What's in my Bag

18:04:00 Reiny Andiani Hadikusuma 1 Comments

Ketika pergi keluar rumah entah itu mau ngantor ,ketemu klien atau pun ngemall bareng temen2 juga pacar. Pasti kita selalu bawa tas dong yaaaaa, selain berfungsi untuk menyimpan barang yang perlu di bawa juga sebagai pelengkap fashion style. Anyway girlssss pasti di dalem tas nya ada barang-barang yang gak bisa di skip aka i can't live without that things ! Ya included me yeaaah...Ada beberapa barang yang mesti stay di tas saya mau itu di pake atau enggak pokoknya harus ada.


What's in my Bag ?


Keep scrolling !

1.Dompet




Kalau barang 1 ini sih isi nya penting semua ! jadi ya semua orang pasti bawa dompet ya kan di dalam tas nya. Seperti dompet cewek-cewek lainnya, dompet yang biasa ku pakai adalah dompet yang berbentuk panjang. Dompet ini jadi dompet favoritku lho sejak 2 tahun lalu...saya suka aja motifnya dan dulu waktu belinya murah banget. Emang bukan dompet branded sih hehehe tapi saya suka aja sama motifnya dan bahannya bagus kok sudah 2 tahun ini belum lecet atau kegores. Ya biasalah di dalam dompet ada uang cash,foto-foto dan kartu-kartu dari yang paling penting sampai kartu member yang penting gak penting.

2.Tissue Kering/Basah


Selalu sedia tissue di dalam tas is a must !, just in case aja lah pokonya tissue kering dan tissue basah harus siap sedia.

3.Make up Pouch





as long as kamu cewek, mau beauty junkie atau pun enggak. saya rasa pasti di tas nya ada make up pouch, entah itu isi nya lengkap atau hanya beberapa item untuk touch up aja yang di bawa. Kalau saya pribadi sih biasa nya lengkap yaaa, sampe lem bulu mata juga saya masukin. Just in case tiba-tiba harus dandan full atau butuh lipstik merah dan warna terang lainnya untuk dateng ke acara penting kan enak sudah ada semua.

4.Cardigan


Pinterest


Saya kalau pakai baju yang agak ketat atau cuma tanktopan, biasanya selalu bawa cardigan warna netral. Kenapa bawa-bawa cardigan? hehehe suka ngerasa tenang aja gitu kalau tiba-tiba gak pd dengan penampilan nya tinggal pake cardigan lol. Lalu saya juga orang yang gak kuat panas dan gak kuat dingin-dingin banget, jadi kalau ngemall  terus nonton AC bioskop nya kerasa nusuk banget kan enak ada cardigan atau kalau harus aktifitas outdoor takut kulit belang meski sudah pakai sunscreen tetap lebih tenang kalau pakai cardigan.

5.Charger and Powerbank


Pergi keluar lama atau sebentar pokoknya di tas harus ada charger sama powerbank, sumpah suka mati gaya kalau smartphone udah low battery duh !. Maka kedua barang tersebut harus ada buat kalau-kalau hp low battery, jangan sampai deh smartphone saya mati. Karena kita gak tahu kan kalau tiba-tiba ada email atau telepon dari klien penting, orang tua, pacar, teman.

6.Note Book
Iya saya masih suka bawa-bawa buku catatan di tas, selain untuk menulis hal-hal penting seperti to-do list , shopping list atau apa saja yang penting untuk di catat saya juga senang lihat note book lucu bikin semangat.

7. Alat Tulis
Ya gak mungkin dong yaaaaa ada note book tapi gak ada alat tulis nya, alat tulis yang saya bawa pun pasti yang saya suka seperti pena warna pink atau spidol warna pink yang merupakan warna favorit saya.

8.Aksesoris



Seperti barang-barang yang ada di dalam make up pouch, aksesoris juga penting untuk dibawa. Kalau pakai outfit yang polos dan dari rumah lupa pakai aksesoris seperti kalung atau anting-anting kan praktis tinggal pakai dan meningkatkan mood juga percaya diri.


Kalau kamu apa saja girls yang biasa ada di dalam tas untuk bepergian? Share yuk ! Di comment box...

Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

1 comment:

  1. Banyak banget yaaaa *___*

    Kalau aku di tas tuh isinya cuma dompet, malah kadang dompet gak bawa, jadi cuma bawa duit seperlunya dan credit card LOL

    Tas juga gak pernah beli besar2, beli paling cuma medium aja, macem tas yang barusan aku beli (kapan2 tengok link di bawah ini yaaa)

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/09/gotosovie-ellie.html

    Terus tissue kalau inget doang baru bawa XD Padahal punya anak, tapi tissue gak pernah sedia, ibu macam apalah aku ini hahaha

    Pokoknya kalau bisa tas tuh ringan2 aja gitu XD karena aku ada cedera di bahu jadi emang gak boleh terlalu berat bawaannya.

    Eh lupa! Bawa henpon juga dink, mana bisa hidup tanpa makhluk yang satu itu haha... Tapi minus charger dan power bank, untungnya henpon bukan yang gampang habis sih batreinya, cukuplah pokoknya buat seharian kalau keluar

    Udah gitu aja XDDD~ *lalu kabur*

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!