SOCIAL MEDIA

Sabtu, 07 Februari 2015

Wanita dan Rok

Beruntungnya jadi wanita bisa memakai segala macam outfit, kalau laki-laki hanya bisa memakai celana panjang atau pendek saja untuk menunjang penampilannya. Lain lagi dengan wanita yang bisa memakai bermacam-macam outfit, salah satu nya rok.

Rok merupakan ciri khas outfit untuk perempuan karena pasti nya laki-laki tidak bisa ikut mengenakannya, rok juga terdiri berbagai macam model yang bisa di pilih atau pun sesuai trend nya. tapi bukan berarti  bisa semua cocok di pakai, tentunya harus di sesuai kan dengan bentuk tubuh juga agar rok dapat memberi kesan yang manis dan elegant pada pemakai nya.ubuh 

Karena Rok ini banyak macamnya, pasti kalian semua wanita walaupun tomboy punya deh jenis rok 1 ini, Yakin gak punya? hhmmmmm pasti punya dong ! yap Pleated Skirt/ Rok lipit. Ya sudah pasti semua wanita setidaknya memiliki satu rok jenis ini, karena dulu jaman sekolah, siswa perempuan biasanya memakai jenis rok ini atau yang berbentuk maxi.



Pleated Skirt ini identik dengan rok sekolah lho dulu....karena kebanyakan siswa perempuan lebih memilih untuk memakai jenis rok ini daripada yang model maxi, selain lebih nyaman dipakai Pleated Skirt ini juga bisa menyamarkan kekurangan pada bentuk tubuh kita. Misalnya kamu mempunyai pinggul dan paha yang besar yang membuat kamu gak percaya diri untuk memakai skirt, pastinya skirt model Pleated Skirt ini cocok dan bisa menutupi kekurangan mu dan menambah kesan manis juga anggun bagi si pemakai nya.

Sekarang Pleated Skirt menjadi timeless item yang harus di miliki wanita, Pleated Skirt bisa di pakai untuk acara formal dan non-formal. Untuk acara formal kamu bisa mengenakan Pleated Skirt warna -warna gelap juga memilih yg midi atau pun long, Kalau untuk sekedar Hang out Hore ! kamu bebas memilih mini, midi ataupun long pleated skirt untuk menemani hari mu !

Motif-motif Pleated Skirt pun makin kesini, makin banyak beragam. Bikin Gemes banget pengen koleksi semua deh rasanya....Material nya pun semakin bagus dan nyaman di pakai duh !. 



Bisa kalian lihat, motif pleated skirt diatas keren-keren banget motif nya dan pasti nya masih banyak dan akan selalu tambah unik-unik motifnya, Bikin wanita gemar menabung untuk menambah koleksi pleated skirt :p.





Thank you for reading


XOXO

Reiny


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!