Beauty Blogger Meet Up yang Ke-2

20:49:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Hallo Girls....

Saya sudah 2 bulan lebih ini pindah ke Jakarta hehehe lumayan agak tricky juga menyesuaikan diri disini dari mulai cuaca, jadi anak kost (lagi) dan lain-lainnya hmmm sampai-sampai kulitku mengalami breakout :( beruntusan di pipi makin banyak bikin desperate lho !. 

By the way di bulan penuh cinta ini ada kabar yang bikin para beauty blogger dan beauty enthusiast seneng banget dan gak sabar buat dapet invitation dari Beauty Blogger Meet Up !, iya BB meet up sekarang ada lagi yg season 2....wuiiiih Gimana gak ngiler coba buat pengen join even cuma bisa yang hari minggu sih *semogadapetinvitationnya* *komat-kamit*. Nyesel banget waktu yg BB meet up season 1 saya gak bisa ikut karena kehabisan kuota, waktu itu para panitia hanya menyediakan untuk 20 seats saja :( dan jelas saya kalah cepat hiksss dalam waktu 6 jam semua udh booked. Lalu pas hari-H saya melihat teman-teman beauty blogger update tentang keseruan berjalannya acara di berbagai sosial media mereka...*pelukin timeline* .



Beauty Blogger Meet Up 2 ini acara akan jauh lebih seru lho ! mengingat banyak sekali tenant dari berbagai merk beauty dan skincare ternama join di Event ini, Event ini juga gak tanggung-tanggung ngadain Bazaar dan itu free entry ! Gila kan...para cewek-cewek wajib banget deh buat dateng kesini rame-rame.

Booth yang akan hadir disini apa saja ? nih nih Ada Beauty barn indonesia, AYouBeauty, Kay collection, Bio Oil, The balm, The bath box, Holicat softlens, Duux (air purrifier), Utama spice, HQ7, Piggy paint, dan pasti nya masih banyak lagi !

Kalau saya dapat undangannya booth-booth yang ingin sekali say kunjungi ketika datang kesana adalah....

AYouBeauty: Penasaran banget sama barang-barang nya apalagi brush dan make up case nya duh kalau pantengin instagram nya itu bikin mupeng deh pengen borong LOL

Bio Oil: Siapa yang gak mau coba dateng ke booth minyak ajaib ini yang kabarnya bisa membantu menyembuhkan dan merawat kulit.

Holicat Softlens: Pengen liat pattern-pattern Softlens nya secara langsung siapa tahu ada yg cocok dan bikin mata saya terlihat seperti mata gadis eropa *halah* :P

Utama Spice: Local Brand asal Bali ini emang bikin penasaran deh dilihat dari review teman-teman mengenai Lip balm dan Scrub nya, gak sabar pengen icip-icip hehehehe.

Kay Collection: Kay Collection juga saya pengen lihat koleksi-koleksi bulu mata dan lem bulu mata nyaaa juga leather case yg suka sold out itu !


Kapan dan Dimana Acara nya?

Berikut Jadwal untuk Acara Beauty Blogger Meet Up 2:

Grand Opening di area bazaar (lantai 6) tanggal 12 Feb 2015 jam 10-12.00
Workshop di area Atrium tanggal 12 Feb 2015 jam 16-18.00
Talkshow di area Atrium tanggal 15 Feb 2015 jam 16-18.00

Untuk Para Tenant yg ingin join acara ini juga bisa mendapatkan informasi di bawah ini :




Yuk Girls....Kita rame-rame datang ke Acara super Hits dan pasti nya penting banget buat para Cewek-cewek.


For more information jangan lupa untuk follow sosmed nya BB meet up :




Thank you for reading

XOXO

Reiny



0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Wanita dan Rok

20:08:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments

Beruntungnya jadi wanita bisa memakai segala macam outfit, kalau laki-laki hanya bisa memakai celana panjang atau pendek saja untuk menunjang penampilannya. Lain lagi dengan wanita yang bisa memakai bermacam-macam outfit, salah satu nya rok.

