SOCIAL MEDIA

Sabtu, 21 Februari 2015

[Review] Blink Charm fake Lashes Sexy Volume #1

Riasan pada mata menentukan karakter make up yg kita aplikasikan, riasan mata sangat mempengaruhi hasil wajah seseorang. Bila kita tidak memakai eyeliner saja mata terlihat lebih kecil dan wajah seperti capek dan pucat,maka dari itu make up natural adalah solusi untuk menjaga penampilan kita agar selalu terlihat segar dan cantik.

Untuk menghadiri acara tertentu yg cukup penting,kita butuh sentuhan make up yg berbeda dari biasanya. Bulu mata palsu salah satu item wajib untuk membuat kamu terlihat make up lebih dramatis juga sexy.

Di event Beauty Blogger meet up saya mengunjungi booth yg khusus menjual bulu mata palsu,honestly saya belum pernah mendengar brand blink charm. Ternyata memang blink charm ini baru akan launch di bulan maret.

Blink Charm

Blink Charm di buat dari 100% dari rambut asli yang telah disterilkan, bulu mata Blink Charm telah di rancang dengan cermat untuk memperindah semu bentuk mata. Tiap pasangnya di buat handmade untuk menjaga standar kualitas tertinggi. Ini yang menjadikan bulu mata Blink Charm tak hanya ringan, tapi juga kuat dan tahan lama.

Get Passionate with Sexy Volume

Untuk momen-momen tertentu, tampilan mata memang harus lebih spesial. Dengan bulu mata sexy volume yang tebal penuh pesona, mata terlihat cantik penuh percaya diri.

Yuk lihat review blink charm seri seksi


Packaging:






Kemasan Bulu mata palsu dari blink charm ini sama seperti kemasan bulu mata pada umum nya hanya di kemas dengan material plastik dan hard paper di dalam nya, tetapi ada 1 hal keunggulan yang membuat bulu mata blink charm ini berbeda yaitu di dalam nya sudah lengkap dengan lem bulu mata untuk mengaplikasikan langsung bulu mata nya, lebih praktis bukan?. Lalu design dari brand blink charm ini cute dengan warna biru muda dan pink yang benar-benar gemas pengen koleksi seri sexy ini, sesuai dengan nama seri nya desain nya memang benar-benar seksi dan menggoda untuk di coba.
Material:

Pemilihan material bulu mata blink charm ini tentu nya tidak sembarangan, material nya terbuat dari natural hair human. Jadi sudah dapat di pastikan bahannya lembut dan lentur jadi mudah di aplikasin diatas bulu mata asli kita dan dapat menyatu dengan baik. Helaiannya pun tersusun rapih dan lembut sehingga mempermudah dan nyaman ketika di aplikasikan.

Result:




Saya suka banget pake bulu mata ini, Gak berat di mata ketika di pakai dan lem nya pun bekerja dengan baik, ,merekat dan tidak mudah copot. Nyaman banget rasanya pas pake bulu mata ini gak kaya lagi pake bulu mata lhooo ! dan yang paling penting membuat mata ku terlihat lebih dramatis dan cantik. Bulu mata seri seksi ini memang cocok untuk special ocassion, bisa di lihat dari desain helaian bulu mata nya yg rapih dan tebal, lalu di susun dari yg pendek sampai yg paling panjang di ujung. 
Plus:
-Easy to Apply
-Lightweight
-Tersedia Lem
-Reusable
-Ringan
-Good Material

Minus:
-
Conclusion:
Puas banget sama bulu mata ini selain nyaman dan ringan saat di pakai, tetapi juga memberikan efek mata saya menjadi terlihat seksi dan dramatis. Blink Charm juga bulu mata nya bisa di pakai ber kali-kali, dengan catatan harus merawat nya dengan baik ya. Lem yang tersedia 1 paket dengan bulu mata nya juga sangat membantun dan merekat dengan baik, lem nya membuat praktis karena tidak perlu membawa lem bulu mata full size.



Selain seri seksi, kalian juga bisa melihat-seri lainnya ladies, cek disini ya:
Facebook:Blink Charm
Instagram:@blinkcharm
Website:www.blinkcharm.com

Untuk mendapatkan bulu mata cantik blink charm juga bisa kalian temukan disini:

FamilyMart

7Eleven

MiniStop ↗️



Thanks a bunch for #BBMeetUp and Blink Charm !


Thank you for reading

XOXO

Reiny


Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!