Laneige K-Beauty week

20:45:00 Reiny Andiani Hadikusuma 2 Comments

Hallo Girls !



Tentunya kalian sudah tidak asing lagi mendengar Brand premium yang berasal dari Korea Selatan, ditambah lagi brand Ambassador nya adalah aktris Korea yang sangat terkenal sebagai pemeran utama di K-Drama Full House. Can you guess? Who is she? Yap ! Song Hye Kyo. Song Hye Kyo merupakan Brand Ambassador dari Laneige, Laneige merupakan brand kosmetik dari Korean yang sedanf hype yakni kualitasnya yang terkenal bagus dan ada beberapa produk best seller nya yang memang benar-benar bagus.

Laneige juga sudah merambah ke Indonesia, mengingat banyak warga Indonesia yang memang sudah loyal memakai skincare dan make up nya. Laneige sudah beberapa kali mengadakan Laneige K- Beauty Week, Apa itu Laneige K-Beauty Week? Yaitu sebuah pameran yang di adakan selama beberapa yang di isi dengan acara-acara seru seperti Dance Competition, Beauty Talkshow dan memperkenalkan produk-produk laneige juga promo khusus harga produk Laneige.

Akhir Agustus lalu, saya berkesempatan untuk hadir di laneige beauty week. Saya di undang oleh Cleo Magazine untuk dapat hadir di acara tersebut. Kebetulan hari itu kegiatannya Beauty Talkshow mengenai launching BB cushion terbaru laneige dengan mengundang juga Beauty Blogger Agnes Oryza.
Bagaimana keseruan nya ? Baca terus ya…

MC membuka acara beauty talkshow menyapa para readers Cleo magazine dan Beauty Bloggers.

MC memperkenalkan para narasumber yang mengisi beauty talkshow, Narasumber nya adalah :

  1. Mbak Margaretha Untoro (Deputy Chief Editor Cleo)
  2. Mbak Zefanya Deby (Training & Communication Assistant Manager Laneige)
  3. Agnes Oryza Beauty Blogger


Mbak Margaretha menjelaskan perbedaan Foundation dan BB cream dengan sangat jelas dan mudah di mengerti.

Mbak Zefanya menjelaskan bb cushion yang merupakan suatu make up yang praktis di aplikasikan daripada bb cream atau foundation, Laneige sebelumnya mengeluarkan BB Soothing cushion lalu sekarang menambah koleksi BB Cushion terbaru nya yakni BB Cushion Pore Control dengan 6 in 1 dan shade terbaru nya untuk wanita yang memiliki warna kulit agak pink.





BB Cushion Pore Control

Agnes Oryza memberikan testimoni tentang praktis nya memakai bb cushion, karena mengaplikasikan nya sangat mudah juga bisa membuat penampilan fresh dan natural untuk make up sehari yang membuat kulit terlihat dewy dan glowing, jika ingin mendapatkan matte finish bisa di tambahkan loose powder setelah memakai bb cushion. Selain praktis Agnes Oryza juga mengatakan bahwa setelah hadir nya bb cushion, dia bisa menyempatkan tidur beberapa menit lebih lama karena memakai bb cushion sangatlah singkat. Agnes juga memberikan tips cara aplikasi bb cushion yaitu dengan tap-tap sponge bb cushion dengan menyelesaikan di satu area dulu baru pindah tap-tap ke area lain.

Setelah berbincang-bincang seru mengenai bb cushion, MC memberikan kesempatan kepada Audience yang ingin bertanya tentang Laneige BB cushion dan para speakers memberi kan 3 pertanyaan kuis untuk mendapatkan voucher free facial di Laneige dan berkesempatan di make over oleh Global Make up Artist dari Laneige yang datang langsung dari Korea selatan yaitu Shawn  Jeong.

Acara ini berlangsung sangat seru dan kami mendapat ilmu juga pengetahuan tentang produk laneige dll.

Oya kami para beauty bloggers di kasih goodiE bag yang berisi sleeping mask laneige yang merupakan salah satu best seller nya laneige ! can’t wait to try and review about the product.


Thank you Cleo Magazine and Laneige Indonesia for having me….
See you on another ocassion


You Might Also Like

2 comments:

  1. Arghhhh pengen banget nyobain water mask apalah itu keluaran laneige >.< reviewnya bagussss

    ReplyDelete
  2. Dweedy: sleeping mask nya memang bagus...aku aja ini udah pake 4x hehehe mau ku review

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!