Rok merupakan ciri khas outfit untuk perempuan karena pasti nya laki-laki tidak bisa ikut mengenakannya, rok juga terdiri berbagai macam model yang bisa di pilih atau pun sesuai trend nya. tapi bukan berarti  bisa semua cocok di pakai, tentunya harus di sesuai kan dengan bentuk tubuh juga agar rok dapat memberi kesan yang manis dan elegant pada pemakai nya.ubuh 

Karena Rok ini banyak macamnya, pasti kalian semua wanita walaupun tomboy punya deh jenis rok 1 ini, Yakin gak punya? hhmmmmm pasti punya dong ! yap Pleated Skirt/ Rok lipit. Ya sudah pasti semua wanita setidaknya memiliki satu rok jenis ini, karena dulu jaman sekolah, siswa perempuan biasanya memakai jenis rok ini atau yang berbentuk maxi.



Pleated Skirt ini identik dengan rok sekolah lho dulu....karena kebanyakan siswa perempuan lebih memilih untuk memakai jenis rok ini daripada yang model maxi, selain lebih nyaman dipakai Pleated Skirt ini juga bisa menyamarkan kekurangan pada bentuk tubuh kita. Misalnya kamu mempunyai pinggul dan paha yang besar yang membuat kamu gak percaya diri untuk memakai skirt, pastinya skirt model Pleated Skirt ini cocok dan bisa menutupi kekurangan mu dan menambah kesan manis juga anggun bagi si pemakai nya.

Sekarang Pleated Skirt menjadi timeless item yang harus di miliki wanita, Pleated Skirt bisa di pakai untuk acara formal dan non-formal. Untuk acara formal kamu bisa mengenakan Pleated Skirt warna -warna gelap juga memilih yg midi atau pun long, Kalau untuk sekedar Hang out Hore ! kamu bebas memilih mini, midi ataupun long pleated skirt untuk menemani hari mu !

Motif-motif Pleated Skirt pun makin kesini, makin banyak beragam. Bikin Gemes banget pengen koleksi semua deh rasanya....Material nya pun semakin bagus dan nyaman di pakai duh !. 



Bisa kalian lihat, motif pleated skirt diatas keren-keren banget motif nya dan pasti nya masih banyak dan akan selalu tambah unik-unik motifnya, Bikin wanita gemar menabung untuk menambah koleksi pleated skirt :p.





Thank you for reading


XOXO

Reiny


0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

[REVIEW] Sebamed Toner for Acne Prone Skin

15:11:00 Andiani Beauty Journal 3 Comments


Hallo Everyone !
Toner is important part for our skincare routine after cleansing with facial wash,we need toner exactly ! to make sure that our skin is ready to receive next skincare part like serum and moisturizer with clean and fresh skin.

The problem is...not every toner suitable for all type skin. In my case I have to find the toner who can help to solve my problems like acne,comedos and tighten pores which is especially for oily skin.

It's not easy looking for the toner for my skin,some of brand claims that suitable on oily skin but the ingredients still not relevant or too much who make the skin not moist and become dry. Honestly,I never read review about sebamed toner but I dunno why I am really interested to try this toner based on their claims about acne and comedo.

Let's check my review to know more about Sebamed toner 




Packaging:

As you can see on the photos above that toner packaging nothing special or cutie design, seamed had known as pharmacy brand not cosmetics brand like Etude house, the face shop and etc. So,  I don't care about the packaging and I think the packaging is quite simple and clean with white for the bottle and blue cap. You just need to spin one time then the cap is open and the toner is ready to use.








Texture:
 The texture of this toner just like water but in blue color.




Scent: 
The scent of this toner so strong, like alcohol scent but I don't mind lah it's no problem for me, as long as the toner works well on my skin.


Performance:
 I am using this toner for around 2 months, when I am apllying this toner after washing my face then pour the toner into cotton pad then tap-tap all around my face and neck with gently. there's a cooling sensation onto my skin but there's like a bite by Ant a lil bit when I tap-tap on acne area.

Result:
 After I am using this toner for about 2 months there's a significant result, my pores become tighten the before. FYI, I have big pores around my cheeks :( . How about their claims combat pimples, blackheads and skin impurities?hmmmm, well it works laaaah to bye bye my comedo than before, my acne come when get period and yap ! it impurities my skin well so far.


Plus:

- Tighten my pores
-Help to minimizes my comedo
-It doesn't make my skin dry
-Help to control my oily skin
-Affordable price for drugstore product


Minus:
 -Like strong alcohol scent



Conclusion: This is the first toner works on my oily skin and tighten my pores, the important part is...help to minimizes my comedo and acne even not all but still there's progress from this toner.



How about your toner? is it work on your skin?




Thank you for reading

XOXO

Reiny






3 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!

