[Fashion Inspirations] Stylish Dengan Tenun

14:13:00 Reiny Andiani Hadikusuma 0 Comments

Hallo Girls !
Kalau ngomongin kain tradisional di Indonesia nih ya gak akan ada habisnya, selain Budaya yang sangat kaya dan beragam untuk masalah fashion pun sangat banyak ya contohnya saja macam-macam kain yang sangat kental dengan budaya dan seni di Indonesia.

Kain yang terkenal dan dilirik oleh Dunia,khususnya fashion designer ternyata bukan batik saja tetapi juga kain-kain yang lainnya tidak kalah cantik dari segi kualitas dan motifnya.

Kain-kain tradisional tersebut dulu biasa dipakai saat acara tertentu saja seperti Kondangan atau pesta, eits jangan salah lho sekarang kain tradisional bisa dipakai untuk hang out juga. Kain yang ingin saya bahas sekarang adalah kain tenun.

Nah apakah mulai tertarik dengan tenun?atau ingin menambah koleksi tenun tapi bingung mau dibikin apa? Intip yuk Style Inspiration dengan Tenun berikut ini:

1.Peplum Top
Pinterest

Tenun bisa di buat model peplum top yang cantik dan elegant, ini cocok di padu padankan dengan maxi skirt untuk ngantor atau ke acara resmi dan bisa dengan pencil jeans untuk santai.

2.Dress

Pinterest
Tenun juga dapat dijadikan berbagai model dress, entah itu mini dress ataupun longdress. Lalu juga dress tenun sangat cantik sekali untuk kondangan siang atau meeting dengan klient ditambah high heels atau wedges warna netral, jika untuk acara santai bisa dipakai dengan flatshoes atau sandal.

3.Rok
Pinterest
Bosan atasan tenun? Tenang tenun cocok juga kok untuk di buat rok. Rok yang bisa km pilih juga macem-macem seperti rok panjang,rok medium dan rok pendek dengan design beragam sesuai bentuk tubuhmu. Rok bisa dipadu padan kan dengan atasan polos dan warna netral, ditambah high heels atau sepatu pantofel.


4.Long Cardigan
Pinterest
Ingin tampil anti mainstream dengan tenun? Bikin aja long cardigan dari bahan tenun. Long cardigan juga bisa di mix and match dengan inner apa saja seperti dress, celana pendek,celana panjang  dan mini skirt. Namun yg harus diperhatikan adalah inner nya lebih berwarna netral atau warna gelap, mengingat outernya long cardigan motifnya sudah beragam.

Kalau kamu lebih suka model yang mana ladies dari bahan tenun? Kalau saya lebih suka yang long cardigan.

Thank you for reading
XOXO
Reiny


You Might Also Like

0 komentar:

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!