3 Lip Tint merk Korea paling Favorit

11:38:00 Reiny Andiani Hadikusuma 8 Comments

Hallo Girls !



Hampir semua perempuan senang menggunakan pewarna bibir, karena dengan memakai pewarna bibir muka akan terlihat lebih fresh dan cantik. Pewarna bibir tidak hanya lipstick saja tetapi ada juga model-model lain dengan formula yang berbeda seperti lip gloss,lip cream,lip tint dll.

Kamu yang suka banget K-pop atau Korea-koreaan lainnya pasti tahu kalau kosmetik Korea terkenal dengan lip tint nya, apasih lip tint itu?
Lip tint cocok digunakan untuk ke acara-acara santai karena warna yang ga begitu bold dan terkesan tipis dan manis, lip tint sendiri teksturnya lebih cair dari lipgloss.


Ada banyak sekali merk kecantikan Korea selatan yang membuat liptint, namun selera dan kenyamanan memakai lip tint ini beda-beda kan.

Saya pun punya lip tint merk-merk favorit yang suka saya gunakan untuk mewarnai bibir, merk apa saja sih lip tint nya?cari tahu yuk !


1. Etude House Dear Darling Tint





Lip tint dari Etude House seri dear darling ini sudah lama keluarnya, namun tetap saja sampai sekarang menjadi salah satu lip tint favorit saya. Shade yang saya punya adalah Vampire Red, warna merahnya deep banget cocok deh buat yang punya kulit medium to fair skin. Ketika saya pakai lip tint ini bikin bibir saya semakin cantik, apalagi kalau dibuat gradation lips kece banget deh. Kemasannya lucu dan simple, isi nya cukup banyak dan harga nya murah yaitu sekitar 40-60 ribuan kalau di online shop. Teksturnya sendiri liptint ini cair dan harus segera di baur kan ketika di aplikasikan ke bibir.



2. The Face Shop lip tint



sumber: beautynetkorea.com

The face shop juga mempunyai lip tint yang kemasannya lucu, gemesin. variant lip tint yang saya suka adalah  'my lips eat cherry aqua tint' shade no.2 juicy red lip tint. Lip tint klaim nya warna natural di bibir sehingga tidak terlihat memakai make up dan juga mengandung olive oil, saya juga merasakan kalau lip tint dari the face shop ini memang warna nya cantik natural apalagi jika membuat gradient lips, bibir juga terlihat cerah dan merona. Ukuran nya memang lebih kecil dari etude house dear darling tint, untuk tekstur nya hampir sama lah cair dan memang sheer. Harga nya sekitar 70-80 ribuan di online shop.

3.Peripera tint

Sumber: Pinterest
Peripera memang dikenal dengan lip tint nya, tidak hanya kemasannya saja yang unik seperti botol cat kuku dan gambar kepala kucing tetapi juga memang warna-warna nya cantik begitu juga dengan ketahanannya yang lebih lama di banding 2 lip tint diatas. Teksturnya sama ya cair,harga nya sekitar 80-100 ribu tergantung online shop nya.

Apakah lip tint diatas membuat bibir kering?jujur saja saya selalu pakai lip balm dahulu sebelum pakai lip tint. Jadi tidak tahu merk mana yang bikin bibir kering dan tidak. Tapi untuk ketahanannya peripera tint yang paling awet, kekurangan nya pada lip tint adalah warna nya yang sheer banget dan terasa pahit jika terjilat oleh lidah.


Apakah dari ke tiga lip tint favorit saya ada yang menjadi favorit mu juga girls? tell me which one?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

8 comments:

  1. Efek liptint ini kan semacam merah alami gitu kan yaa.. Kalau pake lipstick Arab efeknya agak2 gitu juga loh... Jd semacam merona tp gak bold.

    Btw ak baru tau Etude semurah itu.. ahahhahahahha.. Beli produk Korea bikin minder. Kulitku hitam jadi ga pede. Hahahah *cie.curhat hahahhaha

    ReplyDelete
  2. saya gak bisa pake lip tint dengan hasil yang keren.. jadinya ga suka pake lip tint.. :)

    tapi cukup tergila-gila dengan kemasan ala lip tint ini.. tapi lebih milih yang teksturnya matte macam nyx ato stila..

    sejauh ini favorit sih tetep stila patina :)

    btw mampir ya ke pipitta dotcom

    ReplyDelete
  3. Roosvansia : idih kamu item darimana nya ahelah cantik manis merona gitu,iya liptint warna nya merah alami. Aku gapernah pake lipstik arab lho yg ijo2 itu kah? Hahaha ayo cobain pake liptint buat gradients lips, etude emg murah vaaan di olshop.


    Chez Pipitta : iya aku nyx yg smlc juga suka dan lip cream lainnya pun suka, lip tint suka kalau buat keluar bentaran tapi bibir ga pucet dan ttep cantik natural aja *halah*. Ayo cobain pake liptint hihi packagingnya lucu emang.

    ReplyDelete
  4. dulu sempet addict sama lip tint, tp karena g terlalu awet udah lama berhenti hehe btw nice review:)
    mysistermonsterdisaster.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Freddy friday: hehehe aku sih masih suka buat kalau lg pgn natural gapake lipstik nude, thank you !

    ReplyDelete
  6. Ini busa dijadiin pilihan selain liquid lipstick matte yang lagi happening itu :))

    ReplyDelete
  7. Syahdian: ah iya bener juga ! Kadang aku pusing liat liquid matte dari berbagai brand dan harus beli yg mana hahaha pake liptint aja kalau lg bosen ya hihi

    ReplyDelete
  8. Terimakasih infonya bisa jadi referensi untuk mencari lip tin terbaik

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!