SOCIAL MEDIA

Minggu, 11 September 2022

Romand milk tea velvet tint

 Romand milk tea velvet tint





Another product rom&nd yg aku coba! selalu menarik deh produk lippiesnya mereka tuh, shade nya juga selalu minta dibungkus. Mangga dibaca sampe abis buat referensi gincu kamu.


Seri milk tea ini shade nya cukup banyak dan aku beli dua shade dulu, ternyata aku sukaaaa. Malah sekarang selalu ada di makeup pouch aku.


  • Dikemas dengan catchy, tutupnya waena gold dan botolnya yg transparan jadi kita bisa liat ya warna asli shade nya.
  • Aplikatornya lancip, ya standar kayak aplikator lip cream pada umumnya aja it glides smoothly on my lips.
  • Teksturnya, creamy velvet dan moussy. Ringan banget, gak kayak liptint ini lebih kek lip mousse sih menurut aku karena gak cair, padet creamy gitu



Black tea: 

Coklat tua ke burgundy, seksi warnanya. Kesan eksotis dan deep warnanya ngasih kamu kesan misterius galak padahal hatinya liat refal hady aja meleyot.


Rose tea: 

Warna nude pink, ini sih warna aman kalem yang mostly semua org suka. Kesan cewek softy yang senyam senyum mulu kurang jajan.




Performance:


Keduanya nyaman di bibir, pigmented dan gampang di blend. Warnanya cantik banget, aku sih suka banget ya...bikin garis bibir samar, gak bikin bibir kering dan stainnya juga cakep. 


Result: 

Cukup awet kalau gak makan minum, masih transfer tapi minim dan ninggalin stainnya natural. Cuma ya ini melenceng dari ekspektasi aku, kirain ini macem lip tint ternyata bukan haha untung aja bagus produknya. Recommended!


Harga: around 150k, di Indo belum launch bisa beli di oren atau PO ygy.


 Thank you for reading

 

Posting Komentar

Hallo...Thank you for visiting my Blog. Yuk tinggalin komen hore nya disini, biar kita makin akrab. Jangan pakai link hidup atau iklan ya!