3 Bahan Baju yang nyaman untuk sehari-hari

10:02:00 Reiny Andiani Hadikusuma 3 Comments

Hallo Everyone !

Baju adalah bagian dari sandang yang paling penting diantaea barang-barang lain seperti tas dan sepatu, karena baju melindungi tubuh kita dan membangun karakter seseorang. Adapun bahan-bahan baju yang sangat beragam dari mulai yang paling tipis sampai yang tebal, baju yang dikenakan pun biasanya di sesuai kan dengan acara dan kepentingan seseorang. 

Baju yang nyaman tentu nya adalah baju yang nyaman dikenakan dan membuat si pemakai percaya diri, untuk baju yang dikenakan sehari-hari untuk kerja atau pun santai untuk saya pribadi ada 3 model bahan yang nyaman di pakai sehari-hari untuk ngantor atau pun hang out. Model bahan apa saja kah itu ? Yuk simak sampai habis ya !.

1. Katun








Katun adalah bahan baju yang paling sering saya pakai untuk sehari-hari, karena katun ini bahannya tipis, lembut dan cepat menyerap keringat. Sehingga jika kegiatan saya super hectic di outdoor setidaknya tidak membuat kegerahan gara-gara bahan baju yang bikin tambah panas dan berat saat di pakai. Bahan katun juga tidak membuat kamu terlihat lebih gendut atau berisi, karena bahannya jatuh dan tipis. Model-model baju yang saya pakai sehari-hari cukup beragam seperti Kemeja katun wanita, tunik dan peplum top. Bahan katun pun mempunyai banyak ragam pilihan ada yang motif polos dan motif ramai yang berwarna.

2.Spandek




Spandek terkenal bahannya yang bisa melar sampai beberapa cm, saya suka menggunakan spandek untuk dress karena bisa membentuk siluet tubuh terlihat lebih seksi apalagi warna-warna gelap. Pakai dari bahan spandek juga cocok untuk di gunakan sehari-hari, disamping bahannya yang ringan dan tidak membuat pemakainya terasa berat. Namun kekurangan dari bahan spandek ini adalah biasanya tidak bermotif, jadi kamu hanya bisa memilih berdasarkan warna saja.

3.Sifon







Sifon merupakan bahan yang beberapa tahun ini mulai hits lagi, karena sebelumnya sifon jarang dilirik oleh kaum muda. Namun sekarang sifon design baju nya sangat beragam, kain tipis yang menerawang ini banyak sekali motifnya yang cantik-cantik, harga nyapun cukup beragam lho dari mulai 10 ribu rupiah per meter untuk sifon polos biasa sampai ratusan ribu untuk sifon dengan kualitas premium. saya pribadi menyukai bahan sifon karena sangat ringan dan motif nya sangat banyak juga bisa di gunakan di berbagai acara.


Nah ladies, kalau dari ke 3 bahan diatas bahan mana yang kamu sukai untuk di pakai sehari-hari?


Thank you for reading
XOXO
Reiny

You Might Also Like

3 comments:

  1. katun doong ;).. utk udara panas dan gerah indonesia, Katun udh cocok bgt deh... ga bikin gerah

    ReplyDelete
  2. kayaknya paling nyaman sih pake katun ya? :)

    ReplyDelete
  3. Fany: toss! Hahaha aku pun paling suka pake katun apalagi dress adem bangeeeeet

    Fahmi : yoi ! Ringan dan adem juga motif pilihannya banyak

    ReplyDelete

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!