Outfit yang cocok untuk pemilik payudara besar

15:06:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments


Hallo Girls !

Tidak sedikit wanita yang menginginkan payudara dengan ukuran yang besar, katanya bisa menambah percaya diri dan seksi. Ada juga beberapa wanita diluar sana yang berusaha memasang implant, operasi lah ini lah itu lah agar payudara nya terlihat besar dan berisi. Namun untuk saya sendiri yang memiliki payudara besar yang memang genetic dari Keluarga mommy, kadang menemui beberapa kendala lho disamping ya bersyukur kalau yang punya payudara besar itu ‘seksi’.

Kendala yang biasa dialami adalah dalam berpenampilan seperti: Tidak bisa memakai Bra yang motifnya lucu-lucu karena bra dengan cup besar biasanya bermotif polos dan biasa saja, lalu juga tidak bisa memakai baju yang press body banget karena akan menjadi pusat perhatian orang kesana dan jelas saja tidak bisa memakai baju yang model V neck atau dada rendah ya sudah pasti tumpah-tumpah dan malu sendiri aja gitu.

Saya kadang-kadang bingung pakai atasan atau dress apa ya kalau mau pergi-pergi?, Karena gak mungkin juga kan melulu pakai kaos atau casual aja apalagi ke acara special. Untuk menyiasati dan menyamarkan agar pandangan orang-orang tidak pada payudara saja, maka biasanya saya memakai outfit berikut ini:

1.   Vest

Kalau kamu suka memakai atasan seperti tanktop atau dress yang pressed body, tapi payudara mu tidak mau menjadi pusat perhatian atau terlihat besar banget. Vest bisa membantu untuk menyiasati untuk mengahalangi payudara mu agar tidak terlalu menjadi pusat perhatian, namun perlu diingat pilihlah bahan dan warna vest yang netral agar cocok untuk menjadi outer mu.



Pinterest

Suka memakai dress tapi gak pd pas bagian payudara karena model nya dada rendah? Oh well ! gak usah khawatir, ada juga kok model dress seperti Halter Neck dress yang memang modelnya nyambung dari bagian leher sehingga kamu gak usah parno deh payudara mu terlihat kemana-mana karena udah ke cover dan pasti nya membuat kamu nyaman. Next time saya juga kan banyak koleksi model dress satu ini, karena aman dan tetap stylish untuk berbagai acara.

3.   Cardigan


Pinterest


Cardigan sekarang banyak sekali macam nya mulai dari Short Cardigan sampai long cardigan yang model nya memang timeless, cardigan juga bisa menjadi alternative kamu jika tidak suka memakai dress atau vest. Jika kamu suka sekali memakai tanktop atau kaos yang pressed body tapi gak pd gara-gara payudara besar, tambah cardigan bisa bikin kamu tambah keren dan boosting percaya diri juga bikin kamu nyaman kok.

 4.   Kemeja
 

Duh ! Ribet ah…Bosen ah…pakai outfit yang harus di tambah cardigan atau vest melulu, berasa style nya gitu-gitu aja. Ok then let’s move to another alternative style, kamu bisa juga memakai kemeja sebagai tambahan outfit mu atau jika malas di double kamu juga bisa kok pakai kemeja saja, namun yang perlu di ingat kemeja tidak pressed body banget. Karena biasanya problem perempuan berpayudara besar itu kancing kemeja nya suka terbuka dengan sendiri nya atau suka ada celah diantara satu kancing ke kancing lainnya. Pilih kemeja yang cocok untuk badanmu dan tidak terlalu ketat ya girls.

     5. Scarf

Pinterest

Scarf selain berfungsi untuk menghangatkan tubuh pada cuaca dingin, juga dapat menutupi atau mengalihkan perhatian orang lho. Dengan memakai scarf untuk menutupi di area payudara mu, maka orang-orang tidak akan memperhatikan mu focus kesana aja apalagi kita kadang-kadang rishi di lihat oleh lawan jenis. Dengan menambahkan scarf akan membuat penampilanmu semakin cantic dan nyaman, tapi perlu di perhatikan juga ya dalam situasi apa saja kita dapat memakai scarf tersebut.



Gimana girls? Sudah tidak usah bingung lagi kan pakai outfita apa agar tetap stylish dan percaya diri walaupun punya payudara besar?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. halter itu jg cocok utk yg payudara kecil ato sedang :D.. Aku jg suka bgt ama helter mba.. kesannya itu elegan gitu..

    ReplyDelete
  2. untungnya aku bukan pemilik payudara besar. memang harus ada triknya ya, karena teman saya juga sering mengeluh

    ReplyDelete
  3. Fanny: iya elegant yaaaa jadi pengen koleksi deh halter dress huhu

    Tira: iya mbak...hehe harus putar otak buat bisa ttp stylish tapi gak ganggu penampilan. Disyukuri aja deh :))

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!