tali jam kecil, Karena jika  kamu memilth yang  bertali besar itu akan membuat tangan kamu terlihat berat karena bentuknya yang besar. Contoh jam tangan yang memiliki tali jam kecil adalah jam tangan Korea atau biasa di sebut Korea Mini Watch, Korea Mini Watch ini selain ukuran nya cocok banget untuk kamu yang memiliki pergelangan kecil tapi juga design nya cute banget, jadi Korea Mini Watch ini bisa jadi alternatif pilihan kamu kalau mencari jam tangan yang sesuai dengan tangan mu yang pergelangannya kecil. 

2. Pergelangan Tangan Besar dan Berlemak

Tangan Besar dan Berlemak itu bukan karena tulangnya yang besar tetapi biasanya karena dari lemak , jadi terlihat  lebih besar dan yang memiliki tangan ini tentu saja pada umum nya yang memiliki tubuh gemuk. Pemilik bentuk tangan seperti ini sebaiknya menghindari jam tangan yang memiliki tali kecil dan bazel kecil karena akan membuat jam tangannya tenggelam, Pilihlah tali jam tangan yang ukuran sedang atau besar dan material bazel nya pun tidak terlalu tipis.

3. Bentuk Tangan Berotot

Para cowok-cowok pada umumnya yang memiliki tangan berotot tapi cewek juga ada yan berotot, Nah ini cocok banget nih memakai jam tangan yang berbentuk maskulin dan sporty banget. Hindari tali jam tangan yang berbahan stainless, gelang atau kain karena itu akan membuat kamu terlihat tidak sebanding dengan tangan berotot.

4. Bentuk Tangan Proporsional

Pemilik Bentuk Tangan Proporsional biasanya bagi mereka yang meliki tubuh proporsional juga tidak terlalu besar dan berlemak, tidak juga terlalu kecil. pemilik bentuk tangan proporsional bebas memilih bentuk jam tangan bahkan yg cute seperti Korea Mini Watch.

5.Bentuk Tangan Lebar dan Pipih

Tidak hanya pemilik bentuk tangan proporsional saja yang dapat bebas memilih bentuk jam tangan ,tapi untuk pemilik bentuk tangan pipih juga dapat memilih bentuk jam tangan sesuai keinginanmu, Namun akan terlihat lebih menarik dan indah jika menggunakan jam tangan dengan material stainless steel di bandingkan dengan material kulit atau kanvas.


Thank you for reading
XOXO
Reiny


2 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Kerajinan dari bahan clay

15:55:00 Andiani Beauty Journal 4 Comments



Kalian pasti tahu kan Clay? Yap biasa di sebut dengan tanah liat.

Clay ini biasanya di pakai sebagai bahan kerajinan seperti celengan,pajangan atau alat-alat masak sampai tea pot untuk nge teh. Seiring berkembangnya zaman dan makin banyak sekali orang-orang menumpahkan ide nya pada barang2 hand made yg bisa menghasilkan pundi-pundi dengan menciptakan inovasi baru dari bahan clay. Clay juga sekarang tidak hanya terbuat dari tanah liat saja lho ! tapi ada juga yang terdapat dari bahan lain yang mudah kita temukan seperti tepung, serbuk kayu,paper clay, lilin malam dan masih banyak lagi. Kerajinan apa saja sih yang bisa di buat dari Clay? Yuk simak !

Macam-macam Kerajinan yang terbuat dari Clay


Keramik





Pajangan Keramik biasanya di buat dari tanah liat asli, sehingga menghasilkan karya yang benar-benar artistik dan bervariasi harganya dari harga puluhan ribu hingga jutaan rupiah atau bahkan lebih. Harga Kerajinan keramik yang terbuat dari bahan clay ini sesuai dengan ke aslian bahan baku dan kerumitan design atau pun di nilai dari usia sejak kapan keramik tersebut di buat, Karena pembuatan keramik tidak mudah dan harus melalui proses di bakar juga di keringkan.

Display Makanan

Kalau kita berkunjung ke food court, Resto atau pun Cafe pasti tidak asing lagi kan  dengan pilihan display makanan yang bikin ngiler. Ternyata Display makanan tersebut terbuat dari clay, tapi clay nya ini bukan dari bahan dasar tanah liat melainkan dari polymer clay. Polymer clay ini merupakan clay paling mahal dan masih jarang ditemukan di Indonesia.

Mainan Anak


Pilihan mainan untuk anak-anak pun banyak yang terbuat dari clay, seperti hewan atau pun makanan-makanan yang berukuran mini untuk anak-anak bermain. 


Pajangan

Selain Keramik yang terbuat dari bahan tanah liat asli, ada juga berbagai macam pajangan yang terbuat dari bahan clay untuk tempelan kulkas, gantungan kunci, bunga-bunga, frame foto dan masih banyak pajangan lainnya yang terbuat dari bahan clay yang sangat menarik dan beragam.



Awalnya saya belum tahu kalau ternyata ada anting-anting lucu untuk kita pakai sebagai accesorries itu ada yang terbuat dari Clay !, Sekilas seperti anting plastik biasa haha setelah browsing sana sini ih dari clay lho bahannya dan designya beragam juga lucu bgt. Kini anting clay menjadi must have item buat para perempuan pecinta accesorries deh ! Gak mungkin gak jatuh cinta atau ga gemes pengen beli kalau lihat model-model  anting clay ini.




Lucu banget kan model anting clay nya? bikin pengen koleksi banget...Kreatif banget ya yg punya ide bikin anting dari bahan Clay, anting clay ini bisa kamu pakai untuk acara-acara santai lucu bareng temen atau sekedar nonton sama pacar. Anting Clay juga bisa di jadikan Kado untuk orang-orang special karena unik dan design nya pun lucu-lucu.

Masih banyak sekali kerajinan-kerajinan yang terbuat dari bahan clay, bahkan clay akhir-akhir ini yang asli tanah liat itu di jadikan masker juga lulur untuk kecantikan. Clay tidak hanya terkenal untuk membuat bahan kerajinan tangan tetapi juga untuk accesorries dan bermanfaat untuk kecantikan.

Pernahkah Anda membuat kerajinan dari bahan clay?



Thank you for Reading

XOXO


Reiny


4 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!