Mix and Match Ankle Boots

21:00:00 Andiani Beauty Journal 0 Comments




Sepatu dan wanita tidak bisa di pisahkan, sama halnya dengan lipstick. Kalian semua pasti familiar dengan kata ini “good shoes take you to a good place” dan ada juga yang pernah mengatakan “kalau sepatu nya bagus ,baju atau tas nya biasa juga kebawa bagus”. Tentu nya saya sangat setuju dengan statement tersebut karena saya termasuk wanita yang sangat suka banget gonta ganti sepatu buat hangout yeay !
Tapi yang perlu di ketahui kalau sepatu itu banyak sekali jenisnya, terutama buat wanita. Hampir semua jenis sepatu saya suka, ada beberapa jenis sepatu yang menjadi favorite saya untuk pergi.
Yaitu Flatshoes dan Ankle Boots, sejujurnya saya juga menyukai High heels dan wedges hmmm di karena kan High heels biasa saya pakai untuk special occasion saja, kalau wedges membuat betis saya semakin terlihat besar dan berat.

Seperti yang telah saya katakan diatas, kalau favorite saya flat shoes dan Ankle Boots. Kali ini saya mau membahas mengenai Ankle Boots karena termasuk salah satu sepatu yang mudah di padu padankan dan selalu terlihat cool yet elegant.



Salah satu faktor yang membuat Ankle Boots ini jadi favorite adalah karena mudah nya mix and match outfit dengan jenis sepatu ini ! yuk simak model outfit seperti apa saja sih yg cocok dengan si Ankle Boots ini: 

1. Parka dan Legging


Parka di kalangan perempuan sekarang emang lagi hits banget ! jangan ragu lagi untuk mempercantik outfitmu dengan memakai parka, t-shirt polos dan legging untuk sepatu nya sudah pasti akan terlihat sangat keren dengan Ankle Boots Favoritmu. Yeay sudah siap deh buat jalan-jalan dengan penampilan yang ok dan menarik.


2. Sweater dan Jeans



Sebetulnya Kamu gak usah perlu membeli baju-baju baru, selama kamu punya Ankle Boots karena itu mempermudah kamu untuk bisa tetap berpenampilan menarik. contohnya kamu dengan hanya memakai sweater dan jeans ditambah Ankle Boots itu sudah terlihat sangat menarik dan simple.


3.Kemeja dan Skinny Jeans


Suka banget pakai kemeja tapi bosen sepatu nya pake high heels atau flatshoes? coba mix kemeja dan skinny jeans kamu dengan Ankle Boots ! itu bakal bikin kamu terlihat slim dan tinggi dari biasanya lho, selain itu juga cocok buat kamu yg suka berdandan casual tanpa ribet tambah banyak accesorries ini itu.

4.Oversized tee dan sunglasses



Oversized tee mu jarang dipakai?sunglasses juga jarang di pakai karena gak pede? Yuk mix and match kedua item tersebut dengan Ankle Boots kamu untuk outfit kamu saat weekend. Percaya dirimu akan meningkat dan lebih bersemangat untuk hang out pas weekend bareng pacar atau teman-teman.

5. Leather Jacket and Skirt

Jenis jacket ini juga sama penting nya seperti Ankle Boots Lho ! pilihan paling tepat untuk kamu memadu padan kan leather jacket kesayangan mu dengan Ankle Boots, membuat kesan trendy dan outstanding.


6. Mini Dress
Suka banget pake mini dress untuk outfit mu? jangan khawatir ! Ankle Boots juga keren banget buat alas kaki mu saat memakai mini dress.Kamu bisa tetap girly dan shopisticated dengan Ankle Boots kan !



Mix and Match mana yang paling kamu suka?


Sebetulnya masih banyak lagi cara untuk mix and match dengan Ankle Boots untuk mempercantik penampilanmu, untuk mendapatkan Ankle Boots pilihan mu juga sekarang mudah di dapat lho ! bisa dengan berbelanja di mall atau yang lebih mudah dan banyak pilihan juga harga bervariasi mulai dari yg murah sampai paling mahal di olshop. Selain itu juga sekarang banyak bermunculan olshop yg menjual handmade Ankle Boots. Asik kan sekarang untuk mendapat kan sepatu yang timeless satu ini mudah di dapat dan bermacam-macam juga yg paling penting bisa di sesuai kan dengan budget mu.


Thank you for reading

XOXO

Reiny



0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!